Photobucket
Wednesday, September 28, 2005
Apdet akh!
Banyak banget peristiwa yang terjadi belakangan ini. Semuanya memacu otot jantung untuk bekerja lebih extra. Bagaimana tidak, belum genap sehari pengumuman kenaikan BBM yang mencekik leher, eh tiba-tiba bom Bali ikut memeriahkan suasana kenaikan harga BBM, bahkan mampu mengalihkan perhatian sebagian masyarakat untuk tertuju ke Bali. Sungguh malang nasib pulau dewata yang indah itu. Hiks!

BBM

Gak nyangka kalo Bensin akan naek ampe 87,5% dulunya 2.400/liter jadi 4500/liter, waks! apalagi minyak tanah??? Tadinya 700/liter sekarang malah jadi 2000/liter, malah di daerah pamulang jadi 3000/liter. Sebagai orang awam, kita memang gak bisa apa-apa kecuali nrimo, apa kata orang atas, kita manut aja. Kalo dibandingin ama negara-negara laen, BBM dinegeri kita emang jauh lebih murah. Tapi kalo ngebandingin pendapatan perkapita kita dengan negara laen, negara kita juga yang pualinggg rendah. So kesimpulannya? Negara kita emang paling menyedihkan…bukan begitu?

Kenaikan BBM kali ini bener-bener membuatku puyeng, mikirin biaya transport yang akan membludak. Belum naek aja, sebulan aku musti ngeluarin 1,5jt hanya untuk bensin + tol. Nah, sekarang??? Ampunnnn deh! Terpaksa Boss yang aku kejar-kejar. "Naekin gaji donk pak pleaseeee!!!!" awas kalo nggak! Hihihihi…Semoga aja naek, katanya pihak management lagi ngomongin. Duh! Deg-degan nunggu hasilnya. Semoga beritanya baek ya. doa'in ya.

Dampak dari BBM ini, aku & suami terpaksa harus melakukan restructurisasi ulang keuangan keluarga. Dan rencananya kita mo beli motor aja, trus mo jajali dalam seminggu 3 hari naek motor, 2 hari naek mobil. Kalo gak gitu duit bisa jadi asap semua. Bisa berabe dunk!

BOM
Kejadian bom bali untuk yang kedua kalinya ini memang bikin kaget semua orang. Gak nyangka kalo kita akan kecolongan lagi. Terorisnya bener-bener keturunan Lucifer, semoga kelak mereka mendapat balasan yang setimpal dari pengadilan Maha Suci.

Untuk semua korban luka maupun yang meninggal dunia, kami sekeluarga mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya.
Semoga yang luka cepat sembuh. Dan yang meninggal diberikan tempat yang layak disisinya. Amin

FOTO-FOTO Terbaru Jagoanku
Sudah lama juga gak ada acara pajang memajang poto, jadi gatel pingin bikin scrapbook lagi. Berhubung lagi punya waktu untuk break sebentar, aku luangkan waktu sedikit ini untuk apdet, karena kalo gak, bisa-bisa akhir oktober baru apdet. Soale, bentar lagi mo pulkam neh! Mau gak mau, aku harus nguber waktu tuk selesain kerjaanku, supaya cuti nanti gak ditelpon-telpon ama orang kantor. Nathan rencananya akan tinggal dikampung selama 2 minggu, atas permintaan mama tentunya. Setelah dirayu-rayu kurang lebih 2 bulan ini, akhirnya aku ngalah, dengan syarat liburan lebaran nanti, Nathan dianter balik ke Jakarta lagi. Hihihi…pelit banget! Gitu kata mamaku.

Akh Nathan, bagaimana mama melewatkan 2 minggu itu tanpa menciummu? Cium papanya dulu aja kali ya hahahahaaaa……
Dah akh, malah jadi ngelantur. Selamat menikmati foto-foto terbaru Angeloku!

photomix_file_email1

photomix_file_email3

photomix_file_email2
Oh iya, hampir lupa, kami sekeluarga mo ngucapin selamat berpuasa buat temen-temen yang menjalankan ibadah puasa, mohon maaf kalo selama ini ada salah-salah tulis. Semoga amal ibadah kalian diterima Tuhan ya!
Have a great Day!
posted by Liana @ 7:12 AM  
3 Comments:
  • At 6:09 AM, Anonymous Anonymous said…

    Well done!
    [url=http://kjurxqzp.com/lsod/fmkt.html]My homepage[/url] | [url=http://oczuuhiu.com/upmm/iwdg.html]Cool site[/url]

     
  • At 6:09 AM, Anonymous Anonymous said…

  • At 6:09 AM, Anonymous Anonymous said…

    Nice site!
    http://kjurxqzp.com/lsod/fmkt.html | http://rrmvhyll.com/rtxd/qucc.html

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/