Photobucket
Sunday, December 05, 2010
Tidak semua orang bisa menghargai karya kita
Sejak SD aku sudah mulai menyukai segala macam bentuk kerajinan, terutama rajutan. Sebagian hasil karyaku selalu aku jual. Lumayanlah buat menambah uang jajan. Tapi dari semua itu yang paling penting adalah ketika orang begitu terkesan dengan hasil karyaku. Dan crochet adalah hobby yang paling menggoda. Sempat vakum beberapa tahun. Tapi kemudian mulai tergila-gila lagi sejak punya anak.

Ketika tidak bekerja lagi, aku memutuskan untuk menekuni hobby ini sebagai salah satu pekerjaan. Menerima pesanan rajutan dari para customer. Dan mulai memasarkannya lewat FB dan blog. Responnya cukup baik. Namun ternyata dan ternyata.... suatu hari aku mendapat komentar yang cukup membuat kaget, dan mungkin bisa jadi sentilan juga buat aku....ternyata tidak semua orang menyukai karyaku. Komentarnya BARANG JELEK BGINI DIJUAL...MENUHIN WALL GUE AJA LO...

Padahal aku juga tidak pernah ngetag ke dia, just publish my picture:) lucu aja tuh orang. Sukurnya masih banyak yang memberi support. Tapi kemudian aku berpikir, mungkin dia termasuk orang yang memang tidak pernah bisa menghargai hasil karya orang, atau mungkin karena memang dia tidak pernah bisa menghasilkan sesuatu...,mungkin saja dia iri.
Tapi dari semua itu aku hanya berpikir, mungkin ini tegoran agar aku tidak harus merasa puas dengan kerjaanku. Membuatku berpikir untuk berkreasi lebih baik lagi. Thanks for her, walaupun lewat kritikannya yang cukup tajam itu, bisa mendorongku untuk berkarya lebih baik lagi.

My new creation:
Melihat pita2 yang dikreasikan dengan cantiknya, aku akhirnya tergerak untuk membuatnya sendiri, setelah membeli bahan-bahannya, aku mulai berkreasi....dan tentu saja internet sangat-sangat membantuku. dari salah satu situs Girlythingsbow aku mulai belajar berkreasi dari pita. Many thanks to this site:) menambah koleksiku, dan membuat semangatku terus mengebu menghasilkan rupiah untuk membantu suamiku tentunya:)

HARGA JUAL DARI 15.000 - 17.500


Jualanku yang lagi booming
Awalnya aku tidak begitu tertarik untuk memasarkannya, tapi siapa sangka respon pasar sungguh luar biasa. Mungkin inilah yang disebut berkat dari Tuhan.
Disaat pengeluaran memang lagi banyak dan sebentar lagi akan ada pernikahan adik kandungku dan adik sepupuku yang berdekatan. Ternyata Tuhan mengirimkan berkatNya.

Thanks to my cousin "Novi" yang telah menawarkan produk ini sehingga bisa membantu menambah pundi-pundiku.

Lilin Elektronik yang laris manis.....beginilah penampakannya

HARGA JUAL Rp. 35.000 (belum termasuk ongkos kirim)
Spesifikasi :
- Tanpa asap, aman digunakan
- Tidak panas dan kotor
- Diameter kira-kira 7cm, tinggi kira-kira 8,5cm
- Menggunakan lampu LED (nyala goyang" seperti lilin sungguhan)
- Main power : baterai kecil tipe LR44 3pcs (INCLUDE INSIDE BOX)
- Cukup di tiup, di goyang atau tepuk tangan aja utk mati/hidup nya
- Warna cahaya lembut terasa romantis
Bisa tahan 100 jam (ukuran baterei jam tangan)


Barangkali ada juga teman-teman blogger yang tertarik untuk membelinya. Just contact me....
or email me at sarie_ng@yahoo.com

Labels:

posted by Liana @ 2:14 PM  
8 Comments:
  • At 8:22 PM, Blogger Pucca said…

    wah kok orang itu kasar ya komennya.. kalo gua udah nangis kali digituin hiks..
    orang begitu emang mesti dicuekin aja, kali2 dia iri :P

     
  • At 11:46 PM, Anonymous Dessy said…

    bagus-bagus sar. gua kagum sama orang2 yang pintar berkreasi loh... kalau gua mah... beuhhhh boro2 deh... hikz...

    btw, fb OS lu apa ya? kemarin ada yang gua removed2'in dari friend gua... soalnya gua ngerasa ga kenal dengan ownernya. jangan2, OS lu ke'removed juga...
    sorry ya kalau benar...

    add lagi aza... ^^

     
  • At 9:59 AM, Anonymous Yenny said…

    wah itu mah namanya orang sirik en gak tau adat... gak usah diladenin ornag kayak gitu, bikin capek hati. Keep on going ya :)

     
  • At 10:20 AM, Blogger Pitshu said…

    ge lebih menghargai hasil karya buatan tangan sendiri bagus atau pun jelek, karena ga semua orang bisa ^^
    kek g kan ga bakat ama yang namanya kerajinan tangan hahaha

     
  • At 2:01 PM, Anonymous bebek said…

    jeahhhh kasar banget tuh orang....
    heran, ada ya orang seperti itu...

     
  • At 11:46 AM, Anonymous Maya said…

    hi salam kenal ya,

    benar bila ada yg kritik kita walaupun dengan pedas, memang sedih tapi jangan terbawa suasana, tapi jadikan sebagai bahan acuan diri dan koreksi diri untuk bisa lebih maju lagi..

    chayooo ya..^_^

     
  • At 1:11 PM, Anonymous alice in wonderland said…

    gak usah dianggep deh orang yang komen kasar kayak gitu Mbak, berarti dia gak tahu sopan santun dan gak bisa menghargai orang lain dan kita gak perlu ikut2an kayak gitu... btw lilinnya cute banget tapi kok mahal ya^^ pisss!

     
  • At 9:20 AM, Blogger Keke Naima said…

    gak usah di tanggapin mbak.. dia iri kayaknya :)

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/