Photobucket
Monday, May 11, 2009
Iseng Iseng mencoba ikutan Review Blog Bunda Azka
Hari ini mood mama lebih baik dari hari-hari kemarin. Pembantu juga udah dapet, walaupun tadinya dah sempat patah semangat. Minggu tadi memang agak berat buat mama, Dari Nathan yang badannya tiba-tiba panas tinggi, trus Popo yang juga sakit, kerjaan kantor dengan seribu masalahnya. Owalah! Semuanya bertumpuk jadi satu, dan satu satu masalahpun mulai selesai. Nathan udah sembuh, pho-pho juga sembuh, urusan kantor pun uda mulai ada titik terangnya. Praise the Lord, akhirnya satu-satu masalah terselesai juga.

Dan ini adalah saat yang tepat untuk mengikuti undian Bunda Azka. Sebenernya iseng-iseng berhadiah juga, sekalian mama juga pengen menguji kevaliditasan Paypay yang udah sempat mama bikin. Secara tuh account belum dimanfaatkan sama sekali. Siapa tau dengan ikut program Bunda Azka, bisa jadi pembuka pintu-pintu dollarnya huehehehe....dan sekalian untuk membuat semarak ulang tahun Azka ya Bun! Good idea i think, walaupun secara materi jumlahnya tidak besar, selain bisa menjalin silahturahmi antar blogger, ini bisa jadi pemicu juga untuk semakin getol berpetualang di dunia maya ini.


Waktu blogwalking, secara tidak sengaja saya menemukan blog Bunda Azka, seperti halnya blog-blog lain yang pernah saya kunjungi, secara umum Bunda juga hampir sama seperti ibu ibu lain pada umumnya, yang lebih cenderung membicarakan perkembangan buah hatinya. Dan di Blog ini, Bunda lebih general memaparkan banyak info yang berkaitan dengan isu-isu hangat yang sedang ngetrend. Dan waktu pertama kali ketemu link-nya bunda sedang bercerita tentang” mendulang uang” topik yang oleh sebagian orang masih dianggap omong kosong. Tadinya saya pun termasuk salah satu yang menganggap hal itu “mustahil”. Tapi setelah beberapa waktu lalu melihat interview di TV, tepatnya di di Metro. Barulah saya sadar, ternyata hal itu memang nyata. Dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Dan kita hanya butuh waktu tidak lebih dari 2 jam sehari untuk mereview. Dan yang direview bisa tentang apa saja.

Masih butuh waktu buat mama untuk mempelajari seperti apa sebenarnya mendulang uang dari Internet, yang bukan hanya sekedar terima uang aja. Tapi memperoleh hasil dari kerja keras juga, walaupun dalam konteks yang lebih menyenangkan. Sembari menulis bisa mereview, bisa dapet uang pula. Tips-tips dari Bunda Azka yang tidak pelit ngasih info bisa membantu para pemula seperti saya, walaupun sebagai blogger, saya mungkin tidak tergolong baru lagi. Lah wong udah 4 thn lebih melalang buana di dunia blog. Tetep saja saya masi merasa awam tentang “Mendulang Dollar”.
Kalo ditanya siapa sih yang gak suka duit, apalagi kalo bisa jadi penghasilan tambahan yang menjanjikan. Selain bisa menambah uang saku, bisa juga meringankan beban keluarga. Saya cukup terpacu mendengar Bunda Azka bercerita ketika beliau merasakan secara nyata kantong-kantong pundinya terisi.
Bunda, terima kasih ya atas info & kesempatannya! Semoga ilmu atau apapun yang bunda bagi bisa bermanfaat buat banyak orang. Keep fighting bunda!
Bagi yang tertarik untuk mencoba, silahkan di klik Iseng-iseng dapet Dollarnya Bunda Azka


Have a great day buat semua pengunjung setia rumah Stenlie!

Labels: ,

posted by Liana @ 8:05 AM  
5 Comments:
  • At 8:19 AM, Blogger yenni 'yendoel' said…

    sory sar, masih belum ngeh. kalo stenlie itu nama papanya Nathan yah?
    btw, thanks infonya, ntar kalo rada nyantai2..aku mau iseng coba2 ah.

     
  • At 9:41 AM, Blogger Michael, Ryan , Emily's Mommy said…

    Sorry nih Sar, aku jarang blokwalking ke rumah teman teman, soalnya Internetnya masih make punya tetangga hehehe.. belum masang nih, ntar deh kalau udah masang sendiri, baru aku rutin main..
    Makasih ya commentnya di blogku, eh baik baik aja kan kandungannya?,
    Jangan lupa banyak istirahat dan minum ya. dan bayinya didengarin musik biar dia relax juga :), nggak stress karena hiruk pikuknya Jakarta :)
    take care Sar..

     
  • At 10:11 AM, Anonymous zee said…

    Hehee...
    Kalo menang jgn lupa kabar2in.... krn hadiahnya dikit gak usahlah makan-makan.... :D

     
  • At 7:34 PM, Blogger Pucca said…

    hai sarie, salam kenal ya, thanks untuk semangatnya :)
    wah hare gene siapa yang gak mau duit ya? coba liat ahhh.. :P

     
  • At 3:31 AM, Anonymous Lala said…

    moga beruntung ya mbak...

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/