Photobucket
Tuesday, June 08, 2010
Arman bukan blogger biasa
Postingan kali ini khusus aku tujukan buat Arman, biar dapet CD/DVD tentunya hahahaha... kalo menang aku pilih DVD ya!

Pertama kali mampir ke blognya Arman, itu terjadi setelah membaca koment-komentnya diblog teman-teman blogger yang lain. Dalam hati, orang ini komentnya bagus dan apa adanya, trus kok koment dia ada dimana-mana ya? care bener ni orang, pikirku. Boleh juga niy berteman, kali aja nanti dia juga bisa ngasih koment disini, biar rating blogku naik. hahahaha....

Ketika pertama kali berkunjung, aku langsung menyimpulkan kalo blognya Arman memang benar-benar berpenghuni, postingnya hampir tiap hari loh! udah gitu, informasi yang Arman sajikan sangat menghibur, aku juga bisa dapat banyak informasi dari blognya. Jadi buat yang kuper-kuper kayak aku, cocok banget punya teman kayak Arman. Buktinya niy, Glee itu aku taunya yah dari dia, info-info film yang lagi hit taunya juga dari Arman.

Dari blognya, orang juga akan langsung tau, kalo Arman tuh pribadi yang romantis. Dia sering bercerita tentang istri dan anaknya. Seperti postingan terbarunya di "2 in 1 (tapi bukan shampoo)", di situ dia bercerita tentang pengalamannya ketika ingin melamar Esther, istrinya. Walaupun tidak terwujud karena bintitan (hihihii)....tetap saja menurutku idenya itu sudah menunjukkan betapa romantisnya dia. Menurutku, para pria bisa belajar banyak dari Arman.

Ciri khas blognya adalah suara piano miliknya, sambil baca bisa denger musik lembut nan indah, serasa dibuai. Blognya juga bercerita tentang kehidupan sehari-harinya, opini-opini, pengalaman dan informasi-informasi keren. Cara penulisannya pun sangat keren, enak dibaca dan menarik. Suatu saat nanti, pasti tulisan-tulisannya ini akan jadi harta berharga yang layak untuk di jaga dan di kenang.

Sebagai sosok pribadi, menurutku Arman adalah pribadi yang sangat peduli, bukan hanya pada keluarganya saja, tapi juga pada orang-orang disekelilingnya. Terutama pada sesama blogger, setiap komentar yang masuk selalu direply, ada postingan baru selalu dikoment, membuat setiap orang merasa dipedulikan.

Menurutku blognya Arman adalah refleksi dirinya, seorang pribadi istimewa yang memiliki hati lembut, bersahaja, punya rasa peduli dan konsistensi yang tinggi, senang berbagi dan sangat romantis. Dan satu-satunya blogger pria yang tetap bisa eksis diantara para blogger wanita.

Senangnya bisa mengenalmu:) keep posting ya Bro!
posted by Liana @ 6:36 AM  
7 Comments:
  • At 9:34 AM, Blogger Pucca said…

    waduh..bisa keplek2 si arman baca ini sar :P

     
  • At 9:48 AM, Blogger Arman said…

    thanks banget sar buat tulisannya... :D

    aduh GR banget dah gua disebut berhati lembut, bersahaja, peduli dan konsisten tinggi. hehehe.
    btw gua gak postingnya tiap hari kok sar... gak mampu dan gak sanggup gua kalo posting tiap hari. gak ada ide nya buat nulis. hahaha.

    once again, thanks a lot yaaa... :)

     
  • At 10:16 AM, Anonymous Lidya said…

    mudah2an dapet DVD nya ya, aku ga ada ide nih untuk posting :)

     
  • At 11:24 PM, Blogger mom4kids said…

    setuju ..hehehe.. arman memang blogger yg sosial dan gak pilih2 ..

     
  • At 8:06 AM, Anonymous Sarie said…

    @Vio:) hahaha iya yah:P
    @Arman: aku nulis sepengelihatanku aja kok Man, menurutku kamu orgnya care, kalo ada yg bertanya, or minta bantuan, sepertinya kamu gak bisa tinggal diam.

    @Lidya: hehehe, ntar masih sampai tgl 14 kan, kali aja idenya muncul
    @Mom: Btul bgt:)

     
  • At 8:46 PM, Anonymous DV said…

    jd pengen kenal arman.. soalnya bu tuti juga men-review nya..:)

     
  • At 10:41 PM, OpenID nanaharmanto said…

    Halooo... kunjungan perdana nih... terima kasih ya udah mampir di blogku.

    Tentang Arman...yup setuju, dia orang yang asik dan nggak pilih-pilih temen. semoga dia nggak baca komen ini, biar nggak GR hihi..:)

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/