Photobucket
Tuesday, April 25, 2006
Update
Kehamilanku
Saat ini kehamilanku sudah memasuki trisemester ke 3, tepatnya minggu ke 31. berarti masih 7 minggu lagi menuju kelahiran. Kenapa 38 minggu? Karena diriku ceasar, jadilah dipilih 38 minggu, selain menghindari kontraksi en ngerasain sakit, biar gak double sakit, juga dikarenakan baby dah cukup waktu untuk dilahirkan. Sewaktu periksa minggu kemaren, dokter memperkirakan babyku cowok "again". Padahal suami sempet berharap kehamilan kedua ini akan cewek. Tapi aku gak gitu ngoyo, anak cowok pun aku seneng, berarti Nathan nanti punya temen bermain bola, yang paling penting babyku bisa lahir selamat, sehat jasmani & rohani. Aku malah lebih bingung mikirin namanya, karena jauh-jauh hari aku udah siapin nama untuk baby cewek, waktu dokter bilang cowok, bingung banget mo kasih nama apa:P , ampe sekarang belum nemu nama yang sreg...any idea???

Satu lagi yang menganjal, mo disunat juga kah? Kalo gak disunat, nanti dikiranya pilih kasih, kalo disunat ntar mamaku ngomel-ngomel lagi, susah mandiinlah, ribet ngebedong lah, sampai-sampai waktu itu aku dijuluki "raja tega", memang Nathan baru berumur sehari waktu disunat. Tapi karena semua demi kebaikannya, semua itu aku hadapi, walopun sempet ketar ketir plus budek denger omelan mama.

Persiapan menyambut kelahiran anak kedua ini tidak seheboh anak pertama, perbedaannya cukup mencolok, mungkin karena dah pengalaman kali yah. Dah gitu kebutuhan yang diperlukan juga gak banyak lagi. Kemaren beli Container baju doang, untuk pernak pernik yang lainnya belum beli. Bedong keknya musti beli, apalagi bekas bedongan sang koko dipake ama keponakan baru sodara sepupuku. Kalo untuk mandiin baby bisa pake punya kokonya, trus untuk steril botol joinan aja ama koko, dan lagi aku berharap bisa asi eksklusif ampe 6 bulan, doain biar berhasil ya.

Sampai hari ini beratku dah naek 9,5kg, perut dah buncit banget, muka juga dah tembem, gak pede banget tuk difoto.

Nathan
Nathan semakin cerewet neh, banyak maunya, dan sepertinya agak agak keras kepala seperti sang papa, kalo bilang tidak, tetep tidak...repotnya kalo bilang gak mau susu, mo diapain juga gak akan mau. Malah disemprot-semprot. Susu dah digonta ganti juga tetep aja begitu, dari yang mahal ampe yang murah, dari yang rasa coklat ampe vanilla, dari yang eunak ampe yang gak enak, tetep aja gak mau. Aku bener-bener dah kehilangan akal, gimana cara biar Nathan suka susu. Untungnya dia masih suka keju, walopun akhir-akhir ini dah mulai angin-anginan juga, kalo lagi doyan bisa abis 4 lembar, tapi kalo lagi nggak setengah lembar juga gak abis.
IMGP3344
My Cute Angelo

Semua orang bilang Nathan kurusan. Hiks! Sebagai mamanya, tentu saja sedih banget. Orang-orang bilang ganti pake pediasure, mo diganti apa juga sama aja, pediasure juga disemprot. Untungnya masih mau maem. Keknya Nathan bener-bener gak suka susu seperti mamanya neh. Tapi masa karena aku gak suka susu, Nathan juga jadi gak suka, padahal yang namanya anak-anak bukannya selalu suka susu. Ponakan suamiku malah minta-minta susu terus, botol gede full pun abis, sedangkan Angeloku dari jaman bayi ampe sekarang botol kecil aja gak abis.

Mama mertua nganjurin kasih obat cacing? Welehhh...Masa sih, Anakku cacingan? Syok juga waktu dianjurin gitu? Tapi kata mama mertua obat cacing wajib dikasih ke anak yang udah berumur 2 tahun keatas? Benarkah? Aku pingin tanya ke milis sehat, tapi belum sempet neh, apalagi beberapa minggu belakangan ini inet dikantor error terus. Ditambah staffku yang mo resign, keknya semakin mempersempit waktu luangku, boro-boro bisa browsing, istirahat selojoran aja susah.

Hari ini mood kerja lagi jelek banget, biar gak tambah suntuk lebih baik nulis aja, sekalian ngobatin kangen tuk bertutur tentang buah hatiku.

keknya segini aja dulu kali ya:) biar yang ngebaca gak boring. Buat semua have a wonderful day ya...GBU
posted by Liana @ 2:14 PM  
4 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/