Photobucket
Monday, May 02, 2005
About Wik'en
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Pernah gak ngantri satu jam di kasir?
Aku pernah nih...

Minggu kemarin, memang niat belanja bulanan, berhubung semua stock persediaan habis.
Apalagi ITC BSD grand opening, carefournya baru buka.
Nathan juga girang banget, setelah seminggu dirumah terus...saatnya untuk jalan-jalan neh.

Sepulangnya dari rumah mertua, kita langsung menuju ITC BSD.
Saat mau nyampe, Nathan malah bobo dipelukanku, pules banget.
ya uda deh, bangunin ntar kalo udah nyampe aja.
Dari kejauhan udah keliatan mobil-mobil berebutan ngantri masuk...
Waduh! bakalan rame nih" pikirku.

Hubbyku udah cemberut aja. Apalagi saat masuk areal parkiran, gak ada space kosong.
Muter berkali-kali, sampai akhirnya ketemu orang yang uda mo pulang.
Promosinya oke banget, masa tuh gedung ampe berjubel.
Waktu ngantri troli, Hubbyku sempet ngobrol ama security.
"Rame banget pak?" katanya,...tuh security dengan semangat langsung ngomong "Dari pagi udah begini pak".
hah! dari pagi, gak salah tuh! ini udah jam 5 sore. pikirku saat itu.

Mo masuk ke dalem carefour pun desak-desakan kayak pengungsian rebutan beras.
Aku berusaha melindungi Nathan, aku takut banget dia kegencet ama orang-orang.
Pantatku aja, udah berkali-kali ketabrak troli. duh! lebam deh kayaknya. Tanggung banget kalo harus balik saat itu, apalagi udah terlanjur berada ditengah. Ditengah kepadatan itu, aku masih sempat bikin Kartu Belanja, hehehe
Aku tertarik dengan discount 1,5%nya, bebas iuran tahunan lagi.

Kalo melihat kondisi carefour saat itu, pasti semua orang mikir orang yang hidup di jakarta gak ada yang miskin. Troli-troli penuh dengan belanjaan.
Tampang-tampang mereka pun udah tampang berduit semua. Hampir semua rak barang dikerubuni. Aku agak bisa napas saat deket counter ikan segar. Aku jadi menikmati saat-saat memilih udang jerbung yang masih seger-seger. Abis itu milih Salmon. Berkeliling 15 menit mencari keperluan lainnya, sambil berdesakan. Akhirnya aku nyerah, gak sanggup lagi. Berbagai aroma tak sedap tercium dimana-mana, AC-nya udah gak mempan lagi meredam hawa panas orang-orang. Sang operator berkali-kali memperingati pengunjung untuk berhati-hati terhadap barang bawaannya, tas & Hp, dan berkali-kali pula mengumumkan anak yang terpisah dari orang tuanya. petugas timbangan pun tidak kalah sibuknya, tangannya tidak berenti menimbang, kiri kanan bolak balik udah kayak robot, cukup cekatan.

Masih ada beberapa belanja yang harus dibeli, tapi melihat pengunjung yang semakin rame, aku lebih memilih pulang aja deh. Apalagi keliatannya Nathan mulai tidak betah.
Saat mau ngantri dikasir, kepalaku langsung senat senut melihat antrian yang begitu panjang, sampai melewati counter barang. Bayangkan! Kepikiran mo balik aja, tapi masa perjuanganku dari tadi sia-sia. so, akhirnya kita tetep bertahan ngantri.
Kurang lebih satu jam berdiri bak patung menunggu giliran barang dihitung. Sang kasir keliatan agak lamban. wuihhh, rasanya tanganku gak sabar pengen bantu dia ngelewatin barcodenya. Saat tiba giliranku, rasanya girang banget. Total Rp.369.110,-, ternyata tidak sebanyak yang aku pikirkan.

Perjuangan baru, aku harus kembali ngantri dicounter penukaran hadiah, sekaligus mo nuker kartu undian langsung yang aku dapet saat diperjalanan menuju kerumah mertuaku tadi. langsung ku serahkan struk belanja, berikut kartu undianku. Aku sempet berdoa dalem hati, semoga dapet hadiah yang bagus. Dikartunya ditulis, ada TV, Mesin Cuci, Rice Cooker, Kompor Gas, dan berbagai macam hadiah hiburan lainnya. Semoga...

