Photobucket
Friday, April 17, 2009
Pregnancy & Scrapbook
Kehamilan mama memasuki minggu ke 20, berarti masih ada 19-20 minggu to go. Wuihh! masih lama ya? mama udah gak sabaran pengen gendong dedek bayi na.
Sekarang mama udah semakin sering merasakan gerakan-gerakannya, walaupun masih lembut, tapi cukup membuat mama sadar, kalo diperut ada dedeknya. Soale, mama udah agak lupa gimana rasanya ditendang tendang. hehehehe... walopun dah kehamilan yang ke-3, kok mama masih amazing juga ya!

Tiap hari mama berdoa, semoga kehamilan kali ini dapat berjalan dengan baik, dedeknya sehat, mama juga sehat. Kalo inget kejadian kehamilan ke-2 dulu, kadang ada sedikit rasa kuatir dihati mama, tapi mama kembali lega setiap kali dokternya bilang, "bagus bu, perkembangannya normal". Duh! rasanya langsung plong, lega!

Namun akhir-akhir ini kesehatan mama agak menurun, gak tau karena cuaca yang masih tidak menentu atau karena kecapean, sering bener batuk menghampiri mama. Papa jadi agak kuatir, sebenernya mama juga, walaupun udah minum vitamin, tetep aja mama merasa capek, dan sering pusing. Terlebih lagi rasa mual yang masih terus menghampiri. Kalo waktu hamil Nathan, mama tuh mual & muntahnya memang hampir tiap hari, apalagi kalo udah dimobil. Duhh! rasanya udah gak karu-karuan, mau tiduran, mau melek tetep aja mual. Hiks! ternyata sekarang juga masih begitu, walopun mungkin gak separah waktu hamil Nathan. 9 Bulan musti bermual-mual ria. Morning sickness semester awal memang tidak pernah berlaku buat mama. Yang ada adalah the whole day sickness . hehehe!
Walaupun mungkin memang agak berat, tapi mama ingin menikmati kehamilan ini sampai nanti dedek lahir. Rasa rasa tidak karuan yang mama jalani, pasti akan terbayar lunas, apalagi ketika melihat dedek dipelukan mama dalam keadaan sehat. Sama seperti ketika mama memeluk Nathan waktu lahir. Perasaan yang tidak akan terucap dengan kata-kata.

Mama sudah menjalani test Torch, dan puji Tuhan hasilnya baik, menurut dokternya mama sedang tidak terinfeksi virus-virus torch. Selama kehamilan ini, mama juga gak stress ama kerjaan. Semoga saja semuanya akan baik sampai lahiran nanti. Amin.

Walopun begitu, untuk memastikan kalo dedek dalam keadaan sehat & pertumbuhannya normal, mama akan melakukan usg 4 dimensi diminggu 22 nanti. Papa udah gak sabar menunggu saat itu, malah kemaren papa udah maksa-maksa biar 4D-nya dipercepat aja. Duh, si papa sabar dong!
Kalo nuruti kata hati mama juga udah gak sabar, tapi dari pada bolak balik rumah sakit mulu, mendingan sekalian aja kontrol bulanan. Dah gitu, mama capek ngantrinya!

Nathan cukup excited dengan kehamilan mama kali ini, mungkin karena selama ini merasa sendirian. Mama juga seneng melihat Nathan yang keliatan sayang sama dedek diperut, semoga kalo dedek udah lahir Nathan gak cemburu dan tetep sayang ya nak!.
Dari dulu mama tuh paling kuatir Nathan jealous, tapi melihat antusiasmenya sekarang ini, perasaan kuatir mama sedikit sedikit jadi hilang. Be a good koko ya dear!



SCRAPBOOK NATHAN

Photobucket

Photobucket

picsb2

Labels:

posted by Liana @ 12:50 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/