Photobucket
Tuesday, May 31, 2005
Wedding Party Phak Hanes part 1
Sebelum ngelanjutin posting ini, aku mo say sori dulu ama temen-temen blogger:) coz' lupa bilang kalo kemaren senin aku cuti sehari hehehe.
Perasaanku dah plong banget, akhirnya partynya udah selesai dengan sukses. Pfuihh capek banget! pegel dipinggang masih berasa sampai hari ini, padahal kemaren udah selanjar selonjor dihotel ampe siang.

Sabtu pagi-pagi sekali, jam 5-an, aku sekeluarga plus adekku & Leha (BS-ku) berangkat menuju kantor seperti biasa, tapi kali ini mo transit doang (kayak naek pesawat aja ya!), karena tujuannya emang bukan mo ngantor, tapi mo kerumah mertuaku di Cengkareng, jadilah kita naek taxi ke sono, karena Hubbyku mo melanjutin perjalanannya ke kantor (kesian ya, kalo sabtu-sabtu musti kerja?), dan terpaksa musti ngeluarin kocek 26Ribu untuk sekali perjalanannya.

Mertuaku memang minta aku datang pagian, karena biasanya kalo nyampe Cengkareng, pasti aku dah siang banget:) kali ini diminta bantu-bantu siapin makanan tuk malam bidadara-nya (mirip bachelor party gitu) tapi ini sih lebih cendrung ke acara keluarga, karena mostly yang datang tuh keluarga besar mertuaku. Jadilah sesampai dirumah mertua, langsung meraih ini itu tuk bantu-bantu. Banyak sih yang ngebantu, tapi sebagai mantu yang baek, walau gimanapun musti turun tangan juga huehehehe....Jam 10-an, tuh rumah dah rame orang, padahal acaranya jam 16-an. Ci' Lena (kakak sepupu suamiku) datang, dia langsung ngajak aku keluar untuk cariin baju pestanya, dia cukup stress mikirin bajunya, karena baju yang dijahit jelek banget. Dan waktu dah terlalu mepet, gak mungkin bisa diubah. Setelah dibujuk beberapa saat mau gak mau aku pergi juga menemaninya, padahal aku blom mandi! Tapi gak tau kenapa, sulit sekali menolak ajakkannya. Aroma parfumku langsung menebar kemana-mana. hehehe...

Ci Lena memang deket banget dengan mertuaku perempuan, dah seperti ibunya sendiri makanya gak heran, aku juga jadi deket dengannya. Orangnya baek banget, perhatian, ramah kepada semua orang, kecuali satu hal yaitu sulit untuk "on time". Sembari mencari baju, kita juga ditugaskan untuk mengambil pesanan kue, juga sate daging yang lokasinya berbeda. Kesana- kemari tau-tau jarum jam dah menunjuk angka 4, aku dah deg-degan aja, walah! apa nanti mertuaku gak ngomel-ngomel. Lutut rasanya dah mo copot, untung baju yang dicari ketemu juga. Cacing diperutku dah meronta-ronta, perutku mulai sakit, akhirnya sate & kue-kuenya aku comot juga, padahal tuh kue dah didandani secantik mungkin, tapi apa daya perut dah terlanjur lapar. Akhirnya jam setengah 7 malam, kita baru nyampe rumah mertuaku lagi, sebagian tamu udah ada yang pulang, yang setia menunggu adalah keluarga besar, hehehe...tau donk yang terjadi! kami langsung diserbu pertanyaan, juga makanan yang kami bawa langsung diraih sono sini. Dah gak sabaran mereka...hihihihi

Malamnya, setelah acara selesai, kami (keluargaku) menginap dirumah Ci' Lena. Itulah malam yang sangat panjang, Nathan rewel banget, padahal matanya udah ngantuk berat, tapi tetep gak mau bobo, jadilah aku & hubby mengejarnya kesana kemari, sedangkan Leha harus bergelut dengan setumpuk pakaian pesta yang udah kusut masai, karena tertumpuk-tumpuk dikoper. Akhirnya setelah menjerat jerit Nathan bobo juga, setelahnya aku pun terkapar tak berdaya. Capek! Keesokannya pagi-pagi sekali suamiku dah sibuk nanyain ini itu, terpaksa aku bangun pagi juga, padahal niat hati mo siangin dikit, apalagi pemberkatannya jam 11.30 wib, berarti masih ada waktu tuk santai. Tapi karena Hubby yang musti anter koko-nya ke salon pagi-pagi, jadilah acara tidurku terganggu, apalagi jam 6 Nathan pun terbangun. Aku jadi gak enak ati ama Ci'Lena, tangisan Nathan yang kenceng sempat membangunkan "Jojo" anaknya. Malu nian!
Pagi-pagi itu, Nathan mo keluar rumah, dan ternyata didepan ketemu "Chika" gadis cilik anak tetangga, Nathan jadi genit colak-colek, aku masih sempet jepret-jepret huehehehe

100_1665

Hidungnya sama banget ama Nathan ya? aku geli liat mereka, trus diakhiri dengan tangisan "Chika" karena trus-trusan dicolek Nathan. Walah! anakku dah genit neh!

Siangnya setelah semua siap, kita berangkat menuju ke gereja di daerah Jatinegara. Dalam hati aku terus berdoa, semoga Ci'Lena bisa on time kali ini, apalagi dia diminta jadi saksi pernikahan. Aku ikut mobil pacar adekku. Karena mobil Ci'Lena dah penuh banget. hehehe...sesampai disana udah banyak orang, mondar mandir, keliatan sibuk sekali. Kali ini "on time". Gak lama mobil pengantin datang, diikuti dibelakangnya mobil Hubbyku. Berikut adalah foto-fotonya digereja.

100_1673
Foto diambil ketika pengantin memasuki pelataran gereja.

100_1675
Para jemaat yang bahu-membahu membuat acara ini begitu menarik.

100_1679
Pengantin berjalan menuju ruang kebaktian, diikuti kedua pengapit. (heheheā€¦kedua pengapitnya masih kecil neh!)

100_1680
Dibelakang pengapit adalah kedua mertua ku, disusul orangtua mempelai wanita.

100_1705
Memasukan cincin pernikahan.

100_1706
Pengucapan janji diatas Kitab suci.

Foto-foto yang berhasil diabadikan adekku, hanya sampai dipemberkatan doang, karena battery lupa di charges, di hotel pun colokannya juga gak pas, jadi tuk Resepsi-nya menyusul ya. Nantikan Nathan dengan tuksedonya heheheā€¦.to be continue..
posted by Liana @ 6:40 AM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/