Photobucket
Thursday, October 06, 2005
Puyenggg
Dear all,

Temen-temen, maaf ya blum bisa blogwalking^-^, keknya dari dulu selalu bilang gak bisa blogwalking ya? hihihihi:) tapi beneran emang lagi gak bisa kok. Percayalah, kalo dah gak busy, aku pasti berkunjung...
Dan, terima kasih buat temen-temen yang masih terus setia mengunjungi blogku. Kali ini aku mo minta ijin hiatus dan keknya bakalan agak lama , kerjaan udah aku coba padet2in, tapi tetep aja banyak, udah gitu ditambah mo cuti pulkam, jadilah semuanya semakin menjadi-jadi.

Ntar kalo dah balik, aku janji akan pajang poto kampungku yang indah itu hahahaha...termasuk pantai-pantainya yang gak kalah indah dengan kuta Bali, cieee.....

Satu hal yang menganjal dihati. Aku sedang menguat-guatin hati neh! supaya janjiku untuk ijinin Nathan disana selama 2 minggu tidak berubah. Baru memikirkannya saja, hatiku udah sedih. Bagaimana bisa aku lewati 2 minggu nanti, tanpa mencium dan memeluknya. Seandainya mama mau langsung ikut pulang ke Jakarta, aku jadi gak perlu ninggalin Nathan disana selama itu. Walaupun aku tau betapa mama juga merindukan cucu semata wayangnya itu, tapi aku kok masi gak rela ya? duhhh puyengggg.....

Oya, ini ada beberapa foto Nathan yang lucu-lucu, aku pajang ya:)
photomix_file_emaile

photomix_file_emaibl

photomix_file_email2a

photomix_file_emailed
Ok deh, have a wonderful day ya:)
Luv you all
GBU
posted by Liana @ 6:50 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/