Photobucket
Tuesday, May 17, 2005
Menjadi Indah pada waktunya...
Ngantuk banget pagi ini! Aku pun ketiduran dalam perjalanan ke kantor, beberapa menit sih! tapi cukup untuk membuat badan lebih seger. Waktu ku buka mata, langit mendung! matahari kayaknya lagi enggan bersinar, membuat udara pagi menjadi lebih dingin. Brrr...Angin bertiup! ku rapatkan blazerku, cepat-cepat kuraih kunci tuk membuka pintu kantor. Jam segini si Umar (Penjaga Kantor) pasti masih meringkuk dibawah selimutnya, huh! pemalas...

Setelah saat teduh beberapa saat, aku mulai membuka-buka blog, toh jarum jam masih menunjuk angka 7 kurang, masih banyak waktu untuk mengutak atik blog sampai jam 8 nanti. Ada 23 comment di postinganku kemarin! Setelah ku buka isinya anonymous-nya banyak banget, isinya gak karuan. Duh! apa jangan-jangan kena spyware ya? lah wong selama ini aku gak ngerasa make ID blog tuk subscribe apapun. huh! kesel jadinya.

Setelah 5 tahun lebih bekerja, Aku mulai merasakan kejenuhan. Ada aja yang membuatku merasa tidak nyaman. Rutinitas yang sama! menghadapi orang-orang yang sama pula. Pergi pagi pulang malem. Wew! sungguh boring!
di Postingan ku yang kemarin sempat ku singgung masalah kebosenanku ini, dan
Shendy dengan bijaknya memberi advice tuk tetap bersyukur. Aku lupa terhadap kata ajaib satu ini "Syukur"! Aku juga lupa betapa banyaknya orang-orang diluar sana yang akan berebut jika ditawarkan posisiku yang sekarang. Aku juga lupa betapa banyak mereka yang kelaparan karena tidak mempunyai pekerjaan. Aku sadar, ternyata aku telah lupa bersyukur. Sungguh! aku menjadi malu pada diri sendiri. Seharusnya aku sadar, Tuhan pasti telah merancang segala sesuatu indah pada waktunya. Akan ada "Hari" dimana aku akan tersenyum bangga melihat buah hatiku dengan toga-nya. Hari yang akan membuat aku lebih bersyukur tentang pekerjaanku hari ini. Terima kasih ya Shen! kamu telah menyadarkan aku dengan kalimatmu yang "manis" itu.

hynh-05

Hari ini akan menjadi lebih baik. Aku akan mengatasi kejenuhanku dengan bersyukur dan tentunya dengan mengambil cuti beberapa hari. Sedikit refreshing akan membuat semuanya menjadi lebih baik, semangat tuk bekerja akan kembali menyala-nyala, apalagi ketika ingat visi-ku kedepan tuk menyediakan yang terbaik buat buah hatiku, termasuk sekolahnya yang sudah pasti "mahal" nantinya. Aku jadi ingat nasehat mertuaku, yang kebetulan sangat taat beribadah, katanya "Berusahalah, dan berdoalah, pasti Tuhan akan membuat tanda ajaib dalam kehidupanmu & keluargamu, dan yang pasti rancangannya jauh lebih indah dari yang pernah kamu pikirkan. Dan jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur, untuk menikmati berkat yang datang daripada-Nya". Good advice, isn't it?
posted by Liana @ 6:50 AM  
3 Comments:
  • At 9:29 AM, Blogger Indah said…

    Sari....bagus deh, klo kmu masih mikir itu untuk masa depan Nathan..tp jangan salah, aku jenuh dan nekat resign bkn krn gak mikir masa depan Rania, semata2 aku pengen deket ama Rania dan Rania lebih deket ama aku dr pada ama org laen..kebetulan aku punya keahlian laen hobi masak suka bikin kue jadi aku pengen cari usaha laen yg menghasilkan uang tp bisa deket ama Rania. Dan kebetulan dimalang semua masih serba murah gak kyk dijakarta yg biaya hidup tinggi jadi aku kerja sendiri di rumah msh bisa nutupin kekurangan biaya2 laen. Semua tergantung dari niat dan kebranian kita...jadi klo kmu mulai jenuh sama lah aku juga dah jenuh...kamu pulang lihat Nathan terus mikir demi Nathan..pasti deh jenuhmu ketutup ama kebutuhan buat Nathan..
    gitzu lhooo....ya yg ada dijalanin dulu deh.

     
  • At 12:53 PM, Blogger Heni said…

    Wah Sarie, emang ya namanya maniusia ada aja bosennya. Dulu setelah lulus kuliah langsung kerja 2 tahun. Senengnya ya dapet duit. Yang nggak senengnya ya jauh dari anak. Nah, sekarang pas gilirannya udah jadi 24 hours mom, eh... kangen kerja kayak dulu lagi. Duh, gimana nih?... :). Habis bosen dirumah mulu.

     
  • At 1:11 PM, Blogger House of Covenant said…

    Wah itu yang kasi spam di halo scan koq niat banget ya..ck..ck..

    Jadi gimana niy udah ada trik2 mensiasati kebosanan.. he..he.. hari ini tetap semangat kan? Emang jadi working mom itu perasaan terbelah dua, kalo di kantor inget anak terus, kalo di rumah berlama-lama juga boring karena koneksi internet bolot hi..hi..

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/