Photobucket
Tuesday, May 19, 2009
Kapan ya, Nathan bisa gede kayak Papa & Mama?
Grow up!
Pertanyaan Nathan sederhana!
Jawaban mama puanjang sekali...
Makanya maem yang banyak ya, istirahat yang cukup, termasuk bobo siangnya gak bole nawar. Gak bole capek juga, jangan suka maen yang kotor, biar gak kumat alergi & asmanya, dan musti denger-dengeran kalo dibilangin....hehehe....dasar ya si Mama? malah ngelantur gak karuan.

Well! sini deh kita ukur. Ntar kalo udah gede, pasti tangan Nathan lebih gede dari tangan mama & papa.
Photobucket
Yang nulis tag "Tangan mama dan nathan" itu koko sendiri loh! hebatnya! mama bangga ama koko neh....Mmmmuahhhh....
Photobucket
Ini kaki Papa & Nathan....wah! gedenya dah mo sama tuh Nak! Ayo minum susunya yang banyak....
Photobucket
Ini koko saat baru bangun tidur, tetep ganteng ya!
Photobucket
Papa baru bangun tidur tuh! rambut masih jigrak! Kalo koko sih udah wangiii...dan senyumnya tuh...aihhh! bikin mama pengen cunnnn
Oya! mama & papa masih sibuk membenahi kamar Nathan, masih belum sempet ambil pict-nya, ntar mama mo ambil gambar sebelum & sesudah di tata. Masih bingung nyari warna yang tepat. Koko si maunya warna "hijau", dan sepertinya mungkin pilihan akan jatuh ke "hijau pastel" dan untuk hiasannya, mungkin mama akan kasih border aja, dengan sedikit permainan warna berbentuk pola-pola lingkaran pada 2 sisi dinding. let see! semoga hasilnya tidak mengecewakan, dan mama juga lagi mo hunting karpet biar bisa menambah semarak kamar koko. Semoga nantinya koko akan menyukai kamarnya. I hope!
Kehamilan mama 25W
Kemaren pagi, perut mama bagian bawah kiri mengalami sakit yang cukup berarti, otot-otot seperti ketarik-tarik. Mungkin ototnya kram. Duh! sampe gak konsen temen mama ngomong apa, padahal dia lagi cerita tentang perjalanannya ke Surabaya kemaren. Mama malah sibuk mengatur napas...Huh hah huh! Dah kek orang mo ngelahirin aja. Tuhan! ada apa ini pikir mama,
kejadian itu berlangsung kurang lebih 10 menit, dan jelas bikin mama cukup tegang dan agak-agak stress...sibuk berpikir "are you ok Dd?". Sambil meringis menahan sakit, mama mencoba rebahan di ruang Direktur yang kosong.
Setelah sakitnya hilang, seharian perasaan mama menjadi tidak enak. Mungkin karena rasa kuatir tadi ya! Waktu sakitnya masih mendera, mama call ke RS, yang ada saat itu hanya suster doang (no. dokter na hilang entah kemana!) and susternya bilang sepertinya itu peregangan otot, soale kalo kontraksi lebih mirip sakit perut mo "Pup". Dan mama juga sibuk search di internet, tentang sakit yang sama. Dan kurang lebih penjelasannya sama, yaitu terjadi peregangan otot/ligamentum. Owalah! baru kali ini mama ngerasa sakit seperti itu, di 2 kehamilan sebelumnya gak pernah tuh! Duh! serasa oon banget.
Tapi untuk make sure everything ok, malemnya mama & papa tetep komit untuk ke dokter. Dan sama dokter diperiksa dengan teliti. Perut mama di tekan sana sini "sini sakit bu?" tanyanya. "Gak Dok".
"Kalo sini?"
"Gak juga dok".
(emang sih, sejak 10 menit itu, sakitnya menghilang sama sekali).
"hmmm....mari kita liat dedeknya?"
Setelah alat USGnya di puter sana-sini, dokternya bilang "semua sehat Bu, gak ada yang aneh!".
Denger kalimat itu, perasaan mama legaaaaaaa.....,"Puji Tuhan". ucap mama dalam hati.
Dedek dah 830gram beratnya. Pantes dong ya! lah perut mama udah segede gini.........


Photobucket

Perut mama, 25 minggu kehamilan, hmmm....masih 3 bulan lagi! segede apa tuh nantinya?


Stretch marknya udah makin kliatan. Dulu mama ngeri ngeliat garis2nya, sekarang dah gak peduli. Lah wong kata dokternya, jenis kulit mama emang yang tidak elastis, dan itu turunan katanya. Mo dikasih cream apa juga gak mempan. Kalo udah langsing lagi, biasanya garis2nya akan terlihat lebih tipis. Salah satu harga yang harus dibayar, untuk memiliki"buah hati" yang kita dambakan. Dan mama tidak begitu peduli memang, asalkan dedek sehat, itu udah cukup.

Labels: ,

posted by Liana @ 7:15 AM  
21 Comments:
  • At 6:03 AM, Anonymous Penny said…

    wah... 3 bulan lagi Nathan mau punya adek dong ya?? Be a good brother buat adiknya ya...

