Photobucket
Tuesday, October 25, 2005
Nathan akan punya adek
Wadow! Koment temen-temen di "Foto yang Bicara" jadi ikut hilang deh, bingung gimana ceritanya, tau-tau di posting dah nongol dua postingan dengan judul yang sama. Giliran dihapus satu, tetep aja nongolnya dua, ya udah 2-2nya aku coba delete dulu. So sorry! Aku bingung bagaimana cara ngebalikin komentnya. Hiks! Ada yang tau???

Oya, aku punya good news niy! Ternyata nih, mual mual kemarin itu tidak lain tidak bukan, adalah karena aku dalam keadaan hamil. Bener-bener gak nyangka. Memang sih jadwal mens udah telat kemana-mana, tapi aku cuekin aja, soale bulan lalu juga gitu, telat mulu. Aku hanya mikir, kalo telat kali ini, kemungkinan besar karena aku terlalu stress ama kerjaan yang lagi overload. Oh ternyata! Hamil! Seneng, sekaligus surprise!

Senin pagi, aku ngantor seperti biasa. Sepanjang perjalanan dimobil, aku merasa mual gak karuan, badan lemas banget. Walopun beberapa hari sebelumnya sempet mual-mual juga, tapi pagi itu termasuk yang terparah. Wah! Masuk angin nih, pikirku. Sampai kantor jam 6.15wib, aku mencoba untuk tiduran dimeja kerjaku. Mual semakin menjadi jadi, ditambah kepala yang mendadak puyeng. Owalah! Gimana neh? Jarum jam terus berjalan, sampai jam 9 pun keadaanku belum membaik. Malah sempet muntah segala, walopun hanya satu kali, tapi cukup membuatku enggan menyentuh kertas yang berserakan dimejaku. "Fer, anterin aku pulang yuk!" paksaku pada temen kantorku. "Aku uda gak kuat nih, pengen muntah terus, kayaknya masuk angin niy," ocehku, sebelum mendengar pertanyaan darinya. Untungnya Fery langsung mengiyakan, mungkin karena kasihan melihat wajahku yg memelas, plus kusut masai. Melewati ruang marketing, anak-anak sales sempat berkomentar. "Loe hamil kali Sar?" kata mereka, Beberapa malah bilang, "Akh ngidam loe". Aku dah gak bisa menanggapi candaan mereka, aku hanya berlalu sambil melambaikan tangan. Pikiranku hanya satu, mo istirahat dirumah.

Dirumah, mamaku sempet heran melihat aku udah pulang. Tas aku lempar begitu saja, sambil langsung tiduran dikursi terdekat. Nathan berlari-lari menghampiri kemudian memelukku. "mama lagi sakit sayang...". Kataku sambil menciumnya. "Kiss mama donk!" rajukku, kemudian Nathan langsung memonyongkan bibirnya mencium pipiku. Senengnya udah berada dirumah. Pusingku sedikit hilang.
Mama langsung berkomentar, "jangan-jangan kamu hamil". Mualnya udah seminggu ini kan? Dan lagi katamu, kamu jijik ngeliat udang. Kata mamaku lagi. Oh iya, aku baru ngeh, aku kok merasa tambah mual setiap kali melihat atau bahkan mendengar kata udang. Memang sih, beberapa waktu lalu, di wedding party adekku, sisa udang segar buanyakkk sekali (geude geude euy!), masih sekitar 8 kiloan. Keesokan harinya, sekitar satu kiloan udang kita bikin Tom Yam Kung, makanan ala Thailand yang terkenal lezat itu. Hari itu aku masih makan dengan lahapnya. Sekitar 8 ekor udang masuk ke perutku. Keesokannya lagi, Udang itu dibikin tempura oleh mamaku. Waktu mo jalan-jalan ke pantai, aku sempet memasukan berapa ekor udang ke Tupperware. Dan aku hanya mencomot satu ekor udang saja. Itu adalah udang terakhir yang masih enak menurutku. Setelah itu, tidak ada lagi kata "Udang" dalam kamusku. Aku mual, bahkan sampai saat menulis postingan ini. Stop Udang!

Senin sorenya, rasa mual & pusing tidak juga hilang, walopun hatiku masi bertanya-tanya, benerkah aku hamil? Akhirnya aku putusin untuk ke dokter umum, karena aku pikir, jangan-jangan maagku kumat. Setelah mendengar keluhanku, sang dokter langsung menyuruhku untuk melakukan test urine. Petugas laboratorium memberiku tabung kecil untuk menampung urine. Setelah menunggu kurang lebih 5 menit, petugas Lab kembali memanggilku, sambil memberikan hasil test yang tertutup rapat, "Bawa kembali ke dokter ya Bu! Perintahnya. Hasil test itu pun aku serahkan ke dokter tadi, beliau membukanya, kemudian tersenyum, seraya berkata "Selamat ya bu, ternyata positif." Jadi inget adegan-adegan difilm, aku gak tau musti berkata apa, yang jelas berita itu cukup mengejutkanku, sekaligus mengembirakan. Walopun tidak direncanakan, tapi bagiku ini anugerah dari Tuhan. Nathan akan punya adek. "Semoga bayinya cewek ya Bu," Kata sang dokter sambil menjabat tanganku. Aminnn...

Rasa mual & pusing dikehamilanku yang kedua ini cukup membuat keliyengan, lebih parah daripada waktu hamil Nathan dulu. Aku jadi merasa super duper cerewet, terutama soal makanan & bau-bauan. Semoga hanya berlangsung pada trisemester pertama saja. Apa jadinya kalo ibu hamil malah vegetarian, bisa kekurangan nutrisi dong babyku. Hehehehe...

Dibalik kegembiraanku menyambut buah hatiku yang kedua ini, aku sempet merasa sedih, kuatir dengan Angeloku. Aku terus berpikir, bisakah aku membuat Nathan tetep merasakan cintaku yang sama. Semoga aku bisa jadi ibu yang mempunyai cinta yang sama besarnya, untuk kedua buah hatiku nantinya. Apakah ibu-ibu yang lain pernah memiliki perasaan seperti yang aku rasakan? Please share with me!

Dibawah ini adalah beberapa poto Nathan waktu jalan-jalan dipantai pasir Putih Bangka. Enjoy it! Mommy love you so much My Angelo. Mmmuahhh

IMGP3102
Foto rame-rame.

IMGP3103
Nathan gak bole maen aer ya? gak bole maen pasir juga? loh! ini kan pantai Pho!

IMGP3107
Huh! sebel masa Nathan gak bole maen aer...

IMGP3113
Wah, udaranya segarrr

IMGP3115
Wanna Kiss me?

IMGP3114
main cilukba yuk!

IMGP3117
Jongkok Pose

have a great day ya!
Doain ya, supaya kehamilanku ini lancar sampai melahirkan nanti:)
thanks

Labels:

posted by Liana @ 6:21 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/