Photobucket
Tuesday, October 25, 2005
Foto yang Bicara
Maaf, aku belum bisa menulis terlalu banyak, karena aku masih dalam kondisi yang tidak sehat, meskipun sudah memasuki hari keempat, mual & pusing masi belum juga berlalu dariku. Akh, aku kok merasa mual setiap kali melihat daging, terutama Udang. Banyaknya sisa Udang, selesai pesta pernikahan adekku minggu lalu, membuatku eneq, padahal aku hanya menoel beberapa potong tempura saja, tapi entahlah, sampai hari ini rasa mual itu terus saja menghantuiku. Mamaku sampai berpikiran, jangan-jangan aku hamil??? Seperti pengalaman yang lalu, aku tidak mau gegabah beli test pack lagi, kata suamiku, biarin aja perutnya mengelembung dengan sendirinya, daripada ngabisin duit beli test pack. Ya wis, aku hanya menunggu saja.

Kali ini aku hanya pajangin beberapa cuplikan poto yang berhasil kuabadikan. Semoga potongan-potongan poto ini cukup mewakili ceritaku. Selamat menikmati!

IMGP3027
Persiapan Sembahyang. Acara ini untuk memohon restu dari orang tua yang telah meninggal, karena papa telah tiada, nama yang tertulis dikertas merah itu adalah nama Papaku. Seandainya papa masih bersama kamiā€¦???

IMGP2994
Kue Pengantin

IMGP2996
Ranjang pengantin

IMGP3082
Pangeran kecilku yang guanteng

IMGP3074
Aku & Suami ketika di-Tea Pai oleh kedua pengantin

IMGP3021
Pasangan yang serasi, bukan?

IMGP3048
Nathan bersama Thai thai

IMGP3033
Bertambah lagi keluarga besar kami. Dari kiri ke kanan, Khiu-khiu (sebagai wali), Mama, Rina (Adek iparku), Adekku yang guanteng, Besan perempuan & laki.
Happy Monday!
posted by Liana @ 6:21 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/