Photobucket
Friday, May 20, 2005
Ikutan lomba foto Konicare yuk!
Sebelum melanjuti posting ini, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada Shendy, Indah, Lili, Rosy, Ita, juga Dona yang telah memberikan advice tentang BSku kemarin. Aku memutuskan untuk mengeluarkan Leha, tapi masih menunggu timing yang tepat untuk membicarakannya, dan lagi aku harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, termasuk mencari pengantinya dan aku perlu bantuan mertuaku untuk mengawasi pembantu yang baru nantinya selama beberapa waktu. Tempat tinggal kami dengan mertua yang berjauhan menjadi kendala juga, jadi terpaksa aku harus menunggu setelah prosesi pernikahan koko suamiku kelar dulu. Thanks alot ya semua!

Waktu ke Hero kemarin, aku melihat brosur ditempel di kaca dinding pintu masuk. Tulisan yang tertera cukup gede, "Lomba foto balita" dari konicare, aku tertarik mengikutsertakan Nathan ke lomba ini.Dan, karena salah satu syaratnya harus melampirkan struk belanjaan yang tertera produk sponsor, jadilah aku membeli minyak kayu putih konicare...walaupun lagi gak butuh hehehe. iseng-iseng berhadiah dan siapa tau bisa menang hehehe . Tapi sekarang yang jadi masalah, bingung mo milih foto yang mana. Aku perlu jepret baru kayaknya, tapi masih mikir-mikir pula, backgroundnya apa? baju Nathan mo yang warna apa? trus atur gayanya seperti apa? welehhh, ribet juga ternyata:P...
Pencahayaan, juga komposisi warna dan gaya yang natural sangat menentukan, dan yang paling penting tuh, harus unik dan lucu. Ada ide gak? atau gimana kalo rame-rame yang punya balita diikutsertakan aja huehehehe:), gak menang juga gak pa2, at least kita dah berusaha kirim. Siapa tau gara-gara liat poto anak kita, ntar malah disuruh jadi bintang iklan produk mereka...hehehehe (mimpi kali ye!)so, ikutan yuk! Kemarin aku bolak-balik liat foto Nathan yang lama-lama, pengen mereka-reka, kira-kira foto seperti apa yang bakalan dikirim. Tapi setelah diliat-liat, aku jadi ketawa sendiri, ternyata koleksi foto Nathan sebelumnya kebanyakan berlatar belakang pemandangan kamar tidur hehehe....nih liat aja!

Greates toys of worldi'm bigger now
Singa kitik NathanSleeping Beauty

Jadi ketauan deh kalo jepret-jepretnya malam hari:P Suamiku sering protes, katanya aku kurang kerjaan, segala pose dipotret. Tapi kalo dipikir-pikir banyak juga gunanya, kan aku bisa bikin album buat Nathan. Dan, kalo Nathan udah gede nanti, pasti foto-fotonya akan jadi koleksi yang bagus, iya gak? Ayo Mom, buruan ikutan!
kok aku jadi semangat gini ya! Jadilah weekend kali ini saat untuk berjepret-jepret ria. Ntar kalo ada yang ok-ok, aku tunjukin disini ya:) kita choice bareng-bareng mana yang kira-kira layak diikutsertakan..., sekarang jadi mikir lagi neh, pose yang gimana ya, yg menarik? tapi kayaknya aku gak perlu atur-atur deh, yang alami justru yang dicari, ya kan!

Have a nice weekend ya!
posted by Liana @ 7:01 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/