Photobucket
Friday, April 29, 2005
Insiden kecil semalam
Udah dua hari aku & hubby pulang malem terus.
But last night, pengennya cepet-cepet nyampe rumah. Kangen banget ama Nathan.
Apalagi seharian aku gak bisa call ke rumah.Telpon masih error, dan setelah dicek ternyata tuh cable copot ditarik-tarik ama Nathan.
Dan berarti udah 2 hari pula aku gak telpon buat ngecek apa Nathan dijaga dengan baik, uda maem apa blom?, apa Nathan udah mandi?, lagi ngapain aja? Pertanyaan rutin yang selalu aku tanyain ke Leha. Mungkin semua ibu bekerja seperti aku kali ya? Rada-rada gak percayaan. Walaupun aku tau Leha juga sayang sama Nathan, tapi masih sering juga timbul pertanyaan, apa dia akan menjaga Nathan seperti aku?

Serius sekali

Sesampai rumah Nathan menyambutku dengan ketawa-tawa, tangannya langsung mengapaiku tanda minta digendong. Tas kerja kulempar begitu saja di ranjang, langsung ku peluk pangeran kecilku.
Kuciumi penuh kerinduan. Padahal baru 12 jam gak ketemu.
Matanya berbinar-binar menatapku…duh senangnya…
Eh… kulihat dikeningnya ada 2 bentolan kecil, digigit nyamuk?
Tentu saja aku gak bisa nyalahin Leha untuk yang satu ini. Toh aku juga belum tentu bisa menjaganya dari gigitan nyamuk. Tapi kenapa ya, kok masih aja ada perasaan gak rela ketika melihat keningnya merah, atau bagian tubuhnya yang laen bentol?
Lain cerita jika lagi musim DB.
Begitulah, aku selalu ingin yang sempurna untuk Nathan.

Semalam pak RT datang kerumah nganterin surat KK, juga KTPku yang udah lama expired. Cepet juga kerjanya, puas deh. Dan akhirnya punya KK keluarga.
Setelah tandatangan, aku kepikiran pengen cepet-cepet ngepress tuh KTP. Dulu pernah ada teman yang crita, ngepress juga bisa pake setrikaan. Nah, ini kesempatanku untuk mencoba. Menghemat waktu & duit pikirku.
Jadilah tuh KTP ku setrika, atasnya ku alasi kertas.
Bolak balik ku strika.
Ku angkat, nah loh! Kok fotonya jadi keriting sebagian…??? Padahal secara keseluruhan semua udah ok. Kelamaan kali ya, tapi ya udalah, toh fotonya masih bisa diliat jelas walaupun rambutku jadi keliatan berantakan, karena bagian atas jadi keliatan mengembang,but overall masih good looking heheheJ

Nah, tuh setrikaan aku taro persis disamping meja rias, ku geletakin begitu aja. Karena ku pikir si Leha katanya mo nyetrika. Nathan bermain agak jauh dari situ.
Aku berbaring sambil mencari channel indosiar, penasaran dengan “DIA”.
Sambil melirik-lirik ke arah Nathan yang sibuk dengan mainan baloknya. Hubbyku sibuk menyimpan dokumen-dokument penting tadi. Dan Leha mengaduk-ngaduk makanan Nathan sambil menatap ke TV.
Sinetron pun mulai, aku masih berbaring…
Dan kali ini pandanganku full ku alihkan ke layar TV. Padahal terus terang aja, nih sinetron suka gak aku tonton, gara-gara kesel sama yang namanya “Fifi”, terlalu dibuat-buat menurutku. No choice, karena gak ada hiburan yang lebih menarik.
Lagi asyik-asyik nonton….
Tiba-tiba Nathan menangis kencang banget…
Aku kaget sampai loncat dari kasur…
Ya ampunnnn…Nathan megang setrikaan yang masih panas., telapak tangannya merah.
Aku peluk coba nenangin, tapi nangisnya masih kenceng… airmatanya mengalir
Duh! Aku nyesel banget, kenapa gak jaga Nathan dari setrikaan itu.
Sekarang jari manisnya yang mungil jadi melepuh…
Aku merasa bersalah banget. Pangeran kecilku kesakitan…

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

Sinetron…sinetron…
Siapa yang mau disalahin? Aku juga salah, kenapa naro sembarangan tuh setrika.
Tapi yang bikin aku kesel, si Leha masih sempet terpaku dilayar kaca setelah kejadian itu. Nyebelin kan?

