Photobucket
Friday, August 26, 2005
Kangen euy!!!
Gubrak!!!
Ampun deh! Saking lamanya off dari ngeblog, kemaren waktu isi koment diblog temen-temen, aku ampe lupa ama password sendiri. Kalo Blog ini sama ama ATM, pasti udah di "blokir" kali ya?. 3 kali masukin password salahhh terus! Akhirnya ngoprek-ngoprek catatan kecil, yang entah terselip dimana-mana. hehehe...

Kangennn
Setelah sekian waktu off, aku bener-bener dah kangen banget ama temen-temen blogger, pengen baca-baca postingan temen-temen yang pasti sudah menumpuk. Wuih! jadi PR dunk ya? Sebenernya masih ada pekerjaan yang tersisa, tapi ya sudahlah, untuk beberapa waktu lupain kerjaan, capek juga mikirin kerjaan mulu. Gak ada salahnya toh! Mo istirahatin otak bentar hehehe...

Singkat cerita, kemarin waktu lagi ngitung-ngitung selisih inventory, kling! tiba tiba Rosy nonggol di yahoo. Langsung deh kita ngobrol, serasa dah lama banget gak ketemu, ngobrolnya macem-macem, sampai kemudian Rosy cerita tentang kepergian SHA & Mimpi buruknya yang menjadi kenyataan, asli! aku kaget setengah mati. Langsung saja aku meluncur ke blognya! masih diliputi rasa tidak percaya, aku terus bertanya sama Rosy, Masa sih? Gak tau bagaimana menjelaskan perasaanku saat itu, sedih, kaget, sekaligus mengigil, aku bener-bener ngeri membayangkan mimpi buruk yang diceritakan SHA, ditulisan terakhirnya itu.

Untuk Sha: berbahagialah dipangkuan Bapa Surgawi! Kenanganmu bersama kami, kan terus terpatri didalam hati. Selamat jalan temanku!

Ganti Cat lagi
Cukup lama juga gak ganti leot, jadi pengen ngerasa leot lama hadiah dari Wawan lagi. Leot ini emang keren ya hihihi! gak pa2 toh muji rumah sendiri hahahaha...

Sori ya kalo ceritaku loncat sana sini, aku jadi panik neh! bingung mo cerita apa? tapi keknya yang terjadi padaku sekian waktu lalu gak usah diceritain deh! daripada yang ngebaca jadi ikut puyeng & stress, lagian gak jauh-jauh kok, pasti masalah kerjaan. hihihi...

Oya, tentang Nathan. Angeloku ini udah sembuh dari Flu-nya. Thanks ya untuk doa dan perhatiannya. Sekarang Nathan dah pinter minta. Kalo pengen sesuatu langsung teriak kenceng. "mamaaaa...."! sambil menunjuk-nunjuk, telat sedikit aja, pasti Nathan langsung teriak-teriak kemudian nangis, aihh! terang aja aku jadi tergopoh-gopoh nyamperin, pengen tau apa maunya Angeloku itu. Sekarang Nathan juga banyak maunya, kalo dibilangin gak bole, tetep aja nangis, aku sampai bingung bagaimana cara menyampaikannya, supaya Nathan ngerti mana yang bole dan mana yang nggak? Moms, tolong donk! share pengalamannya. Aku bener-bener perlu ilmunya neh! please ya kasih tau! hehehe...maksa banget ya! sebelumnya makasih ya.

Hari ini belum terlalu banyak yang bisa aku ceritain, posting kali ini hanya karena rasa kangen yang membuncah saja, mudah-mudahan next week udah bener-bener bisa aktif lagi. ok deh! aku pajangin beberapa koleksi scrapbookku aja kali ya. Modelnya begitu-begitu aja, clipart yang free terlalu sedikit hehehe... maunya gratisan mulu sih!

photomix_file_email
photomix_file_email28

Have a Wonderful Weekend ya!
posted by Liana @ 6:39 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/