Photobucket
Tuesday, June 14, 2005
Musical Baton kiriman Shendy
Duhh! jidatku ampe benjol kena lemparan tongkat musiknya Shendy.
Thanks ya Shen! Nah loh! kok malah say thank you...

Begini nih ceritanya. Ternyata Musical Baton (tepatnya tongkat musik estapet menurutku) yang dimaksud itu adalah sebagai berikut (hasil kutipan dari blog Shendy nih!):

Musical Baton adalah bola virtual, di mana penerimanya menceritakan tentang musik dan dirinya dalam sebuah post di blog yang bersangkutan. Secara garis besar, ini post haruslah berisi:
1. total besarnya kumpulan file musik (bisanya dalam format MP3) di komputer,
2. CD/kaset yang terakhir dibeli,
3. lagu yang sedang diputar sekarang ini,
4. lima lagu yang sering diputar atau memiliki makna tertentu bagi yangbersangkutan,
5. lima orang yang menerima lemparan baton berikutnya

Terus terang aja, waktu dapet lemparan Musical Baton ini aku masing terbingung-bingung, apalagi beberapa blog yang aku kunjungi sibuk membicarakan tentang Baton ini, setelah baca 2 kali baru deh ngerti (tulalit nian!).

Aku tuh pencinta musik juga, tapi bukanlah pelantun yang baik. Dijamin 100% ,kalo ada yang denger suaraku saat bernyanyi pasti pingsan...bukan karena suaraku yang jelek-jelek amat (bela diri euy!), tapi karena pemilihan nada yang super-super kacau...lebih parah lagi, tidak ada satu lagupun yang bener-bener bisa aku ingat dengan baik liriknya. really, i'm not a good singer. Satu-satunya tempat terbaik buatku adalah Gereja. Disini aku bisa bernyanyi sepuas-puasnya tanpa takut dicemooh siapapun (jadi inget film Mr. Bean, Haleluya-nya kenceng banget!) huehehehe....

Dan satu-satunya orang yang betah mendengar senandungku adalah Angeloku. Malaikat kecilku ini selalu terlelap mendengar senandungku ketika mengantarnya tidur (tentu, suara mom yang terindah kan nak?). Aku paling kesel melihat cengar cengir di wajah suamiku, ketika aku mencoba tuk bernyanyi. huh! kesel banget pokoknya.

Dikantor, aku sering kali dengerin lagu via YM, tapi sering kecewa karena tersendat-sendat gak karuan. Jadilah aku stel di Winamp versi lama. Versi barunya terlalu memakan bandwith, apalagi notebookku udah berisi program-program yang cukup gede kapasitasnya. Lagu-lagunya save di server, sekitar 1,65GB, isinya cem macem, ada Peterpan, Maron 5, Mandy moore, etc...(mudah-mudahan gak diomelin boss) hehehehe....

Udah lama banget gak beli CD lagu, soale keseringan beliin DVD buat Nathan neh! Tapi kemaren suami baru beli lagu Rohani Monica Linda P, aku suka salah satu lagunya (Dari Debu menjadi Intan). So cool! Kalo lagu lama, aku suka Wonderful Tonight-nya Eric Clapton. Trus kalo lagu kesukaan aku dan suami, of course My Valentine -nya Martina Mcbride, karena lagu ini dinyanyikan di wedding partyku, trus dinyanyiin Delon (indonesian Idol) lagi. So Special isn't it?
Dua lagu lagi yang menurutku oke banget, adalah M2M dengan Pretty boy-nya, juga Whitney houston dengan "i will always love you". Begitulah kira-kira..., tapi ada lagi neh, aku juga suka classic-nya Mozart. Dan keliatannya Nathan juga suka tuk jenis lagu klasik yang satu ini, maklum aja sejak dari dalam perut selalu dikejutkan dengan nada indahnya yang naek turun.

Saat nulis posting ini aku lagi dengerin "This Love" si Maroon 5, kedengeran gak? pusing dikepala sedikit terusir neh, jadi ikut goyang-goyang. huehehehe....
Oya, aku mo lempar "Musical Baton" ini ke Indah, Tina, Tia, Lili, juga Aika's mom...huehehehe....moga-moga mereka gak marah kena timpuk.

Selamat bertimpuk-timpuk ria ya!
Have a great day....
Music is life!
posted by Liana @ 3:50 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/