Pelayan counter mengambil 2 piring setelah melingkari strukku. ya....piring doang:( pikirku. Setelah beberapa saat kemudian, sang Penjaga kembali lagi sambil membawa kartu undianku, sambil tersenyum, pelayan cantik itu berkata "bu, ibu dapet hadiah mesin cuci nih! mau dibawa sendiri atau kita kirim?
hah! masa? tanyaku tak percaya..., rasanya pengen jingkrak-jingkrak.
semua mata di sepanjang counter menatap kearahku.
Masi dihinggapi rasa tidak percaya, aku bertanya lagi.
Terima kasih Tuhan, kataku dalam hati.
Setelah pelayan cantik itu mengulang pertanyaannya, dengan bodonya aku menjawab.
Sebentar ya, saya tanyakan suami saya dulu. Padahal aku udah tau, mobil sedanku mana mungkin bisa muat bawa Mesin Cuci. Tapi rasa senangku itu gak bisa aku pendam lama-lama, aku pengen kasih tau hubbyku secepatnya.
Susah payah, aku menerobos kerumunan orang.
Akhirnya ketemu juga, Hubbyku yang lagi mengendong Nathan heran melihat wajahku yang berseri-seri.
Setelah aku ceritakan, suamiku langsung tersenyum.
"gak sia-sia berdiri 3 jam di sini" katanya hahahaha...

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Terima kasih Tuhan hadiahnya.
Meskipun dirumah udah punya mesin cuci, tapi yang namanya Hadiah, tetep aja hadiah.
Bahagianya berlipat...
What a lucky day!
Sampai seumurku sekarang, ini ketiga kalinya aku beruntung.
pertama, aku mendapat 1 buah keramik soup cantik dari D'best fatmawati, hasil dari undian langsung juga.
kedua, aku dapet 1 buah VCD player ditambah 1 buah tape recorder waktu diundang Martin bridal saat mengelari acara ulangtahun bridalnya.
Ketiga, ya ini... "Mesin Cuci" duhhh, senangnya...
kira-kira yang keempatnya apa ya???
posted by Liana @ 6:42 AM  
6 Comments:
  • At 11:06 AM, Blogger Indah Inandra said…

    Horeee.....alhmdulillah, dapet rezeki..
    Seneng banget dengernya, jadi merinding nih,aku ikut seneng nih...Aku yakin rezeki itu dateng saat ta' terduga...kita gak terlalu berharap..tp nyata.Aku pernah ngalamin jg..dapet TV dr sharp saat baru nglahirin, Rania masih umur beberpa minggu.Emang anak itu bawa rezeki...sekarang pas gw mandiri, tinggal sndiri. Rezeki ta' terduga selalu dateng..ntah lewat tangan sapa..pokoknya jgn lupa bersyukur dan berdoa...ibadah juga..biar rezeki lancar.BErarti Tuhan masih sayang ama kita..klo gitu kita juga harus sering mengingat DIA, dengan ibadah. KOk aku jadi ceramah sih....abis senneg banget sih...Aku yakin banget rezeki gak jauh2 dari orang beriman..he..he..
    selamet ya.....tuh mesin cuci disimpen..klo2 yg lama rusak. Klo perlu yang lama kirim ke Malang..he..he

     
  • At 2:12 PM, Blogger Shendy said…

    waaa..dapet mesin cuci!!! lagi hoki yah :)

    btw, ke itc bsd gak mampir2 nieh mbak, rumahku kan di bsd he..he..
    tapi kemaren aku gak ke ITC, abis dari depan aja udah macet begituh..kirain di hypermart bakalan sepi, aiih ternyata tidak..sama juga padatnya.. si Rai ampe ketiduran tak berdaya.

     
  • At 3:28 PM, Blogger aiko's mom said…

    halo lagih sarie, makasih banget buat ucapan dan doanya buat andry:) *thx ya* andry dulunya tumor usus sar:( tapi semua udah bagus, tinggal balikin ususnya ajah ke tempat semula:) *maap jadi komen gak nyambung deh* hehehe...

    btw, duh aku kangen ITC.. hikss, kapan yah bisa ke sonoh lagih:) terus.. happy monday yah sarie:) nti kapanĀ² kamu kalo butuh leot, aku siap membantu...

     
  • At 8:39 PM, Anonymous Ririe said…

    Kemaren ke ITC ya, bu :D saya nga mampir ke sana malahan ke hypermart dan giant ... habis ngeliat mobil yang ngantri masuk parkiran dah bikin jiper aja...apalagi baru pada abis gajian....
    Asik banget dapet mesin cuci...bener-bener hoki :D

     
  • At 9:24 PM, Blogger nie said…

    haduhhhh senengnya dapet mesin cuciii, selamat yaaaa :) Tuhan emang baikkkk :D

     
  • At 7:09 AM, Anonymous Anonymous said…

    asyik abnget dapet mesin cuci. aku ajrang tuh beruntung begitu. rejeki...:)

    buat ktia aja mesin cucinya..mesin cuci dirumah lagi rusak..:(( harus ke laundry..
    -ari-

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/