Photobucket
Friday, July 08, 2005
Angeloku & Ganti Image lagi....
Angeloku

Puji Tuhan, sejak malam itu, Nathan udah gak mimisan lagi.
Angeloku sekarang semakin lucu saja tingkahnya. Tiap bangun tidur, di pagi hari selalu saja ngajak keluar rumah, pengennya jalan-jalan ke taman. Padahal, matahari pun masih enggan untuk bersinar (jam 5.10 wib). Kebetulan, seminggu ini mertuaku yang perempuan menginap dirumah, jadilah setiap pagi Nathan asyik berjalan-jalan dengan pho-phonya di taman. Komplek perumahanku yang kecil, tidak membuat mereka terlalu lelah. Kalo jalan jauh-jauh kasian mertuaku, beliau kan udah terkena diabetes, gak bole terlalu capek.

Waktu datang senin kemarin, mertuaku beliin Nathan sepeda baru lagi, sepeda yang lama aja blum bisa dikendarai Nathan...eh dah dateng yang baru. Waktu liat sepeda itu, Nathan seneng banget, pinter banget caranya duduk di joknya, sayangnya aku belum sempet poto. Ntar ya! Dibawah ini beberapa foto yang aku ambil semalem, lucu-lucu posenya. Tapi year date-nya masih error juga, masa thn 2002. Saat itu aku kan blom married??? kacau deh

100_1855
Kiss untuk mama...MMmuahhhh (liat aja bibirnya ampe monyong gitu! hihihihi)

100_1856
Mojok, sambil ngupil huahahahaa

100_1858
Halo haloooo siapa disitu???

100_1870
Pasrah banget, kuping digigit

100_1864
Udah akh ma, tutup gak camera-nya??? (galak ihhh)

Ganti Image
Alasanku berganti image beberapa hari ini karena aku ngerasa background color-nya gak matching banget ama color imagenya, padahal untuk paradiso aku udah suka banget. Biasanya kalo ada Wasugi, pasti aku udah minta tolong beliau untuk matchingin, karena kebetulan dia kan punya Adope photoshop. Karena sekarang dia lagi pulang kampung, gak tau deh musti minta bantuan siapa??? sedangkan diriku gak punya program Adope photoshop itu. Mo install takut keberatan, lah ini aja notebookku dah penuh program macem-macem, takut jadi lelet ntar.

Akhirnya aku tertarik untuk pake image yang berbau oriental. Dan, Udah pasti banget akan identik dengan warna merahnya yang katanya lambang kemakmuran & kesejahteraan. hehehe....Semoga yang mampir kesini bisa ikut makmur dah sejahtera! hihihi.... Setelah utak atik beberapa saat, aku rasa warnanya cukup matching juga. Maklum aja, sebagai seorang Libra, aku tuh emang pengennya liat yang indah-indah & harmony.

Buat temen-temen yang penasaran dari mana aku dapat image yang bagus-bagus, coba saja buka di SINI, buanyak banget pilihannya, kalo gak salah untuk yang Paradiso aku ambil dari personal gallery-nya yang di page bagian belakangnya. Lupa euy! pokoknya puas-puasin aja nyari-nyarinya.
Moga pada nemu yang bagus-bagus ya...

Hepi Wiken!
posted by Liana @ 11:57 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/