Photobucket
Wednesday, April 27, 2005
Yang ku rindu.....
Capeknya hari ini...
Badanku pegel, kepalaku senat senut, tapi lumayan kerjaan sebagian sudah rampung.
Nyisa sedikit.
Sebentar lagi udah mo pulang neh. Senangnya...

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Aku kangen banget ama Nathan.
Sepanjang hari aku gak bisa telpon kerumah, bunyi telpon sibuk terus.
Pasti nutupnya nggak bener. Mana hp Leha juga lagi error...
Terpaksa menahan rindu.
Pertama kalinya dalam sejarah aku gak telpon jagoanku.
Meskipun Nathan ngoceh-ngoceh gak jelas, tapi tetep adem ketika mendengar suaranya.
Duhhh, gak sabar deh pengen cepet pulang.

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Melongok keluar jendela, gelap.
Jarum udah nunjuk angka 7, tapi Hubbyku blum nonggol juga.
Macetttt...
Hiks, dimana-mana macet.
Konsekuensi hidup dikota metropolitan.
Bergelut dengan macet setiap hari.
Berkejar-kejaran dengan waktu.
Pergi pagi pulang malam menjadi motto sebagian orang.

Rindunya aku...
Tidak sabar ingin mencium Nathanku...

Image hosted by Photobucket.com

Tidak sabar ingin menyiram tubuhku dengan air segar...
Tidak sabar ingin berbaring dikasurku yang empuk...
Tidak sabar ingin cepat sampai dirumah.
Seandainya aku punya sayap, aku lebih memilih terbang daripada harus bermacet-macet dijalan.
Kapan ya ada long week end lagi?
posted by Liana @ 6:46 PM  
2 Comments:
  • At 8:42 AM, Blogger House of Covenant said…

    duh..yang kangen :) ceria banget gambar2nya mbak..

    Kalu aku masuk kerja jam 7, pulang jam 4 (teorinya)..tapi akhir2 ini pekerjaan menuntut aku lembur.. sampai jam 5.. duuch, kangeeeen banget.. Sebelnya kalo nelpon Rai,kata susternya dia seringkali ogah terima telponku.. blom ngerti kali yah. Kadang2 aku denger dia ketawa2 di telpon, kirain ketawa sama aku..eeh ternyata dia lagi dibecandain pembantu :) Tapi kalo aku udah bener2 di rumah baru deh si Rai lengket lagi..

    Pa kabarnya Nathan..salam dari Rai yah :)

     
  • At 9:03 AM, Blogger Indah said…

    sari....
    semoga sibukmu ini bkn krn programmu yg error...klo lu sibuk gw heran, soalnya biasanya gw sibuk lu suka panggul2 nanya bloger..tp eahri kmren sepi, gakada yg panggil2, nanya blog. Apa gak masuk?postingannya jg gak nambah...
    Sejak ditinggal Fie cuti..gw kesepian. Sejak mbak Devi jd moderator sepi jg...cuma lu..ama Icha..ama bisnisku yg lg booming...he..he..
    Sari...klo gak sibuk panggil gw donk..

    Cun buat Nathan ama papanya yaaa...mmmuaaaahh.. gak sama mamanya ah..

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/