Photobucket
Thursday, March 31, 2005
My second world
Internet, siapa sih yang gak kenal internet?
Internet sudah menjadi konsumsi umum, para pegawai, ibu rumah tangga, bahkan anak-anak pun mengenalnya.
Aku akrab dengan dunia maya ini sejak masih dibangku kuliah. Saat itu browsing hanya untuk keperluan kuliah, atau sekedar baca-baca infonya.
Pernah ikut “chatting” tapi waktu itu tidak tertarik. Dan lucunya, ada 2 orang temanku yang justru dapet jodoh dari internet. Akhirnya sebelum selesai kuliah mereka diboyong ke Negara pasangan masing-masing. Satu ke Swiss & satunya ke Jerman…entah bagaimana kabar mereka sekarang jadi kangen…

Saat memasuki dunia kerja, aku semakin akrab dengan yang namanya internet. Bahkan setiap hari selalu bergelut dengannya. Info tentang stock exchange, BEJ dan sebagainya, perusahaan securitas sih. Bahkan pertama kali berkomunikasi dengan “Steve-ku”pun by chatting…oya, kami satu perusahaan loh, sampai akhirnya perusahaan tersebut bangkrut…, eh gak taunya Steve malah jadi hubbyku, cinta berkembang saat pertama ketemu euy…in love at first sight :P

Balik lagi ke internet, setelah perusahaan lama bangkrut…Puji Tuhan banget, aku langsung dapet kerjaan baru, tanpa sempet merasakan menganggur…Duh! Baeknya Tuhanku
Di perusahaan yang baru ini pun, internet tetep jadi penting. Dari email, chatting & browsing udah jadi aktivitas sehari-hari. Mungkin karena perusahaan PMA kali ya? Jadi mau gak mau harus connecting by intenet…kalo gak wuihhh, biaya telp bisa menggunung, apalagi orang-orang yang dihubungi ada di seberang lautan semua…eh, seberang benua malah

Oya, sejak bergabung dengan milis Ayahbunda & milis Sehat, aku punya banyak sekali teman neh, dari berbagai latar belakang dan profesi kerjaan yang beda, tapi bisa nyambung loh…senengnya…

Ada Indah yang tau banyak tentang blogger, dan dia kuangkat jadi Guru besar sebagai my private teacher of blogger:P . Bayangin! Teganya dia bilang aku gaptek? Hiks…bener kali ya??? hehehe

Ada juga Devi, yang lebih aku kenal sebagai Alya’s mom…hampir semua IDnya Alya’s mom, sampai-sampai namanya sendiri tenggelam…duhh! Saking cintanya ama Alya…Bravoo…bener-bener cinta seorang bunda, pernah sekali aku tanya, gimana kalo nanti Alya punya adek? Apa masih tetep pake Alya’s mom. Alya’s mom udah jadi Branch mark hehehe

Ada juga Fifi yang lagi menanti kelahiran anak pertamanya, semoga dedeknya lahir dengan selamat, moga semua lancer ya Fi. Hmmm, ada Intan (Hana’s mom) kita berdua sama-sama alergi, jadi sempet curhat tentang alergi. Oya masih ada Mona (Raul’s mom), Shinta (Razqy’s mom), Uci (Adinda’s mom) & Erlin (Farrel’s mom).

Tuh, banyak’kan? Bayangin, setiap hari curhat, cerita, berbagi info…semua lewat internet…setuju’kan kalo internet is my second world.
posted by Liana @ 5:34 PM  
2 Comments:
  • At 4:31 PM, Blogger Indah said…

    Sari...aduh aku jadi malu, kok ditulis gitu sih.aku bukan guru, aku bisa karena teman2ku..aku kenalan byk orang yang mau bantu aku..dan akhirnya aku bisa bantu teman2ku.belajar sendiri, otodidak..klo buat temen2ku..apa sih yg gak..he..he..pokoknya bisa bantu..tp aku bener2 malu nih..apa kata fifie..mba' Devi..pasti mereka malu2in aku

     
  • At 1:10 AM, Anonymous audio-gallery said…

    mantap bro

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/