Photobucket
Monday, July 25, 2005
Flu & Jalan-jalan ke Ancol
Saat menulis ini mataku masih mengantuk berat. Semaleman Nathan rewel luar biasa, hampir sejam-an aku gendong untuk menidurkannya, setiap kali mau ditidurkan dikasur, pasti terbangun, dan terpaksa aku gendong lagi, begitu seterusnya, sampai akhirnya Nathan kecapean sendiri, padahal jelas-jelas dia udah ngantuk banget, lah wong nangisnya aja dengan mata terpejam. Memang tidak biasanya Nathan rewel seperti itu, mungkin karena belum terbiasa dengan suasana rumah pho-pho. Dan sepertinya memang salahku, soalnya Kemarin, aku memang agak memaksa suamiku untuk menginap. Badanku yang capek luar biasa, ditambah flu yang masih membandel, membuat kepalaku semakin pusing saja. Padahal, aku gak bawa baju kerja satu stel pun, dan hal itu tidak jua mengurungkan niatku untuk menginap dirumah mertua, badanku udah terlalu letih, apalagi setelah sepanjang hari berjalan-jalan di Ancol. Badanku bener-bener ambruk!

Gila'kan? Udah sakit, udah pusing ehhh masih juga jalan-jalan. ke Pantai lagi, yang jelas-jelas banyak anginnya. Memang keputusan yang agak stupid, tapi sekaligus menyenangkan, karena cita-citaku untuk mengajak Nathan jalan-jalan untuk liat Sea World bener-bener terwujud (segitunya ya!)

Semuanya berawal dari hari Sabtu, hari itu aku tuh bener-bener pengen dirumah saja, pengen istirahat, biar cepet sembuh. Tapi ternyata rencanaku itu buyar seketika, apalagi hari itu keluarga kecilku ini diundang sodara sepupu suamiku untuk datang kerumahnya merayakan ultah anaknya. Dan ini bener-bener undangan special, walopun tidak ada perayaan besar-besaran seperti yang pertama, tapi justru kami diundang secara khusus, dan bener-bener berharap kami bisa hadir. Dan kami pun diminta menginap. Ingin sekali aku menolak, tapi mulutku serasa kaku ketika berbicara ditelpon dengannya, sepertinya gak ada kesempatan untuk menolak. Padahal aku sempet berkata "takut nularin virus flunya ke yang laen neh" eh, ternyata perkataanku ini gak ngefek sama sekali. Toh ujung-ujungya masih saja disuruh nginep. Sulitnya berkata tidak...

Dan, tidak tau bagaimana mulanya, tau-tau suamiku punya ide untuk mengajak jalan-jalan ke Ancol beramai-ramai. Dan ajakan itu langsung saja disetujui oleh semua yang hadir, termasuk diriku yang saat itu masih rada-rada teler. hihihi...
Anehnya, selama di Ancol pusingku langsung hilang, yang tinggal hanya hidung yang mampet. norak kan!

Ternyata Ancol rame juga, padahal pikiran kita akan sepi. Apalagi masa liburan sekolah udah lewat, dan ternyata dugaan kita totally wrong. Nyari parkir aja susahnya minta ampun, puter sana sini, akhirnya nemu juga walopun tempatnya jauhhh banget, tanpa dipayungi pohon pula. Bakalan jadi Oven mobil na, dan ternyata dugaanku tidak meleset! siangnya terik banget. Setelah berkeliling melihat Sea World, mengajak Nathan berenang di pantai, yang diakhiri dengan naek Gondola, kita pun pulang dengan tampang yang lusuh, capek, Nathan pun bobo dengan pulesnya dipelukanku. Seneng banget bisa mengajak Nathan jalan-jalan, apalagi saat melihat ekspresinya yang terheran-heran ketika melihat ikan-ikan berenang di Aquarium raksasa itu. Apalagi, ketika melihat ikan-ikan berenang mendekat, mulutnya tak henti berceloteh sambil menunjuk-nunjuk. So exciting! Sama exciting ama papanya hehehe….

Sepulangnya dari Ancol, kepalaku senat senut lagi, dan hidungpun mulai meler lagi, ditambah pula dengan kaki yang peugel luar biasa. Oya, satu kejadian lucu waktu diatas Gondola, ternyata dari situ bisa leluasa ngeliat apa aja, termasuk ngeliatin sepasang anak manusia yang asyik berciuman. Dan hebatnya lagi, setelah berputar balikpun, kedua orang itu masih saja berciuman, aku jadi bertanya-tanya, apa mereka masih peduli dengan orang-orang disekitarnya, apa mereka tau kalo berpasang-pasang mata dari atas sedang menyaksikan perbuatan mereka. Huehehehe gawat juga Ancol!

Oya, untuk foto-fotonya akan menyusul, blum sempet transfer, cable USBnya lagi gak ada. Mudah-mudah besok bisa tampilin ya.

Terima kasih
Untuk semua temen-temen blogger yang dah doain. Tapi flu-nya masih buandel neh. Dan seperti kata Nadia, gak ada yang perlu dikuatirkan, toh aku masih bisa ngeblog hahahaha…..

Hepi Monday ya!
posted by Liana @ 7:26 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/