Photobucket
Friday, June 10, 2005
Jum'at & Blog
Cihuy! Jum'at neh...
Aku termasuk salah satu dari sekian banyak orang yang paling menyukai hari Jum'at.
Why? Karena besoknya libur. Huehehehe...
Dengan semangat 45, aku mengawali pagi ini, cerah ceria. Bajupun aku pilih warna pink, hihihi norak ya?
Setelah dua hari kesel ama bom, wajar kalo hari ini aku ingin berpikir lebih positif dan fresh.

Aku gak nyangka sejak ngeblog, banyak hal-hal baru yang aku pelajari. Bisa bercerita apa saja disini, tanpa takut ada yang marah ataupun tersinggung (jelas! selama dalam batas wajar). Pula, bisa mengasah kemampuan menulis. Meskipun bukan penulis yang baik, tapi aku senang jika orang mengerti apa yang aku tulis, walau kadang aku juga bingung baca tulisanku sendiri.hehehehe. Hal lain yang membuatku benar-benar menyukai blog adalah punya banyak teman. So Wonderful, isn't it?
Bener-bener membuat ketagihan, berkeliling mengunjungi blog-blog laen membuat kita mengenal banyak karakter. Ada yang terkesan sangat serius, misterius, lucu, ramah, ngemong, juga humoris. Aku termasuk yang mana neh?
Celoteh para blogger membuat dunia cyber menjadi lebih hidup, hampir setiap hari aku selalu meluangkan waktu tuk mengunjungi rumah-rumah para blogger yang menurutku didalamnya penuh kehangatan, penuh cinta kasih & friendship. I really love nge-blog.

Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com

Satu lagi, aku suka terkesima melihat rumah-rumah cyber yang ditata nan indah, duhh! Salut banget ama para designernya. Membuatku lebih betah berlama-lama menikmati keindahannya. Saking kagumnya, aku jadi kepikiran untuk mendesign sendiri, tapi apa daya tangan tak sampai. Glek! apaan coba? Tapi serius neh, aku udah kesana kemari nanya-nanya, "gimana sih caranya?". Mungkin para pakarnya bingung mencari kata-kata yang tepat supaya aku mengerti, karena terus terang saja neh, aku bener-bener gaptek. Leot ini pun hasil nyomot dari marina template. Untuk utak atiknya aja aku butuh waktu 2 jam. Gile kan? Tapi hasilnya not bad'kan ya!

Sebenernya di blogfam aku udah nemu tutorial yang bagus bagi para pemula yang ingin bikin layout sendiri. Tapi karena program-program yang dibutuhin banyak bener, aku nyerah. Takut kalo notebookku jebol, ini aja dah banyak banget program yang nyantol. Bisa-bisa aku di omelin ama boss. Mo utak-atik dirumah, mana ada waktu? Tiap weekend jarang sekali ada dirumah. Dan lagi dirumah ada Nathan yang jauh membutuhkan perhatianku. Kalo udah larut ngeblog, bisa-bisa aku lupa anak & suami hehehe. Satu-satunya cara tuk bikin sendiri, aku musti beli CD programnya neh, temen-temen nyaranin nyari CD-nya di glodok, aku butuh adope photoshop, dan kawan-kawannya juga, jadi mo gak mau musti titip mertuaku neh. Karena kebetulan beliau sering mengunjungi glodok. Pagiku dikantor, akan menjadi ajang tuk mendesign layout. Cukupkan dari jam 6.30wib sd 8.00 wib, ntar kalo kurang nyolong-nyolong waktu kerja. Huehehehe. Wah gawat neh! Huehehehe...

Sementara ini aku telah sangat puas memakai design leot dari pemberian orang-orang yang berbaik hati seperti Wasugi, juga template-template free dari blogfam, juga dari Marina. Thanks ya! Rumah cyberku pun menjadi cantik karena jasa kalian. Sekali lagi terima kasihku dari lubuk hati terdalam.

Hepi Wiken bloggers
Tuhan memberkati
posted by Liana @ 11:26 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/