Photobucket
Thursday, April 23, 2009
Mencoba mencari peruntungan dari Blog
Tadinya saya tidak tertarik dengan iklan-iklan yang sering berseliweran di inet, kok kayaknya gak mungkin, masa ngeblog bisa dapet duit? that's sound imposible!

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya 5 april jam 9-an lalu suami saya telpon "coba nonton metrotv huny!"
"emangnya ada apa?" tanya saya.
"lagi ngebahas mendulang uang dari blog tuh!" kata suamiku lagi.
"really?" tanyaku setengah tidak percaya....

Setelah TV ku nyalakan, eh bener, salah satu bloggernya, mbak Astri bercerita panjang lebar tentang hal yang menurutku masih baru, maklum aja setelah sekian lama ngilang, akhirnya aku back to blogger world again, dan kali ini dengan semangat yang baru.....dan semoga disini aku juga bisa berbagi info bagi para blogger yang masih awam tentang hal tersebut.

Setelah membuat account paypal, aku coba register di http://www.blogsvertise.com/, sangat mudah, isi data yang lengkap dan valid, dan jadi deh account-account yang akan menunjang peruntungan di blog. Oya! untuk paypal, anda bisa melewati pengisian kartu kreditnya, karena sebagian orang masih kuatir dengan hack, toh account paypal anda akan tetap jadi.

Sedikit informasi tentang DAPET DOLLAR , saya sempat searching kemana-mana untuk tau mengenai informasi yang akurat tentang BV, dan ternyata BV akan memberikan tugas atau task yang dilelang oleh advertiser. Dari situ nanti tugas or task itu akan kita review. Setelah diapprove & direview oleh BV, maka pundi-pundi dollar terisi. Aha! terus terang aja saya mengikuti ini setelah melihat beberapa teman blog saya yang telah meraup dollar. Yang tadinya sempat saya ragukan, sekarang saya jadi ikut-ikutan deh:) semoga bisa jadi penghasilan tambahan...biar cita-cita untuk "segenggam berlian" tercapai huehehehe.....matre banget! gaklah, tapi gak ada salahnya juga sambil ngeblog, eh nyambi duit pula, sekali dayung dua tiga pulau terlampaui....
sambil mengasah kemampuan menulis emak-emak juga. hehehe......
coba juga klik disini

Ingin tau lebih banyak tentang BV, just klik or daftar di sini blogvertise, semoga dapat membantu, dan syukur syukur bisa membantu menambah penghasilan keluarga, seperti jeng Astri contohnya, minimal $200 dollar/month, lumayan toh! bisa buat tambahan beli susu, pampers, beli bumbu dapur....dan shopping2 deh!. Ya disamping itu semua, tentu saja untuk memperkaya ilmu di dunia gadget ini. Gak ada ruginya!

Terima kasih buat Wisnoee yang udah ngasih penjelasan, ntar kalo ada pertanyaan lagi bole ya dibagi2 ilmunya:) thanks again!

Ayo semangat!

Labels: ,

posted by Liana @ 8:41 AM  
9 Comments:
  • At 10:09 AM, Anonymous wisnoee said…

    Mba2.. kok yang disertakan link refferalnya juga.. nanggung tuh.. perasaan disono ada refferalnya.

    semangat mba.. mudah2an kita sukses sama2. nih ada salah satu upaya mencari dollar lewat browsing, kali aja berminat mba.. hehehe..

     
  • At 12:48 PM, Anonymous wisnoee said…

    Berasal dari kata afiliasi, jika dalam bisnis online bearti : Dimana kita memasarkan suatu produk seseorang atau badan perusahaan untuk dijual kembali. Disaat web/produk ini terjual atau laku maka orang yang telah berjasa memasarkan produk tersebut akan mendapatkan komisi dari pemilik produk yang dipasarkan.

    Nah, untuk memasarkan web/produk tsb kita memerlukan identitas agar terbaca.

    kalo menurut definisi saya sih : Link yang diberikan ke kita, untuk mereferensikan web/produk tertentu kepada orang lain. contohnya : http://interadmedia.com/index.php?ref=600

    jika orang hanya klik http://interadmedia.com/ maka otomatis kita tidak ikut berperan dalam mengenalkan suatu web/produk kepada orang tsb, dengan kata lain tidak mendapat komisi.