Leha memang suka banget ama sinetron ini, bahkan aku pernah kesel ama dia gara-gara dia ngeles bilang Nathan gak lapar. Aku memang gak tegor dia wkt itu, aku hanya ingin nunjukin kalo omongan dia tuh gak bener, dan terbukti, makanan yang aku suapin ke Nathan abis sekian menit. Kalo maem lagi susah, biasanya Nathan harus ditemenin “Barney”, dan itu berarti service buat Nathan. TV milik Nathan sepenuhnya, toh di ruang tengah juga bisa nonton.
Sekarang aku jadi mikir, aku harus lebih tegas & disiplin. Termasuk pada diri sendiri.
posted by Liana @ 7:57 AM  
4 Comments:
  • At 10:15 AM, Blogger Indah Inandra said…

    Aduh..sari, kenapa dengan Nathan-ku..kok ceroboh sih...kasihan, pasti sakit tuh...laen kali ati2 donk.taruh barang yg begituan..jgn sembarangan, anak kecil khan gak tau itu brg panas ato gak...aku ikut sedih, mbayangin klo kena Rania..pasti marah.
    Udah kasih bio placenton..biar cepet kering...bilangin mba'nya deh..klo siang gitu jg ditinggal nonton TV juga...
    Kadang BS-ku jg sukanya nonton india..aku jg suka telpon nanya lg ngapain..dsb.
    Kasihan Nathan....;(

     
  • At 10:15 AM, Blogger Indah Inandra said…

    Aduh..sari, kenapa dengan Nathan-ku..kok ceroboh sih...kasihan, pasti sakit tuh...laen kali ati2 donk.taruh barang yg begituan..jgn sembarangan, anak kecil khan gak tau itu brg panas ato gak...aku ikut sedih, mbayangin klo kena Rania..pasti marah.
    Udah kasih bio placenton..biar cepet kering...bilangin mba'nya deh..klo siang gitu jg ditinggal nonton TV juga...
    Kadang BS-ku jg sukanya nonton india..aku jg suka telpon nanya lg ngapain..dsb.
    Kasihan Nathan....;(

     
  • At 10:55 AM, Blogger Shendy said…

    duh..dek nathan, gak parah kan mbak?? langsung dioles salep aja deh..sayang kalu masih baby udah ada bekas2 luka..

    Memang kadangkala ada rasa tidak percaya saat meninggalkan anak sama pengasuhnya..apalagi kalu dia doyan nonton, duh..bingung yah, kalu cerewet mulu di kantor kan gak enak..itu juga blom tentu dia dengerin. Apalagi pada kasus2 kita sibuk gak bisa terus-terusan monitor rumah.

    Kalo aku paling setiap mau pergi aku ingetin lagi semua pesan2ku ke BS, berharap..berdoa..berdoa..dan berdoa semoga BS-ku ini diberi hikmat dan tanggung jawab selama menjaga our little prince..:)

    waah..malah jadi curhat neh..
    hari ini blom sempet posting, kerjaan lagi mandekk..pusing ney ada software problem, rasanya pengen ngerendem kepala biar dingin..

     
  • At 3:32 PM, Anonymous Ollie said…

    Duh kasian Nathan...tapi gpp kan? Jaman sekarang yang bantu2 di rumah suka ngeselin, apa ga lebih baik consider u/ jadi full time mom ? :)

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/