Photobucket
Wednesday, August 03, 2005
Inet Mati & Scrapbook terbaru
Satu setengah hari hidup tanpa intenet. Kebayang gak sih? Dan itu bener-bener terjadi padaku kemaren, semuanya itu karena kabelvision, gak tau jaringan apanya yang error, tapi yang jelas gak bisa konek sama sekali! Huh! Sebel… bete-nya dah nyampe ubun-ubun, dan emang beberapa hari belakangan ini aku tuh lagi bete plus males banget. Apalagi waktu tunggu jemputan sore, apalagi yang bisa bikin hati sedikit seneng kecuali nginet? Tapi ternyata ada juga loh! Bikin Scrapbook hehehehe….

Oya, buat temen-temen yang baru mo belajar, coba aja download http://www.photomix.com/ disitu tersedia program software gratis, dengan layout & clipart yang udah tersedia. Utak atik aja ndiri! Gampang kok! Tinggal baca tutorialnya. Dijamin oke punya deh, express lagi hehehe, kalo ada pertanyaan yang gampang-gampang bole tanya-tanya ke aku, kalo bisa, pasti aku bantu. Kita sama-sama belajar ya! soale tuh program baru aku dowload 2 hari yang lalu, so masih banyak yang perlu dipelajari. Dibawah ini ada beberapa Scrapbook hasil utak atik-ku kemaren sore. Sengaja aku pilih background warna warni, maklum… ciri khas seorang Libra. Glamour hahaha.

photomix_file_email7

photomix_file_email8

photomix_file_email9

photomix_file_email10

photomix_file_email11

photomix_file_email12

photomix_file_email13

photomix_file_email14

photomix_file_email15

Scrapbook ini rencananya mo aku cetak, trus mo aku kirim ke mama. Kesian! Beliau dah minta poto Nathan dari jaman kapan tau hihihi….Aku-nya janji-janji mulu. Bukannya apa, tapi milah-milih poto Nathan yang lebih dari 1000 file itu bisa puyeng setengah mati, kalo mo dicetak semua, wuih! bisa bangkruttt…untunglah ada Scrapbook ini, jadinya bisa di pilah-pilah per event. Semoga mamaku suka.
Happy Thursday ya!
posted by Liana @ 9:38 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/