Photobucket
Tuesday, March 29, 2005
New Haircut
Rambut Nathan mulai panjang,
sebagian hampir menutupi telinganya...
Tangan mungilnya semakin sering mengaruk-garuk...
Hmmm...biang keringat pun mulai tampak dijidat
di leherpun ada beberapa...
bintik merah itu tidak juga menghilang...
Bedak caladine pun tidak lagi mempan...

Seharusnya rambut Nathan dicepak saja...begitu kata neneknya...
aku masih bersikeras mempertahankannya...
biar di ultahnya nanti, Nathan bisa tampil beda...
begitu pikirku saat itu...

Waktu berlalu begitu cepat,
Hari yang telah ditetapkan untuk party pun usai...
Tinggal rambut Nathan yang masih panjang...

Kuambil gunting kecil dari tas kecilku...
Creb sana Creb sini.....
Nathan meronta-ronta.....
Sabar ya sayang...sebentar lagi selesai...

Creb sana Creb sini...
Nathan semakin meronta...
Duhhh...tinggal sedikit lagi...
Lehernya memerah karena potongan rambut yang jatuh...
oaaa...oaaa...Nathan mulai menangis...
otomatis potonganku berhenti...

Sejenak ku perhatikan hasil potonganku...
hmmm lumayan...
belum terlalu rapi...
amatiran...tapi cukup ok...

Huny, kenapa gak dipotong sebelum Ultah...keren kok...puji suamiku...

Legaaa sekali...

Dan inilah hasilnya.....Nathan jadi kliatan lebih tinggi...ya gak???

IMGP2253

gimana? ok kan? tapi aku ragu, apakah Nathan suka?
yang penting rambut Nathan udah rapi,
gak perlu garuk-garuk lagi...
dan yang terpenting...
Nathan tetep yang paling cakep buat mommy...apapun model rambutmu...
posted by Liana @ 3:38 PM  
1 Comments:
  • At 12:14 PM, Blogger Indah Inandra said…

    Nathan tambah cakep kok kalo rambutnya cepak..jadi ringkes,bersih....kelihatan dah gede nih. Nathan kapan maen ama Rania....

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/