Photobucket
Wednesday, July 20, 2005
Angelo & Tag Book
ANGELO NGAMBEK

Sekarang Nathan udah pinter banget berekspresi, gampang nebak apa maunya. Kalo pengen sesuatu, gak dikasih pasti ngamuk-ngamuk. Kalo dicuekin, pasti bibirnya langsung monyong-monyong. Dibawah ini beberapa ekspresinya waktu lagi ngantuk plus kesel karena mo dipakein diapers & baju tidur.

nathan1
Ngantuk banget atau ngambek neh?

nathan2
Bener-bener ngantuk!

nathan3
Beginilah tampang Nathan kalo lagi muanjaaa hahahaha...

nathan4
Nangis

nathan5
I'm so sleepy mommy....


TAG BOOK
Beberapa waktu lalu, yang dilempar kesono kemari adalah musical baton, sekarang tag book yang dilempar-lempar, kira-kira besok apa lagi ya?
Karena kali ini aku dapet lemparan dari Tina secara khusus, di tambah lagi karena beberapa waktu yang lalu sempet mampir ke rumah Desska, yang kebetulan si cantik satu ini sedang menulis tentang Tag Book pula, dengan pesan bahwa lemparan tuk semua pengunjung rumahnya. Jadilah hari ini aku berposting tentang Tag Book.

Tag Book disini, kurang lebih sama dengan musical baton. Bedanya, kalo musical baton bercerita tentang music, tag book bercerita tentang buku (gak usah dijelasin, orang-orangpun dah tau huehehehe). Dan berikut adalah kriteria-kriteria yang harus diceritakan:
1. Jumlah buku yang dimiliki.
2. 5 buku yang terakhir dibeli
3. 5 buku yang terakhir dibaca
4. 5 buku yang paling berkesan
5. 5 orang yang akan menerima lembaran Tag book berikutnya.

Jumlah buku yang dimiliki
Walah, kalo jumlahnya berapa aku jelas-jelas dah gak inget, lagi pula buku-buku-ku udah tersebar dimana-mana. 3 buku komik Mari-chan-ku(komik jepang - kesayangan banget neh!) dipinjem temen SMPku, sampai sekarang temenku itu udah gak tau dimana rimbanya. Trus waktu masih kuliah di Yogya, aku sering beli Novel-nya Sidney Sheldon, waktu itu kalo gak salah, judulnya "if tommorow never comes", beberapa yang lainnya aku dah lupa judulnya. Buku-buku itu semua dipinjem temenku yang asli semarang. Sampai sekarang masih ada di dia. Ada beberapa buku yang masih ada ditemenku yang laen. Singkat cerita, bukuku tidak sebanyak punya Tina yang sampai berak-rak, berkardus-kardus (Salut!!!) paling-paling kalo dikumpulin gak lebih dari 30 biji. hihihiiii....

5 buku yang terakhir dibeli
hahahah hihihi...Minggu kemaren, aku beli ampe 10 buku, tapi semuanya buat Nathan.
Mengenal dunia laut (sea world), Dongeng dunia ampe 6 buku (nyesel banget beli buku-buku ini, sama sekali gak mendidik, isinya anehhhh banget, masa ada kata-kata bodohnya, pantes aja diobral!), Doa buat anak-anak (Christian's book), Dunia Hewan (Zoo park). Begitulah kira-kira buku yang terakhir dibeli.

5 buku yang terakhir dibaca
Yang paling terakhir dibaca judulnya "Silent Horor" karangan si siapa ya? walahhhhh dah diujung bibir, tapi kok lupa ya! ya udahlah forget it.
yang kedua terakhir, bukunya harry potter, yang bersampul biru tebel itu, walah lupa juga neh judulnya...itu buku dibaca dari saat hamil Nathan 3 bulan ampe sekarang blum abis juga. hehehe...
Trus bukunya Golden gate, Chicken soup for the kids, ama "Pintu"-nya si Fira Basuki.

5 buku yang paling berkesan
Chicken Soup, aku suka chicken soup for the soul, bener-bener sweet, rasanya bisa belajar banyak dari kumpulan kisah-kisah orang sukses yang dirangkum sedemikian menarik menjadi sebuah kisah pengobat jiwa.
Harry Potter, menurutku buku-buku karya Rowling ini bener-bener bagus, heran banget dengan daya imajinasinya yang luar biasa, pengen bisa seperti dia.
Topeng kaca, komik japan karya Isuzue ini bener-bener menghipnotisku, pernah baca buku ini ampe pagi, penasaran terus...dan sekarang pun masih penasaran karena bidadari merah-nya terputus ditengah jalan...pengarangnya jangan-jangan udah gak ada...
Yang 2 lainnya adalah Tommorrow never comes ama Romansa.

5 orang yang akan menerima lemparan tag book ini adalah
Shendy, Rosy, Ossy (Aika's Mom), Febrie, Heni
selamat berposting ria ya!

TERIMA KASIH
Aku mo berterima kasih untuk koment teman-teman bloger di postingku sebelumnya. Thanks alot ya!
posted by Liana @ 6:35 AM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/