Photobucket
Wednesday, January 05, 2011
Cemburu
Pusing juga melihat tingkah polah Nathan akhir-akhir ini. Mulai dari keras kepalanya, nendang pintu, seluncuran di lantai sehabis mandi, dan yang terakhir tadi pagi, tidak mau mandi & sekolah. Ngamuk-ngamuk sampai mbaknya dikencingin.

Aku yang masih terkantuk-kantuk jadi terpancing emosinya. Jadilah acara ngomel-ngomel sambil marah-marah. eh Nathan malah nangis sesungukkan,

"mama uda gak sayang aku lagiiiii..., lebih baik aku tidak usah dilahirinnn. Kenz aja gak pernah dimarahi, selalu disayang". katanya sambil terus menangis.

Mendengar kalimatnya itu aku baru menyadari ternyata Nathan CEMBURU dengan adiknya. Aku terdiam sejenak, membiarkan Nathan terus menangis sambil mengeluarkan isi hatinya. Kemudian aku pelankan suaraku

"kata siapa mama udah gak sayang sama Nathan? Tantan tuh adalah Jagoan dan kebanggaan mama. Akan selalu begitu selamanya. Kalau saat ini mama lebih memperhatikan Ken Ken, itu karena Ken Ken memang masih kecil, bahkan Ken ken bukan hanya butuh perhatian mama, tapi juga perhatian dari kokonya. Ken Ken pun kalau nantinya membuat kesalahan, pastilah mama marahi. Mama marah juga bukan karena gak sayang, tapi pengen anak-anaknya tahu, mana yang boleh, mana yang tidak boleh dilakukan. Sekarang mama mau tanya, kalo Tantan tidak melakukan kesalahan, apa pernah mama marah-marah?

Aku peluk dan cium pipinya.

"Seorang jagoan dan kebanggaan mama harus berani minta maaf atas kesalahannya, dan berjanji untuk tidak mengulanginya lagi, itu baru pria sejati"

sambil malu-malu Nathan mengulurkan tangannya minta maaf ke Rofa (Asistenku).

Akhirnya Nathan bisa berangkat ke sekolah dengan tersenyum, sambil memeluk dan menciumku.

Have a great day Angelo
I love you
posted by Liana @ 7:32 AM  
1 Comments:
  • At 7:00 AM, Blogger Arman said…

    yah namanya anak2 ya gitu ya... hehehe

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/