Photobucket
Friday, July 15, 2005
My Angelo
Jrengg jrenggg...berikut ini foto-foto terbaru Nathan dengan rambut pelontosnya...

nathan2
Mirip gak ama temen bobo Ho? Nathan jadi kliatan lebih kurus ya?

nathan6
Lebih seger kan?

Nathan4
Bergaya bersama sepeda baru hadiah dari pho-pho.

Nathan7
Bener ya ma, coklatnya buat Nathan? (Topi bertanduknya na hadiah dari ii Linda neh)

Nathan8
Beng Bengggg yummyyy! lihat matanya, jadi serius begitu? atut mommy!

Nathan udah keliatan gede ya? Melihat perkembangan dan pertumbuhannya setiap hari adalah moment yang luar biasa. Dari belum bisa apa-apa, sekarang udah bisa lari-larian, udah bisa ngoceh-ngoceh, udah mulai ngerti kalo dikasih tau. Udah bisa nyisirin rambutku, udah bisa nyuapin Mommy & Daddy-nya hehehehe...i love you my Angelo.

Oya, kemaren Desska nyaranin untuk transformer foto pelontos Nathan, pasti lucu katanya. Aku udah nyoba berkali-kali, ternyata gak bisa, malah minta install java script segala, ya udahlah, gak jadi transfrom deh, daripada musti install program baru lagi, aku ngeri ini laptop jebol aja, karena bandwithnya keliatannya dah mo penuh neh, terbukti kadang lelet banget. Padahal penasaran juga pengen tau gimana wajah Angeloku jika ditransform jadi orang Africa, atau orang Eropa, pasti lucu banget hehehehe....

Hari ini belum bisa cerita banyak neh, masih ada setumpuk kerjaan yang masih harus dikerjakan, pengen dikelarin cepet-cepet, biar bisa blogwalking dengan leluasa, dah kangen banget pengen berkungjung ke rumah temen-temen.
Sebelumnya aku mo sedikit curhat tentang bulan yang telat datang itu. Setelah 22 hari telat, ternyata akhirnya dateng juga, sempet kecewa memang, apalagi beli test pack pun udah 2 pcs, jadilah buang buang duit ceritanya. Kesimpulannya, memang murni karena suteres ama kerjaan. Suami memandang ini sebagai sesuatu yang positif, katanya mungkin kita perlu berbenah dulu sebelum mempersiapkan kehadiran seorang anak lagi, termasuk materi dan sebagainya. Apalagi suami berencana mengajak tamasya bersama keluarga besar tahun depan, bersama Nathan yang sudah gede, jelas lebih mudah, karena tidak perlu lagi nenteng macem-macem, perlengkapan yang dibawapun tidak akan sebanyak ketika anak masih bayi. Tentu ini akan lebih memudahkan semuanya, begitu pikir suamiku. Bener juga ya! ok deh, kalo gitu planningnya berubah jadi tahun 2007 aja ya Huny?
Satu lagi; Tuhan memang membuat segala sesuatu indah pada waktunya.
Hepi wiken!
posted by Liana @ 6:53 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/