Photobucket
Friday, May 13, 2005
Ngobrak ngabrik
Sampai hari ini aku tuh gak pernah puas ngeliat blogku, makanya jangan heran, setiap berkunjung kesini, pasti backgroundnya berubah-ubah. Dan biasanya pagi-pagi aku tuh udah apdet sana sini, nyoba skin berkali-kali, ganti ini itu, tapi kayaknya gak ada yang sreg, huh! kesel deh! kalo punya waktu pengen bisa ngedesign sendiri kayak Anita, ibu yang satu ini designnya bagus-bagus. Two thumbs deh! Kalo mo ganti full template kayaknya aku masih punya big problem, suka jadi kacau, makanya jadi males. Masih karena waktu, jadi terpaksa backgroundnya aja yang aku gonta ganti. Dan inilah hasilnya, bagus atau enggak relatif sih ya? menurutku sih biasa aja, menurut Indah bagus, kalo menurut yang laen gimana?

Sebenernya hari ini aku tuh bingung mo posting apa? hehehehe tapi kalo gak posting rasanya ada yang kurang, trus tangan juga jadi gatel pengen ngetik:P, jadilah tadi aku habiskan untuk obrak-abrik sebagian poto Nathan yang masi nyisa di notebook, sebagian besar foto Nathan udah di burn ama hubbyku ke satu CD, ternyata ada sekitar 800pic..., kayaknya foto aku kalo dikumpulin dari bayi ampe sekarang gak sebanyak foto Nathan. hehehehe. Setelah obrak abrik, aku nemu beberapa poto waktu imlek kemaren, foto-foto ini blum sempet aku expose disini. Dan ini adalah foto Nathan bareng mamaku (dipanggil pho2 ama Nathan) dan yang pake baju hitam itu adek bungsuku Nini (dipanggil ii'Nini olehNathan), dan satunya lagi adekku yang no.2, persis dibawahku, namanya Linda (dipanggil ii Linda oleh Nathan9a9etrus ada lagi nih foto waktu dibandara, adekku yang centil-centil ini tidak mau melewati kesempatan tuk bergaya, jadi jangan heran, dimanapun juga selalu minta dijepret1245Nathan gak konsen waktu difoto, liat aja posenya waktu di gendong, malah ketawa ama orang disebelahku...tapi hasilnya bagus juga ya:) meskipun photografer amatiran, tapi lumayan lah...

Besok dah wiken, aku udah planning mo ngobrak ngabrik kamar, lebih tepatnya mo ngerapiin kamar, mo mindahin sebagian mainan Nathan yang gak kepake ke gudang, pusing ngeliatnya, dah tumpah ruah dimana-mana. Baby walker misalnya. Waktu beli Baby walker ini aku sempet perang batin juga, di milis "sehat" pemakaian baby walker sangat tidak dianjurkan untuk bayi, selain rawan kecelakaan juga dikuatirkan dapat menyebabkan gangguan motorik pada kaki dan sebagainya. Tapi Hubby, mertua, adek-adekku, mamaku semua menganjurkan beli Baby walker. Akhirnya dibeli juga, Nathan toh duduk disitu juga sebentar-bentar doang, dan lagi, Leha memang udah aku wanti-wanti, gak bole ninggalin Nathan sedetikpun disitu. Dan karena sekarang Nathan udah bisa jalan, meskipun baru beberapa tapak tuh Babywalker diungsikan dulu, toh sepeda lebih menarik perhatiannya. so, sabtu pagi menjadi waktu tuk berbenah. Sorenya berencana menjenguk si kecil Aurel. Dan minggu, sepulang dari gereja, berencana mo cari bahan tuk gaun pestaku. Pokoknya wiken ini jadwal dah padat banget.

Hepi holiday ya!



posted by Liana @ 8:46 AM  
4 Comments:
  • At 12:34 PM, Blogger Heni said…

    Met kenal juga :). Baru kemaren mampir sebentar, eh... sekarang leyotnya diganti lagi :). Iya nih, kadang kalo kita di depan kompi terus gak ada postingan ya kita jadi iseng deh kutak-kutik, hehehe...

     
  • At 1:29 PM, Blogger Shendy said…

    wah..hari senin ntar pasti ganti leot lagi yah..padahal background yang ini udah bagus lho, i love butterfly!!
    cuman font-nya jadi agak samar..mendingan digabung ama background polos di bagian posting..

    nice wiken Sar!

     
  • At 2:17 PM, Blogger Indah Inandra said…

    duh...sari..tadi udah bagus.. sekarang malah jadi standar..lihat links2nya jadi ilang..semuanya jd ilang.gimana sih..ngajarin malah jadi gak karuan..ayo di percantik lagi deh..
    tuh foto Rania waktu umur 8 bulan masih kecil.

     
  • At 5:49 AM, Anonymous Anonymous said…

    iya nih tiap mampir kok gak skin mlu...:) semoga nemu skin yang plaing sreg di hati ya...

    nathan pa kabar? salam dari ktia ya...*hugs*

    -ari-

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/