Photobucket
Thursday, April 29, 2010
Benci melihat kentang dalam soup!!! Arrrghhh
Dari jaman dulu, aku paling sebel kalo ngeliat kentang ada di soup..., pokoknya selera makan jadi hilang deh. Kadang, kalo lagi lapar emang terpaksa ditelan sih, tapi kalo lagi waras, ngeliat kentang nongkrong di dalam soup,berenang bersama wortel, aihhhh, pengen rasanya dibuang sama mangkok mangkoknya....

Tadi pagi, seperti biasa aku selalu bawa makanan dari rumah, biar sehat tentunya, walaupun sebenernya alasan utamanya sih biar ngirit hehehe.

Dan tebak, menu makanan pagi ini, ternyata sayur soup bakso, isinya wortel, bakso daging, daun bawang dan kentangggg......, satu plastik 1kg itu hampir full, karet gelang dililit paling ujung.....,ya ampun, langsung dong esmosi, maksudnya apa niy? gila! dikira majikannya kuda nil apa tukang kuli, makan seabrek2 gitu, huh! ditambah soup isinya sebagian besar kentang. Sambil mengelus ngelus dada (didramatisir banget ya?:P) dengan susah payah aku singkirin kentang-kentangnya, supaya yang tertinggal wortel n baksonya doang. Tapi selera makanku udah turun dari level 10 jadi level 3.

Gara-gara kejadian tadi pagi itu, aku jadi mikir, apa jangan-jangan aku termasuk phobia kentang ya? kayak si Pongky jikustik yang phobia pisang. Tapi kalo dipikir pikir aku belum sampai sejauh itu, kalo denger kata kentang gak bikin aku geli/jijik, aku juga seneng donut kentang, dibikin perkedel pun enak menurutku, tapi kalo ngeliat kentang di dalam soup itu yang membuatku langsung pengennn marahhhh, terutama semangkok soup buat aku. Tapi kalo itu buat Nathan atau suamiku, aku malah gak apa-apa tuh. Aneh gak sih diriku ini?

Kalo diruntut, sepertinya semua ini berawal dari peristiwa jaman baheula...., dulu nih! setiap kali aku atau adek adekku sakit, mamaku kerap kali menyajikan "kentang rebus", itu bahkan sudah menjadi menu wajib kala sakit. Sakit apapun itu, kentang akan jadi salah satu menu andalan mama. Dan kebayangkan kalo sakitnya seminggu, makannya kentang melulu...., eneg eneg deh!

Akh Kentang, maafin aku ya! bukan maksudku sebel padamu, cuman jangan lah kau direbus, jangan lah kau nyemplung di soup. Alangkah baiknya jika kau jadi kentang goreng, keripik kentang, berkedel, cake kentang, donut, atau apapun selain dicemplung ke dalam aer.





posted by Liana @ 1:56 PM  
8 Comments:
  • At 3:24 PM, Anonymous Lidya said…

    trauma kentang ya? aku juga gak suka makan kentang di sup, paling suka kentang di goreng

     
  • At 3:29 PM, Blogger Pitshu said…

    wooo.. padahal pitshu suka banget kentang, mashed potato, omelet kentang, sop kentang, kentang goreng, kentang masak kecap, kentang masak kecap pakai daging cincang, dll 1 minggu bisa makan kentang sampe 5 kg dimasak macem2

     
  • At 3:57 PM, Blogger Pucca said…

    gua justru doyan lo kentang di sup hehe.. dan gua walaupun gak doyan ama makanan tertentu gak pernah sampe marah pengen buang mangkoknya hihi..

     
  • At 4:14 PM, OpenID mom4kids said…

    toss ah kok kebetulan kita soal ini sama sih

    Aku soalnya pernah dimasakin sup pake kentang gini sama pembantu juga :)tapi waktu itu gak nyoba makan kentangnya , geli aja jd langsung ingat kolak , tapi kalau soto ayam pake kentang goreng yg tipis2 itu aku mah demen bgt :)

    -susie-

     
  • At 12:48 AM, Blogger Arman said…

    haha kok lucu ya bisa segitunya kalo ada kentang di sop... padahal kan sangat common ya ada kentang di sop. :D

     
  • At 6:26 AM, Blogger BabyBeluga said…

    Kalau gw demen banget deh ama kentang. Yg gua asosiasikan dengan sakit tuh makanan kaleng dari Cungkuo, inget gw mah dulu disebutnya SuTjekTjai, sayuran asin kaleng. Biasa kalau anak2 sakit, nyokap masak bubur tanpa rasa, dimakan ama tuh asinan kaleng. Rasanya sekarang dibayar 10 dollars jg gua gga bakalan mau makan itu.

     
  • At 9:16 AM, Blogger maryna roesdy said…

    hehe kalo aku suka kentang, diapain juga doyan.

     
  • At 10:23 PM, Blogger Veny said…

    hahh ada juga yah lo sebel ama kentang , kl g sih doyan2 aja mau digoreng , bakar , cemplung dikuah ha22
    ternyata ada crt nya yah ? ha22

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/