Photobucket
Friday, July 22, 2005
SENGSARA FLU
Hiks! Kepala senat senut, hidung meler, badan panas dingin, tenggorokan kering, plus serangan ngantuk berat…so lengkaplah sudah penderitaanku. Memang udah 3 hari ini muncul tanda-tanda mo flu, tapi aku juga dah berusaha memeranginya dengan minum air putih sebanyak-banyaknya, alhasil 2 hari ini kerjanya bolak balik ke kamar kecil. Dan ternyata, treatmentku itu belum menunjukkan perubahan berarti (yang ada malah kembung!). Toh hidung tetep mampet, sementara pilek pun bertambah parah (hampir gak bisa napas euy!)

Tadi pagi pengennya gak ngantor. Kalo Istirharat dirumah pasti kondisi badan akan lebih cepat baiknya. Tapi apa daya, yang namanya tanggungjawab, kudu diperanin juga.Dikantor lagi ada kerjaan yang gak bisa ditinggal, deuhh! Loyalitas tinggi critanya? Padahal enggak tuh, alasannya karena mo bikin Payroll doang, kalo gak gara-gara salah satu temenku yang nyebelin, pasti kerjaanku ini udah kelar dari kemaren. Berhubung komisinya yang harus dibayar barengan ama gaji, terpaksalah musti itung-itung komisi sales laen juga, Apalagi boss mo traveling dari tanggal 25 ampe tanggal 28 nanti, padahal Payroll ditempatku kan 25. Bisa ngamuk-ngamuk karyawan yang laen. Lagian, aku kan mo belanja belenji juga huehehee.
Nyebelinnya lagi, setelah hitung-hitungan selesai, ternyata report dia tuh blum final. Gondok gak coba? Huh! Kesel banget deh pokoknya. Yang tadinya mo istirahat dirumah malah gak jadi, gara-gara satu orang lelet. Sebelllll….

Untungnya neh! Hari ini tuh Jum’at, kerjaanpun lebih nyantai, aku masih bisa tidur-tiduran dimeja sembari melototin layar komputer, masih bisa blogwalking, masi bisa posting juga, plus ama ganti image hehehe….Sakitpun masih bisa gonta ganti image..hihihi…
Abisnya dah bosen juga ama image yang lama, backgroundnya yang merah menyala itu bikin mata tambah perih. Makanya sekarang cari yang lebih adem, dan ketemulah image yang satu ini, warnanya soft banget kan? Kalo gambarnya sih gak bakalan jauh-jauh dari Anime, my favorite one! Bagi orang-orang yang baru pertama kali berkunjung ke blogku ini, pasti bingung, ini nih blognya anak-anak atau emak-emak hehehehe….tapi bodo ah! Namanya juga sukaaaa…..

Udah 2 hari gak blokwalking, sekarang mo jalan-jalan dulu akh.
Tuk semua temen-temen blogger, Hepi Wiken ya!
posted by Liana @ 12:32 PM  
1 Comments:
  • At 6:05 AM, Anonymous Anonymous said…

    gute besserung ya..semoga cepet sehat. jangan ssampe nathan ketularan...

    happy monday..!! ;)

    -ari-

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/