Photobucket
Wednesday, June 08, 2005
Bom meledak di dekat rumahku
Wasugi, ijin ganti leot ya:), lagi pengen yang ada bunga-bunganya neh. Pengen ganti suasana dulu ya.

Dan baru aja aku selesai ganti leot, niat hati besok aja baru posting. Ketika tiba-tiba kakak suamiku buzz aku di yahoo messenger, trus ngasih tau, kalo di pamulang ada bom yang meledak. Jantungku serasa mau copot, apalagi lokasi yang disebut adalah Witanaharja, itukan lokasi rumahku! ya ampunnn tanganku sampe dingin banget, pencet no telp rumah udah kayak dikejar-kejar hantu. Yang ada dipikiranku hanya "Nathan". Gak sabaran nunggu telpon diangkat. Puji Tuhan, ternyata akhirnya diangkat Leha, denger suaranya hatiku udah tenang, apalagi suara Nathan kedengaran mengoceh-ngoceh. Mereka dalam keadaan baik, bahkan tidak tau kalo ada bom.

Menurut informasi yang aku baca di detik, bomnya meledak jam 4.30wib. Herannya, aku kok gak denger apa-apa ya? apa aku udah budeg? Leha bilang dia sempet denger bunyi ledakan, tapi dipikirnya petasan, karena bunyinya yang tidak keras. Bahkan suamiku pun tidak denger bunyi apa-apa. Aneh! apa rumahku punya peredam suara? Menurut Detik, lokasi rumahnya di Blok C, beda satu blok dengan rumahku, deket banget. Tapi waktu berangkat tadi pagipun aku tidak melihat kerumunan orang. Memang sih aku asyik berdoa, tapi masa iya kalo denger rame-rame mataku gak melek? Menurut Detik lagi, bunyi ledakannya sampai terdengar 3 kali, itu bom meledak saat dirakit, tapi orangnya gak mati, hanya luka kecil di tangannya. Kenapa gak mati aja ya? Aku bener-bener benci ngeliat orang-orang seperti itu. Tidak punya hati nurani. Aku heran, apa sebenarnya yang ada di otak mereka?

Tuhan jamah hati & pikiran mereka, buat mereka sadar akan perbuatan mereka yang biadab itu. Amin
posted by Liana @ 9:43 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/