     
  • At 7:53 AM, Anonymous zee said…

    Huueeehhh...
    Perutnya berstrecthmark ya. Kalo aku dulu syukurlah perutnya ga ada garis-garis.... :)
    Tp 25mgg udah gede juga ya... semoga sehat2 ya sampe nanti waktunya....

     
  • At 8:09 AM, Anonymous lisa said…

    wuih.. mama perutnya dah gedeee... :)

     
  • At 8:57 AM, OpenID alumongga said…

    Waah..perutnya gede banget mbak. Calon dedeknya baby boy ya? Ya semoga mbak sama dedeknya selalu diberi sehat dan lancar saat melahirkan nanti. Amin :-)

     
  • At 11:18 AM, Anonymous KeYNe said…

    hai sariieee.....
    comment pertama di blog u nihh...hehehee...

    wahh gue seneng liat poto tangan n kaki itu deh sarie...pengen bikin juga ah sama anakku si michaell..hehhehee..

    btw kita sama bgt ya soal stretch mark itu...gue juga pas hamil strecth marknya merah2 gtu..bahkan sampe ke lipatan blakang lutut n lengann..kayaknya emang jenis kulit gue yang kayak gitu..(udah pernah juga pake lotion ini itu, tetep aje nihil hasilnyaa..)

    oke deh, gue doain lancar n sehat2 terus deh kehamilan lo ya sariee...

     
  • At 3:30 PM, Anonymous santi said…

    nathan mirip papinya ya sar :D..anak kedua u apa jenisnya ?kl ce lengkap dunk jdnya...u strectmark dibawah ya..gue malah perut atas..ihh ga banegttt..lebih keliatan kl pake bikini :p..udh pasrah lah..lagian udh laku..wueehhehe

     
  • At 4:03 PM, Blogger "ncies" said…

    mom..smoga ntar sehat2 ya sikecil..lancar pas melahirkan...gbu

     
  • At 5:59 PM, Blogger Mama Rafi said…

    Kykx kulit kt sm sar, aq dl jg stretchmark gt ampe item2 mlh garisx, ntar hbs nglahirin pudar sdri kok. Gpp deh yg ptg de2k dlm perut sehat2 trus ya.. Btw foto2x lucu :)

     
  • At 9:17 PM, Blogger Pucca said…

    wah..ternyata stretch mark itu begitu ya.. kok kaya kulitnya mo robek ya huuhuu.. takut liatnya :P

     
  • At 12:13 PM, Blogger ke2nai said…

    kyk sy tuh, wkt hamil juga byk stretchmarknya. tp gak apa2 lah.. demi buah hati.. :)

     
  • At 6:04 PM, OpenID nicholasnjb said…

    Hi Sari, kunjungan balik neh :) Nti aku link blognya Nathan ya..
    Gimana rasanya hamil anak kedua? semoga semuanya lancar ya..

    Nti klo Nathan udah gede, pasti kangen dia waktu baby deh :P

     
  • At 6:28 AM, Blogger Michael, Ryan , Emily's Mommy said…

    Kembar sar?..wah geudenya..ya bener deh tuh laki laki ;)..yang penting sehat ya ..Amin

     
  • At 12:12 PM, Blogger yenni 'yendoel' said…

    kaki nathan dan papanya mirip. tangan mama cantik deh!!!
    semoga lancar semuanya samapi hadir sang dedek yah! amin! GBU all always

     
  • At 9:34 AM, OpenID tweenes said…

    hiii..kunjungan balik nii..
    hihihi...perutnya sama kayak perut gw pas hamil 20 minggu..stretchmarknya sama kayak gw..tapi gw punya lbh banyak...jd kangen ma perut pas lg hamil..hihi

     
  • At 11:48 AM, Blogger Ochie said…

    Waaa selamat yah Mommy...bikin kepengen aja...Duuhhh senengnya Nathan...

    Take care yah mom...

     
  • At 8:51 PM, Anonymous ammadis said…

    Mudahan proses kelahirannya nanti berjalan baik dan sehat untuk semuanya....

    Ngeri juga klo melihat perut isteri kita segede gitu yaaa...kasian, sudah perempuan bawa-bawa angkutan seberat ntu....

     
  • At 9:32 PM, Blogger Michael, Ryan , Emily's Mommy said…

    Udah dibiasain dipanggil Koko ya Nathan? ya Koko biar tambah pinter kayak Papa, harus banyak makan dan tidur yang cukup ya?..

    Koko pasti sayang sama adiknya deh ntar nih..Aura mukanya kayaknya orang yang sabar :)

     
  • At 3:07 PM, Anonymous fifie said…

    semoga nanti proses persalinannya lancar ya sar. pertanyaan anak2 memang singkat, tapi kita mikir jawabannya lama banget, hehehhehe. sama sar, aku juga gt

     
  • At 8:38 AM, Blogger bibip said…

    This comment has been removed by the author.

     
  • At 8:39 AM, Blogger bibip said…

    cepet banget ya, udah bentar lagi nih nathan bisa lihat dede^o^
    moga smuanya lancar ya...
    http://bibipbondry.blogspot.com/

     
  • At 4:57 PM, Blogger Vin said…

    Sar, udah naik brapa Kg niy??? Due nya kapan? kayaknya kita gk beda jauh niy... :)

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/