Photobucket
Wednesday, May 25, 2005
Persiapan menjelang pernikahan phak Hanes
Setelah weekend yang terampas ama kerjaan, saatnya untuk bersantai, pikirku!. Dan Liburan kemarin, niatnya gak mau kemana-mana, just stay at home, trus leyeh-leyeh aja, tapi apa bole buat, ketika call mertua, eh malah disuruh datang kerumah, katanya mo ada biston (kelompok doa dirumah-rumah) sekaligus sukuran tuk mendoakan persiapan pernikahan koko suamiku hari minggu nanti, semoga semuanya berjalan semulus jalan tol. Padahal tadinya kepikiran mo ajak Nathan berenang di kolam renang yang gak jauh dari rumah, udah janji dari jaman kuda gigit besi mo ajak Nathan berenang, tapi until today tuh rencana belum terealisir juga, kesellll banget ama Hubby-ku yang janji janji melulu. Mau isi Ring poll lebih males lagi, masalahnya berat mompanya, apalagi ring poolnya yang seguede-geude gaban itu huehehehe…walopun sebenernya ukuran biasa, tapi kalo mompa pake pompa injekan itu, apa gak gempor, hubby janji mo beliin kompresor, tapi blom dibeli-beli juga. Yang ada dirumah hanya pompa kecil yang pake injek itu…walah, bisa ngos-ngosan deh. Makanya tuh Ring Pool sejak dibeliin phak-phak Hanesnya, baru satu kali dipake. Kalo Nathan mo berenang, aku ajak aja nyemplung di bath up berdua. Nih poto dijepret beberapa waktu lalu, kalo lagi diajak berendam gini, Nathan tuh gak mo diem, air keciprat dimana-mana, segala macem maenan yang ditaro dilempar kemana-mana, jadilah papanya sibuk mungutin hehehehe, untungnya masih bisa dijepret-jepret. Paling repot kalo dah mo selesai, Nathan bisa jerit-jerit ketika diangkat dari Bath up, wuihhhh gendang telingaku suka berdenging setelahnya.

IMGP2097IMGP2106IMGP2100

Smoga aja setelah semua kesibukan persiapan wedding phak-phak Hanes selesai, kegiatan weekend bisa back to normal.

Kembali ke rencana ke rumah mertua, jadilah kami berangkat dari rumah jam 10an, setelah beres-beres rumah tentunya, waktu jalan, matahari sudah mulai tinggi. Paling males kalo kemana-mana matahari seterang itu, cahayanya seringkali menembus kaca jendela, silauuu! Dan Nathan jadi suka beringsut kesana kemari. Jarang sekali bisa duduk diem, kecuali dah ngantuk berat. Sebelum kerumah mertua, kami mampir dulu ketempat sepupuku yang baru melahirkan waktu lalu, mo ketemu ama buyut Nathan disana, karena kebetulan yang bantu merawat Aurel ya nenekku. Mama sepupuku gak bisa datang karena suka jet lag kalo dipesawat hehehe, untungnya nenek termasuk masih gagah dan sehat. Wah ternyata Aurel tambah cantik, hanya kulitnya keliatan lebih hitam, dah ternyata blum puput puser, padahal dah 14 hari sejak lahir. Nathan umur 6 hari udah puput puser, ternyata tiap anak memang beda-beda ya. Dan ternyata di rumah sepupuku lagi ada party kecil juga, mertuanya ultah. Ada mie goreng, dan makanan kecil lainnya. Kata pho-pho (panggilan untuk nenekku) aku hoki, panjang lidah katanya, tau aja kalo ada makanan. Hehehe…

Dari rumah sepupuku jam 11.45 wib, sampe rumah mertuaku 12an. Sampai rumah mertua, ternyata udah ada yang bantu-bantu, dah keliatannya dah beres. Kedatangan cucu tercinta langsung pada heboh (cielee..) Nathan langsung dipeluk, dicium, serasa dah setaon gak ketemu, padahal baru 2 minggu lalu:P, Nathan langsung manja ama kung-kung nya (mertua laki-lakiku), mungkin Nathan tau kalo kung-kung paling sayang ama dia, segala macem maenan dibeli untuk cucu tercinta, alhasil kamarku jadi menumpuk maenan Nathan yang kadang jarang banget disentuh.

