Photobucket
Friday, April 15, 2005
Bunga untuk diriku
Semalem tidurku menjadi tidak nyenyak
Pikiranku tidak pernah lepas dari kerjaan yang semakin semerawut.
Program error masih blum teratasi.
sekarang masih coba-coba pelajari program baru, tapi sepertinya tidak menemui titik terang.
Tidak ada solusi untuk kasusku.
Hiks...Sedihnya.

Sebentar lagi weekend, aku harus menghibur hatiku.
calm down sari, you'll feel better tommorow!
Yup bener! bunga-bunga ini untuk diriku sendiri:)

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Cantiknya:)
Pasti ada yang bertanya-tanya, kok bisa? katanya sibuk tapi masih bisa posting?
Tau gak guys, jam 6.15wib aku udah dikantor.
Saat teduh sebentar, kemudian baca Firman 3 pasal.
Baru kemudian posting. Setelah itu baru deh kerja...
Kira-kira memakan waktu at least 1 jam.

Tapi memang benar, akhir-akhir ini aku keteteran. Blog telah menghipnotisku.
Aku jadi suka jalan-jalan ke blog-blog laen. Membaca kisah yang mereka tulis.
Ada yang menyentuh, bikin sedih, gembira, kagum, penasaran & kadang tidak jarang aku tidak mengerti apa yang mereka tulis.
but finally, aku jadi tau semua orang berhak mengekspresikan apapun yang ingin mereka bagi tentang kebahagiaan, kesedihan mereka.
di dunia blog ini, kita semua saudara.
Bahagianya aku dipagi ini, memiliki kalian sebagai saudaraku.
Terima kasih!
posted by Liana @ 7:12 AM  
2 Comments:
  • At 8:06 AM, Blogger House of Covenant said…

    wuua..enaknya yang bisa sate satu jam..
    Tadi gw nyaris gak ngantor lho..muallles.. tapi kalo kunjung2in blog temen-temen dan liat ada posting2 baru langsung jadi seger lagi lho..
    oya, gw dah link juga blog ini :)

     
  • At 11:42 AM, Blogger Indah said…

    sariiiii........sama gara2 bloger semua jd berantakan seolah2 kita gila sama bloger...hari2 selalu dihiasi blogger..tp ada satu nih tetep yg gw heran kenapa gw posting selalu di koment ya...
    ttg gw gila bloger jg....

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/