Photobucket
Wednesday, June 01, 2005
Campur Campur
Heran kan? Sibuk-sibuk masih bisa posting juga hehehe....
Seolah-olah udah gak bisa hidup tanpa blog.
Intip-intip blog temen-temen sebentar, abis tuh kepikiran pengen posting aja deh, Bingung milih judulnya akhirnya terpilihlah judul diatas hihihihi, apalagi jarum jam baru nunjuk angka 6.35 wib, ada untungnya juga berangkat pagi. Selain gak macet, punya banyak waktu tuk ngeblog hehehe.
blogwalkingnya ntaran aja kali ya! jika kerjaan dah beres.
Aku kedatangan seorang tamu dari Thailand neh, semacam auditor gitu, tapi dia kemari ingin membenah sistem internal disini. Aku harus asist dia selama disini, apalagi bossku sebentar-bentar travelling on duty-nya keluar melulu...pusing nih!
Oya, namanya Ms. Ponradee, aku kesusahan nyebutin namanya, akhirnya aku panggil aja Ms. Po. Aku perkirakan dia udah berumur 30-an keatas, masih single. Orangnya lucu juga, tidak terlalu serius, tapi cukup smart dibidangnya...hehehe...dia cerita banyak tentang dirinya, pacarnya yang seorang duda beranak 2, makanya tidak heran kami langsung akrab. Begitulah wanita.

Dari Ms. Po, aku beralih ke cerita Nathan, pangeran kecilku yang mulai bikin trouble...hehehe...
Karena berjalannya udah mulai lancar, Nathan sekarang sering kali jalan bolak balik kayak setrikaan, sampai kadang-kadang jatuh tersungkur karena kelelahan, keringat membanjiri bajunya. Nah, kemarin tuh, disela-sela kesibukkanku aku menyempatkan diri menelpon kerumah menanyakan keadaannya. Ternyata Nathan baru jatuh terjengkang, dengan kepala bagian belakang terantuk lantai. Duhhh! aku sempat takut! gimana tuh kepalanya? untung aku bisa menenangkan diri, aku minta Leha pantau terus apa ada tanda-tanda Nathan mo muntah dan sebagainya. semua itu gara-gara Nathan tarik dorong sepedanya. Ampunnnn deh! tuh sepeda gak pernah didudukin bener-bener, yang ada malah dipanjat-panjat. trus berdiri di dudukannya. lain hal, kalo lagi pinjem sepeda ko Jojo, betah tuh nangkring diatasnya.
100_1666
Dirumah Nathan dah mulai ngacak-ngacak, VCDku baret-baret semua, kalo udah didepan rak TV pasti semua dilempar kemana-mana, apalagi kalo liat meja riasku, langsung tangannya mengapai apa aja yang ada dimeja, trus dilempari kelantai, bedakku berhamburan kemana-mana, bedak compact dah ancur gak karuan...mirip bedak tabur. hiks... ternyata Nathan dah mulai masuk ke masa bikin "trouble", musti siapin extra kesabaran neh! Untungnya sampai saat ini aku masih menganggap itu explorer yang menyenangkan buat Nathan, kayaknya dia lagi pengen tau banyak. Kalo disuruh neh, misal "Kiss mommy dunk" langsung bibirnya monyong trus nemplok dipipiku, senengggg banget rasanya. Kalo aku bilang "tutup botolnya", tangan mungilnya langsung menutup botol. Amazing banget melihat perkembangannya. Aku gak berhenti bersyukur atas anugerahnya ini. Aku perlu extra tekenin ke Leha, supaya dia bener-bener bisa jaga Nathan dengan baik. rencanaku tuk gantiin dia masih dalam proses pencarian.

Dari Angeloku aku beralih ke cerita temen lamaku "Anis", yang tiba-tiba kirim email lagi, setelah sekian lama tidak pernah kontak. Temen kuliah persisnya, sekarang dia tinggal di Jerman, dan kemarin dia kirim foto babynya, wuihhh lucu...nih, aku share ya!
SANY0009
DSCN3886
DSCN3877
Aku inget banget, bagaimana perjuangannya meraih cintanya, temenku ini termasuk gigih meraih impiannya, walaupun sempet ditentang sang "bunda" karena hubungan jarak jauh. Aku melihat betapa bahagianya dia saat ini, bersama suami yang dicintai juga anak yang begitu mengemaskan. Kalo dulu dia gak nekad, mungkin akan lain ceritanya...that's life!
posted by Liana @ 6:55 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/