Photobucket
Wednesday, December 07, 2005
Nuansa Natal
Mumpung hari masih pagi, aku sempetin ngapdet sebentar akh.
2 minggu ini jadi minggu yang sangat melelahkan, kerja jadi lebih extra. Pokoke dah eneq banget ngeliat kertas.

Mualku diminggu ke 12 ini udah agak mendingan, wkt di USG minggu lalu, kaki tangan si kecil dah mulai bergerak-gerak, ukurannya masih kecil sekali, kayaknya si adek bakalan selincah kokonya neh:P.

Dibawah ini ada beberapa poto terbaru yang berhasil dijepret saat jalan-jalan bersama sang tamu dari "Bangkok" minggu tadi. Nathan sangat excited, awalnya agak malu-malu waktu didekati Aunty Sine, eh...belakangan malah nemplok kek perangko...hehehehe....oya, ini juga potongan rambut terbaru Nathan. Mamaku gak suka Nathan digundul, keliatan badung katanya hihihihi......

IMGP3175
Nathan bersama Aunty Sine di lobby hotel Peninsula

IMGP3178
Nathan poto bersama patung Santa & Aunty Sine masih di lobby hotel Peninsula.

IMGP3179
Ornamen Natal yang indah di Gallery TA. Ayo dear, senyum dong kok cembeyut???

IMGP3187
Foto rame-rame di salah satu rumah adat Sulawesi Taman mini (Aunty Sine, Nathan, Mbak Ina & Mommy)

IMGP3196
Nathan & Aunty Sine di Cable Car

Kalo udah berada dibulan Desember suasana Natal dah terasa dimana-mana, apalagi di mall-mall, ornamen-ornamen Natal yang indah bikin ngiler euy. Sempet kepikiran mo beli Christmast Tree, tapi kok keknya bakalan jadi bulan-bulanan Nathan deh, mungkin musti tunggu ampe Nathan berumur 4 atau 5 tahun kali ya:P sekarang semua bentuk mainan masih suka dilempar-lempar. Sebagian besar mainan Nathan mengalami rusak parah, Robot-robotan patah tangan kaki lah, mobilan ancur, bola nyemplung got, pokoke semua diobrak abrik.

Oya, buat temen-temen baru yang mampir kemari, thanks ya dah sempetin mampir, lam kenal juga:) semoga gak bosen-bosen berkunjung, dan buat temen-temenku yang masih setia berkunjung, walopun nih rumah sepi, big hug & Kisses untuk kalian. Thanks alot.

"Merry Christmast" untuk temen-temenku yang merayakan Natal, walopun Natal masih 3 mingguan, mendingan diucapin dulu, takut gak bisa apdet ampe Natal nanti:) Selamat Natal, God Bless us, semoga Natal kali ini membawa berkah berlimpah untuk kita semua. Amin.

Hug & Love,
Steven, Sarie, Nathan & Dedek bayi dipeyut



posted by Liana @ 6:34 AM  
3 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/