Photobucket
Wednesday, May 24, 2006
Libur kejepit lagi neh!
Hari ini bawaan males banget. Pinginnya gak ngantor aja, apalagi ditambah kepala puyeng gak karuan. Batuk flu yang kembali menyerangku:( 2 hari terakhir ini membuat semuanya tambah kacau, termasuk upaya untuk memberi asupan nutrisi lebih ke sang baby diperut. Hiks! tinggal satu minggu lagi sebelum periksa, aku jadi deg2an, takut berat baby gak bertambah banyak lagi, kalo masih dibawah normal BBnya, terpaksa musti USG 4 Dimensi, yang konon harganya masih melambung.
Waktu tau babyku BBnya kurang, semua orang (keluarga besar, mama & mertua) jadi sibuk telpon, saranin macem-macem, dari maem es cream, bubur, alpukat ampe makan mie tiap hariiii??? karena sepulang kantor dah malem banget, maem es cream pun jam 22.00wib, dingin-dingin lage... alhasil tenggorokanku jadi kering, dan akhirnya memunculkan batuk-batuk yang malah menguncang babyku. hiks! ampun deh, kok rasanya hamil kedua ini tidak juga membuatku menjadi lebih pintar. Mustinya hal semacam ini gak perlu terjadi kan? entahlah, aku sendiri bingung, padahal soal porsi makan gak kurang, nutrisinya pun bukan tidak aku perhatikan. Tapi kok bisa kecolongan gini yah? Dek, maafin mamamu ini....huhuuuuu....


Menginjak usia kehamilan yang ke 35 minggu ini, perusahaan tempatku bekerja masih juga tidak bergeming tuk cari orang replace aku sementara aku cuti nanti. Komisarisnya yang orang Thai itu tergolong dalam kategori pelit tingkat tinggi. Udah gak mo tambahin staff, masih aja gak mo hire orang selama masa cutiku itu. Gileee kan! kerjaan yang segunung sejak ditinggal staffku yang resign itu, sebagian malah belum aku lirik, belum lagi kerjaan-kerjaan tambahan yang semakin memperpanjang antrian. Hal ini tentu saja bikin kepalaku tambah senat senut, kira-kira ini bisa jadi salah satu penyebab sulitnya naik BB babyku gak ya??? Stress...


Belum lagi list Job description yang musti kubuat, bisa-bisa panjangnya 5 meter kaliiii? hiperbola banget yak?:P hehehe...


Sore ini pingin banget posting, walopun kerjaan masi mengunung, tapi tangan pingin ketik ketik, biar sekaligus bisa mencurahkan isi hati & pikiran ini. Apalagi ketika sore tadi Bos memutusin jum'atnya libur, mood kerjaku tambah turun drastis... pinginnya cepet cepet pulang, peluk cium Nathanku, abis itu bobooo...siapa tau bangun besok pagi badanku dah seger lagi:).


Curhat

Oh ya, satu lagi yang mo aku curhat, akhir-akhir ini aku kok sering banget mimpi suamiku selingkuh ya? dah 3 kali dalam seminggu ini aku mimpi kalo misua punya WIL, dan anehnya malah pernah mimpi kalo misua dah punya anak dari wanita selingkuhannya itu. Dah gitu aku kok merasa jadi cemburuan banget, pingin tau misua ngapain aja dikantor, sama siapa aja? kok jadi sensitif begono ya? padahal selama ini aku gak pernah sensi kayak gini.


Belum lagi tingkah Nathan yang kadang cuek membuat hatiku sedih banget:( tau-tau aja air mata dah menetes. Apalagi beberapa kali waktu bangun malem, Nathan nangis, yang dipanggil justru nama mbaknya...Duhhh hatiku tersayat-sayat. Waktu ketemu Nathan dari senin ampe jum'at emang dikit sekali, itupun masih untung malemnya Nathan selalu bobo malem...antara jam 22.00 atau jam 23.00 gitu ,tapi akunya dah tepar kecapean. Seringnya aku temenin Nathan sambil berbaring, padahal Nathan maunya aku ikut masuk kerumah bolanya. Pagi-pagi ketika aku & suami ngantor, Nathan masi bobo, dan ketika pulang dirumah seringkali ketika semua orang udah bersiap-siap mau tidur jam 20.30 atau jam 21.30 wib. Gile'kan! Adekku sempet protes ngeliat cara kerjaku yang menurutnya terlalu over. Abis mo gimana lageee...??? kerja sama orang, dah gitu kerjaan segunung. Dan parahnya untuk semua overwork itu, aku gak dapet lembur, alesannya gajiku dah tinggi??? tinggi menurut siapa? hiks!


Makanya tidak heran, kalo dapet hari-hari libur gini, semangatku jadi 45, pinginnya waktuku hanya buat anak & suami. Apalagi Nathan selalu lengket kayak prangko kalo hari Sabtu & Minggu, pokoknya apa-apa maunya sama aku, walopun agak kerepotan, aku lebih seneng merasa dibutuhkan, ketimbang dicuekin. Rasa bersalahku dari senin sd jum'at kutebus di hari liburku, pokoknya semua untuk Nathan.


Setelah melahirkan nanti, aku mo resign dari kantorku yang sekarang ini, Bossku dah aku kasih tau jauh-jauh hari sebelumnya, sesuai kesepakatan awal 6 bulan sebelum resign aku harus kasih tau dia, walaupun dimana-mana yang namanya orang mo resign kasih taunya one month notice, tapi tidak demikian dengan diriku yang malang ini, jadilah selama proses itu buanyak sekali yang musti aku persiapkan. Semoga rencanaku ini bener-bener rencana yang juga diperkenan oleh yang Kuasa, karena semua keputusan yang ku ambil ini tidak lain dan tidak bukan semata-mata memikirkan kedua buah hatiku nantinya. Aku juga pingin mencoba berwiraswasta, dan kalopun masih ingin bekerja, aku ingin mencari tempat kerja yang lokasinya lebih dekat dari rumah, minimal waktu bangun pagi Nathan bisa aku peluk cium sebelum ngantor, tidak seperti sekarang...pergi pagi pulang malam "lebih tepatnya "Pergi Matahari belum terbit, Pulang Matahari sudah lama tenggelam". Semoga Tuhan ikut menyertai langkahku ini:) Amin...


Buat semua; Met long Wiken ya:) GBU
posted by Liana @ 3:26 PM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/