Photobucket
Wednesday, June 22, 2005
Anime and My Dream
Actually, Judul diatas tidak saling berkaitan, jadilah ceritanya aku pisah-pisah sebagai berikut...

ANIME
Berbicara tentang Anime, aku memang paling antusias. Jenis kartun jepang ini begitu mempesonaku, bagiku, Anime adalah salah satu karya manusia yang sangat indah. Tidaklah heran jika aku excited sekali mencari-cari image yang bagus untuk blogku ini. Berhari-hari aku berpetualang di dunia internet sekedar untuk menemukan image yang tepat. Tapi ternyata tidak lah mudah, apalagi design template ini bukan milikku (blogspot punya), aku hanya meminjamkan designnya saja. Jadilah aku harus menyocokkan setiap image dengan ruang yang telah tersedia, dan ini adalah salah satu yang sangat menarik perhatianku. Walaupun warnanya cenderung gelap, tapi begitu indah, ya gak? Hitammm siapa takut?

Rencana untuk membuat leot sendiripun masih mengantung, aku blum install photoshop ataupun program pendukung lainnya. Aku harus berpuas hati dengan template yang tersedia. Untungnya ide terbersit ingin mencoba menganti imagenya saja, mudah-mudaha sang pemiliknya tidak complain hihihihi...
Untuk mengutak atik inipun aku perlu butuh cukup lama, cocokin sana sini, dan untunglah ada Wasugi (sang guru besar) yang siap membantu kala dibutuhkan. Huehehe...termasuk madanin warna background dengan imagenya, dan ternyata hasilnya cukup memuaskan (menurutku loh).

Animenya aku ambil dari gallery anime, isinya buanyakkkk sekali, semuanya bagus-bagus, ada beberapa yang aku simpan, karena menurutku paling bagus.Jika sewaktu-waktu ingin menganti leot tinggal utak atik sedikit, jadilah tampilan baru...

MY DREAM
Sekarang aku mo cerita sedikit tentang mimpiku semalam. Sepertinya mimpi itu berkaitan dengan pembicaraanku dengan Indah via YM beberapa hari yang lalu, "Tentang Anak", berikut kutipannya.

indza_w (2:25:27 PM): keluarga besar donk..kmu bsk pengen anak brp
sarie_ng (2:25:42 PM): 2 aja lah
sarie_ng (2:25:45 PM): 2 cukup
sarie_ng (2:25:52 PM): mau cowok cewek gak masalah
indza_w (2:26:20 PM): gak kurang...
indza_w (2:26:28 PM): aku pengen 4 anak..biar rame..pergi satu msh ad ayg laen..he..he
sarie_ng (2:26:43 PM): gak lah gak berani Ndah
sarie_ng (2:26:49 PM): takut gak sanggup sekolahinnya
indza_w (2:27:36 PM): ah..ktnya bnyk anak byk rezeki..

Begitulah kira-kira percakapan kami.
Waktu masih pacaran, suamiku pernah ngomong, kalo dia pengen punya 3 anak. Sedangkan aku pengen 2 anak saja. Tapi setelah menikah, suamiku berubah pikiran, dan sepikiran denganku. Aku bahkan pernah terbersit ingin punya 1 anak saja. Karena banyak sekali factor yang aku pikirkan, selain masalah pendidikan, aku tiba-tiba ketakutan sendiri ,takut tidak bisa membagi kasih sayang dengan baik.

Jadilah semuanya menjelma dimimpiku semalam. Aku sedang mengandung anak yang ketiga, 2 anakku semua laki-laki, cakep-cakep (Nathan salah satunya! cieee). Di mimpiku itu, perutku tiba-tiba mencong ke kiri dan ke kanan…seperti yang di film-film Alien, seolah-olah sang bayi mo keluar. Hiiii! Aku ketakutan setengah mati. Trus tiba-tiba aku merasa sakit perut, sepertinya mau melahirkan. Di rumah sakit, susternya langsung bilang kalo babyku itu cowok. Hah! Cowok lagi, kata suamiku kecewa.

Disaat itulah aku terkaget-kaget mendengar suara tangisan Nathan. Aku masih terbengong-bengong ketika akhirnya mulai sadar, kalo yang tadi itu hanya mimpi. Nathan pun tangisnya semakin menjadi-jadi, sepertinya Nathan juga bermimpi. Mimpi apa ya? Jangan-jangan sama?

Tanpa bermaksud mencari tau apa arti mimpiku semalem. Aku jadi berpikir, apa nanti kalo hamil lagi anakku akan cowok? Kalo pun iya, gak masalah buatku, tapi mertua & suami pengennya adek Nathan nantinya cewek aja, soale suamiku gak punya saudara perempuan huehehehe…
Mimpi adalah bunga tidur, biasanya berkaitan dengan suatu yang kita pikirkan secara deeply, juga sesuatu yang sering kita bicarakan, ya gak? hehehe sori jika selalu mencari pembenaran..hihihi...
THANKS
Aku mo ngucapin terima buat temen-temen blogger yang udah ngucapin met ultah buat pho-phoku, thanks atas doa-doanya (tadinya mo aku tulis satu-satu namanya, tapi ternyata buanyak juga) jadi thanks-nya one for all...hihihi....
love you all
posted by Liana @ 8:53 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/