Photobucket
Tuesday, May 10, 2005
Conecting Jiwa
Pagi ini aku bangun dengan tubuh lebih segar.
Pusing?...uda lupa tuh...
Bukan karena minum obat loh! just take a rest aja.
Sejak ikut milis "Sehat" aku jadi lebih rasional tentang obat-obatan...
Minum obat jika memang perlu.
Oya, aku juga mau berbagi kegembiraan neh...
Pangeran kecilku udah mulai melangkah loh...udah 4 langkah...
Amazing banget:)...
Aku langsung kasih tau mama. Good new harus disampaikan secepatnya.
Mama udah hampir tiap hari nanya'in cucunya udah bisa jalan blum...hehehe...
Sewaktu aku kasih tau, sekarang malah ada satu lagi ganjalan di hati mama, kalo udah bisa lari-lari, siapa yang akan menjaga? Leha sanggup gak? dan sebagainya...
Heran deh, selalu saja ada yang dikuatirkan...But
Finally aku lega...Nathan sudah bisa melangkah. Meskipun baru 4 langkah.
What's next?

hynh-11

Beberapa hari belakangan ini aku tuh punya perasaan tidak enak.
Mataku yang kiri berkedut kedut gak berenti, gak tau pertanda apa?
Aku lupa, dulu nenekku pernah cerita, mata berkedut pertanda akan terjadi sesuatu.
Bisa pertanda baik, bisa juga pertanda buruk, begitu katanya.
Sebelah kanan akan dapat rejeki, jika kiri musibah? atau sebaliknya.
Hehehe...sebenernya aku gak begitu percaya, tapi karena hal-hal semacam ini aku tau dari kecil, mau gak mau tertanam juga diotak.
Aku juga gak mau gara-gara mata berkedut-kedut, trus aktivitasku jadi terganggu.
Tapi mengenai perasaan tidak enak itu memang ada.
Untuk menghilangkan perasaan tersebut, aku menambah list doaku menjadi lebih panjang...mudah-mudahan Tuhan gak bosen dengernya.

Kemarin pagi, waktu berangkat kerja.
Disaat aku tengah berdoa, aku kaget ketika suamiku mengerem mendadak.
Ternyata ada motor didepan yang tiba-tiba belok ke kanan tanpa menyalakan lampu sen.
Duh!!! jantungku serasa mau copot.
Beberapa senti saja, tuh orang udah jadi bubur kali.
Perasaanku jadi semakin ngeri!
Karena berangkat jam 5 pagi, aku jadi terbiasa berdoa dimobil.
Aku bersyukur Tuhan melindungi.

Sesampai kantor, aku mendapat kabar bahwa teman sekantorku ada yang kecelakaan.
Tidak ada luka serius, benjol dijidat ditambah luka baret dimana-mana.
Diserempet mobil tidak bertanggung jawab.
Menurut temanku itu, dia sempat terseret sampai 20m, dan tragisnya...
di lokasi kecelakaan tidak ada satupun orang yang menolongnya...
Aku jadi mengelus dada mendengarnya.
Masa sih orang-orang tidak lagi punya hati?

Dan semalam, aku dapet sms dari adik sepupuku mengabarkan bahwa adikku yang cowok terluka.
Kakinya terkena tanggul di hutan. Gak cerita berapa jahitan, tapi mama udah cukup stress dengan kejadian itu.

Apakah kedut-kedut dimanaku kemaren memang pertanda jelek ya?
Entahlah, hanya Tuhan yang tau.
Tapi sorenya waktu menelpon ke rumah, Leha crita, kalo orang carefour telp, mau mengantar hadiah lagi? What's suprise? aku sampai melongo. Hadiah apa lagi? atau jangan-jangan orang yang mau menipu? entahlah, sampai sekarang masih belum tau bingkisan apa yang akan aku terima, atau jangan-jangan si Leha salah dengar. Mudah-mudahan memang hadiah.

Minggu tadi pho-phoku datang dari kampung, dalam rangka menanti kelahiran cicitnya,
sepupuku mau melahirkan.
Mama ngasih titipan juga buat aku.
Satu kardus gede, waktu aku buka sempat surprise juga!
Ada "Abon Ikan"
Padahal aku gak titip Abon.
Walaupun pernah berkali-kali aku pengen banget bilang ke mama.
Tapi karena mikir proses pembuatannya yang cukup rumit, ku pendam saja dalam hati.
Apalagi kung-kungku masih sakit.
Makanya surprise banget waktu liat tuh Abon:)
Hebat! atau jangan-jangan aku dan mama memang punya "conecting" ???
posted by Liana @ 7:05 AM  
3 Comments:
  • At 8:35 AM, Anonymous Ririe said…

    Bu Sari.... boleh dong abon ikannya :D Hebat ya Nathan udah bisa jalan walaupun cuma 4 langkah.... tapi itu suatu kemajuan besar :) besok2 mama-nya yang kerepotan ngejar2 nathan :) Have a nice day, bu

     
  • At 10:33 AM, Blogger Indah Inandra said…

    Syukur deh..udah gak pusing lagi, dah seger lagi..pasti dah ketemu kasur ama bantal....aku seneng banget Nathan dah mulai melangkah..tuh khan, kesabaran ada hasilnya..pasti abis ini kmu kewalahan klo dah jalan kemana2, megang macem2, lari2 sampe kejunkel segala wah pokoke serba ati2 lah.

    Abon ikan...kyk apa ya? enak kali ya, belum pernah tau...kirim dong..he..he.

    Semoga laen2 gak ada musibah yang lebih parah deh..banyak doa buat keselamatan semuanya..

     
  • At 12:59 PM, Blogger linda said…

    waaaaaaaah asyiknya makan pake abon ikan :)

    salam kenal ya mbak, makasih dah mampir. boleh tak link kan?

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/