Acara biston & syukuran baru dimulai jam 4, persiapannya ala kadarnya aja, ada mie goreng, sirup, buah-buahan juga kue-kue kecil. Lumayan juga sih, dan karena banyak yang bantu, kerjaan juga jadi ringan. Aku ikut pujian penyembahan sebentar, waktu mo masuk firman Tuhan, aku kembali bantu-bantu didapur. Nathan masih bobo pules, Leha selonjor disampingnya sambil kipas-kipas. Perutku kenyang banget, sembari nyomot sana sini aku jadi mikir, apa ntar gaun pestaku muat ya? Aku juga masih punya kendala neh, masih pusing mikirin accessories yang tepat untuk dipake ama gaunku itu, pusing nyarinya, kemaren sempet keliling-keliling ama suamiku, tapi gak ada yang cocok. Lagian gak seru cari pernak pernik begitu ama cowok, kalo ditanya pantes apa ngak?, cocok apa nggak ?hubbyku hanya melongo, kliatannya bingung banget! Payah! Gak bisa kasih ide:P. Kesel deh, lebih asyik kalo jalan ama cewek, pasti lebih seru tapi adek-adekku punya kesibukan masing-masing…huh! Aku harus tampil oke dikit, soalnya mo disuruh jadi penerima tamu, kalo baju ama accessories gak matching kan gak lucu? Ada yang punya ide gak cari accessories anting & kalung tuk pesta tuh dimana?

Lucu ya! kok jadi aku yang ribet, yang mo married aja blom tentu seribet aku. aku udah pusing aja mikirin hari H-nya, mana hari minggu lagi, kebayang kalo senin musti kerja. Rencananya, aku mau ngajuin cuti seh! tapi gak tau dikabulkan atau nggak? masalahnya big boss dari Bangkok mo datang, udah gitu kalo mereka datang, aku tuh musti standby di kantor. Jadi inget ketika abis ngelahirin, tiap setengah jam ditelpon, akhirnya tuh hp kemana-mana aku bawa. Bahkan ketika mompa Asipun ditelpon, sama aja kayak gak cuti. Makanya aku bete banget waktu itu, dan dengan terpaksa aku harus online dari rumah, sementara Nathan bobo dibox disampingku. Mana pinggang masih pegel, perut bekas operasi masih nyut-nyut, pokoknya sengsara banget. Sampai kepikiran..., hp mo aku matiin aja, ...telp rumah mo aku cabut aja, tapi gak tau kenapa, kepikiran terus, akhirnya gak jadi. Satu-satunya cara akhirnya aku mengungsi ke kampung halaman bersama Nathan:) 2 minggu seh, tapi bener-bener bebas dari deringan telpon yang menganggu. Serasa aku tuh orang penting ya, padahal mah nggak, justru mereka tuh call tuk hal yang sepele, yang menurutku bisa dipikir sendiri, mana punya asisten yang gak bisa diandalkan lagi, mo bikin jurnal aja telpon. duhhh! nyesel aku kenapa aku terima waktu itu.

Dah akh, jangan ngomongin yang dulu...bisa stress lagi! btw, tentang cuti itu, sekarang udah aku siapin, tinggal minta acc boss. Biasanya kalo anak-anak mo cuti pasti cukup aku sign, tapi karena aku yang mo cuti (HRD ceritanya), dan blum tentu dikabulin, terpaksa harus sendiri menghadap. Kalo big boss gak datang sih gak pa-pa, dan lagi bossku yang disini tuh buaekkkk banget. Aku mo cuti 2 minggu juga gak pa2 asal kerjaan kelar. Maklum perusahaan kecil, jadi satu orang bisa handle beberapa job. kebayang kan pusingnya. Beginilah nasib menjadi kuli! pengen cepet-cepet punya duit banyak trus buka usaha sendiri aja deh!.

Sori malah jadi curhat, judul atas mustinya diganti curhat aja ya? suka bingung bikin title neh. hehehe...oya, ditunggu info tentang tempat membeli accesories pestanya yah! luv you all.
Hepi Wednesday ya!
posted by Liana @ 7:33 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/