Photobucket
Thursday, July 07, 2005
Praise to the Lord
Puji sukur kepada Tuhan, akhirnya pulang juga team dari Bangkok-nya hehehe...
Horeee...bisa ngeblog lagi! Pusing banget kepalaku seminggu ini, udah mintanya laporan macem-macem, pengen semuanya langsung tersedia secepat kilat. emangnya the flash?

Buat para temen-temen yang setia mengunjungi blogku ini, terima kasih ya! Dan akhirnya aktivitasku kembali normal lagi.Yang penting sih, bisa posting & blogwalking lagi. Banyak banget yang pengen aku ceritain, saking banyaknya, jadi bingung mo mulai dari mana...

TELAT
Mulai dari si M aja kali ya? sampai hari ini masi blum juga tuh? kalo diitung-itung udah 15 hari, kliatannya stress yang menyerangku memang lagi parah-parahnya. Mertuaku sampai ngomel, katanya jangan terlalu banyak mikir, lah wong anak Tuhan kok bisa stress? loh! bisa dunk Ma, kan kerjaan lagi ribet melilit! jawabku sekenanya. Terlepas dari hamil tidaknya, aku serahkan semuanya sama yang Diatas saja. Seminggu kedepan aku bener-bener ingin rileks dirumah, mo ngilangin jauh-jauh semua bebanku tentang kerjaan atau apa saja yang membuatku tidak nyaman. Rencananya aku mo ngambil cuti, tapi kliatannya musti tilak tilik waktu yang tepat dulu, biar cutinya bisa bener-bener dinikmati (kayak makanan aja! hehehee).

ANGELOKU
Sekarang mo cerita tentang Nathan nih! Angeloku ini bener-bener membuat hatiku gembira, skrg udah mulai bisa berkata-kata, walopun masih sepenggal sepenggal, tapi kemajuannya cukup pesat. Kalo ditanya, mana lampu sayang? Pu, katanya sambil menunjuk ke arah lampu. Kalo liat aku & suami mo pergi, langsung bilang dadaaa, sambil tangannya melambai-lambai. Cukup banyak kosakata yang sudah diingat dan dilafalkan.
Oya, ada satu hal yang agak aku risaukan tentang Angeloku ini, beberapa hari yang lalu Nathan mimisan, tiba-tiba banget. Padahal baru aja aku liat Nathan jalan bolak balik kian kemari dengan girangnya, trus tiba-tiba ketika menghampiriku, hidungnya keluar darah. Merah segar! Aku panik banget, untung saat itu ada mertuaku, kalo gak mungkin Nathan udah aku bawa ke dokter, lah wong Nathan sehat-sehat aja, tiba-tiba berdarah gitu, ibu mana yang gak kuatir? Menurut mertuaku itu karena panas dalam. Memang 3 hari sebelumnya Nathan tuh pernah demam, dan panasnya memang cukup tinggi. Aku jadi inget ketika Aika sakit, mungkin kurang lebih sama kali ya? bener gak? kira-kira kalo sering seperti itu berbahaya gak sih? Jadi Oon banget neh! dah cukup lama gak nengokin milis sehat, besok mo obrak abrik file milis lagi akh.

TEMEN KANTOR
2 hari yang lalu, teman kantorku (kurir) mengalami kecelakaan motor, disebabkan tabrakan beruntun ketika menjalankan tugasnya untuk mengantar invoice2 ke customer. Setelah terjatuh dijalan, Bahunya terlindas motor belakangnya, mengakibatkan retak yang cukup parah. Setelah menjalani 2 kali rontgen thorak, diputuskan oleh dokter untuk mengoperasinya. Temenku ini termasuk orang yang hidupnya pas-pasan, untungnya biaya rumah sakit dicover oleh Asuransi, kalo saja nggak, aku gak bisa ngebayangin gimana jadinya? Apalagi biaya yang diperkirakan sekitar puluhan juta. Nah, kemarin dari pihak Asuransinya menghubungi kantorku, menanyakan bagaimana jika terjadi excess biaya dari limit yang di cover, apakah akan ditanggung perusahaan, atau ditanggung oleh temenku itu?
Terus terang saja, aku setuju jika excessnya di cover oleh perusahaanku saja, toh kecelakaan terjadi waktu dia menjalani kerjaan kantor. Bosku masih mempertimbangkannya.
Kemarin, semua teman-teman kantor yang lain sepakat mengumpulkan iuran untuk membantu temanku itu. Mungkin tidak banyak yang bisa terkumpul, apalagi karyawan kantorku terhitung 12 orang saja. Tapi kami berharap sedikit bantuan itu bisa meringankan sedikit beban keluarganya.
Semoga cepet sembuh ya Man!

Image Blog
Hari ini aku iseng-iseng ganti image lagi, untuk penyegaran mata. Padahal aku suka banget ngeliatin image yang kemarin aku pasang, gambarnya bagus luar biasa, makanya aku namakan paradise = paradiso, bener-bener seperti di paradise. Kali ini Titlenya apa ya??? mikir2 dulu akh...
Have a wonderful ya!





posted by Liana @ 11:30 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/