    Tapi jika orang klik http://interadmedia.com/index.php?ref=600 itu bearti saya telah ikut andil dalam memperkenalkan web/produk tersebut. Dan orang tsb merupakan referral kita. Saya pun mendapat komisi untuk itu. Besarnya komisi tergantung kebijakan masing2 pemilik web/produk.

    Umumnya program bisnis online menggunakan sistem refferal. Dan yang menggunakan sistem ini dapat dipastikan menggunakan apa yang saya sebut link referral.

    Kalo penjelasannya kurang silahkan cari di google mba, banyak. Maap kalo bahasanya belepotan... hehe..

     
  • At 3:28 PM, Anonymous zee said…

    Yup.
    Selamat berkarir online.... :)

     
  • At 12:27 PM, Blogger rosy said…

    slamat Sar...smoga sukses..., jngn lupa klo' udah dpt $ kita di traktir ya...hehehehehhe...

     
  • At 7:48 PM, Blogger Meidy said…

    waduh jd pengen juga.. udah nyoba blom Sar? ayo crita dong hasilnya..

     
  • At 6:25 AM, Anonymous Lala said…

    wah ikut BV juga bun? Moga lancar ya jobnya...

     
  • At 8:12 AM, Anonymous bunda azka said…

    Halooo...
    bru dftr BV ya.

    Klo sdh dftr BV, nnti kita akan di kasih job awal dr BV via imel mungkin jarak 2-7 hr. Terus, selain dr imel bs juga cari job lwt GBT. Semua ttg BV sdh sy posting koq bun.. bs di baca ya...

    Klo mengenai paypal yang masih unverif itu qta msh bs nerima pembayran, tp kita blm bs widraw uangnya ke bank klo status pp kita masih unveri.
    intinya kita cm bs nerima uang aja gtu.

    terus klo mau satusnya veri, klo sy lbh suka pke VCC drpd kartu kredit. karena alasan keamanan aja.

     
  • At 5:38 PM, Anonymous andy said…

    iya sama dengan komentarnya bunda azka, blogsvertise memang bagus buat nambah income dari internet..tapi ada beberapa syarat yang perlu diperhatikan jika ingin lebih memaksimalkannya, antara lain...

    untuk mengikuti blogsvertise blog kita harus mempunyai umur kurang lebih 60-90 hari, mempunyai cukup posting..ya kira2 20-an posting atau lebih..dan sudah bisa ditrack oleh search engine.

    Terus, trafiknya juga kudu agak bagus, alexa dan rangking juga berpengaruh pada banyak atau sedikitnya job yang akan dikasih.

    Kalo buat blog yang masih baru mungkin bisa diterima dalam masa probation (percobaan). Hal ini berlaku 2 bulan, yang tentunya berpengaruh sama income yang didapat dibandingkan dengan status normal. Baru kalau sudah 2 bulan bisa dikonfirmasi lg ke blogsvertise untuk perubahan status menjadi normal.

    Ya jadi kira2 itu yg bisa dan saya tahu sampai sejauh ini untuk lebih memaksimalkan pendapatan diblogsvertise.

    Oh ya..kalo untuk status paypal yg belum verified, bunda bisa menghubungi provider kartu kreditnya untuk mendapatkan kode PIN untuk paypal (4 digit). Kalo pakai VCC biasanya langsung dipandu pas buat dan langsung verified hari itu juga.

     
  • At 4:29 PM, Blogger sahabat senja said…

    welcome to online business :)

    gud lak ya mba, aku masih kurang tlaten sih main PPC ama adsense soale masih moody buat update info hihiihih jadi sekarang konsen hanya di Ori aja, tapi masih penasaran sih mudah2an masih buat nerusin PPC dan adsenseku yang terbengkalai, mudah2an after SM di Ori mood dah mulai membaik :)

    cheers,
    http://sahabatsenja.co.cc

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/