Photobucket
Wednesday, April 28, 2010
Malesnya Polllll
Tumben ya ngeblog dua hari berturut turut.

Duh! kali ini emang lagi males banget ama kerjaan kantor. Padahal kerjaan masih bertumpuk-tumpuk. Tapi aku bener-bener lagi bete, sama sekali gak ada semangat buat ngutak atik kerjaan. Udah berusaha memompa semangat, kendor lagi kendor lagi...

Suasana disini juga tidak mendukung untuk bersemangat.
Mana sepi gak ada temen. Dari pagi sampai malam hanya sendirian. Orang-orang pasti bingung, ini kantor apa kuburan????
Seperti tidak ada kehidupan, untung masih ada internet, jadi deh dari tadi kerjanya blogwalking doang.
Baca-baca sambil melihat foto temen-temen yang lucu.

Aku selalu merasa internet tuh bisa jadi teman penghibur di kala sepi, bisa jadi teman curhat yang paling setia.
posted by Liana @ 12:07 PM  
7 Comments:
  • At 1:11 PM, Anonymous Lidya said…

    Salam kenal juga ya, aku link ya blog nya. sama2 jadi yang paling cantik dirumah ya :)

     
  • At 1:11 PM, Anonymous Lidya said…

    Salam kenal juga ya, aku link ya blog nya. sama2 jadi yang paling cantik dirumah ya :)

     
  • At 3:29 PM, Anonymous d3s said…

    hai sar... sama, kantorku juga sepi. ramenya pagi doang. kalau jam 10'an sisa berdua doang dweh...
    cuma di sini radio nyala 24 jam, jadi ga terlalu sunyi senyap hihihi...

    salam kenal ya...

     
  • At 9:37 PM, OpenID thesalem said…

    Ci apa kabar? Sibuk yah sama Lil Kenzie. Koko Nathan apa kabarnya? apdet lagi yah ci yang banyaaak :)

     
  • At 11:16 PM, Blogger Arman said…

    itulah gunanya blogwalking ya... :D

     
  • At 1:15 AM, Anonymous Bang Aswi said…

    Semangat! Semua hari2 itu luar biasa, tinggal kita sendiri bagaimana menyiasatinya. Salam kenal dari yang pernah bete (manusiawi lah ... ^_^)

     
  • At 12:39 PM, Blogger Pucca said…

    lu kerjanya serem amat sar, sendirian,trus kaya kuburan....
    kalo gua jadi lu juga mana ada semnagat kerja, jadinya maen inet mulu abis cuma sendiri hihihi..

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/