Photobucket
Monday, July 13, 2009
PREGNANCY 33 MINGGU
Waktu serasa berjalan begitu lambat. Aku udah semakin gak sabar pingin cepet-cepet meluk Ddna. Apalagi Nathan selalu nanya, "kapan sih Dd keluarnya, kok lama amat!".

Keluhanku di minggu ke-33 ini semakin bertambah;
  • Pipis semakin sering, bisa 1,5jam sekali
  • Kepanasan mulu
  • Braxton hick masih sering terasa.
  • Kaki udah mulai bengkak,apalagi kalo berdiri terlalu lama
  • Mual yang muncul lagi...
  • Perasaan sering tidak menentu.
  • Ngantuknya gak kenal waktu, walaupun dah tidur banyak tetep masih ngantuk
  • Mualess mandi, (ini sih udah dari awal kehamilan, tapi memasuki kehamilan 33 minggu kok tambah males ya?).
  • Mimpinya super aneh, kadang malah mengerikan. Mimpi pembunuhan....hihhhhh!
  • Males banget ngantor.
  • Jadi pingin minum es mulu...
Hal-hal positif ketika memasuki minggu ke-33 ini adalah;
  • Semangat masak; bikin donut, bikin mie, bikin kue clepon....wuih! tiap dirumah pinginnya bikin makanan aja.
  • Selalu pengen deket-deket Nathan & Hubby, kok kayaknya tambah sayang banget ama keduanya yah?
Seharusnya di minggu ke 33 ini, Dd udah 2200gram, Semoga minggu depan saat kontrol, berat Dd normal:).

Waktu kontrol sabtu lalu, aku sedikit kaget saat Dr. Reza kamal spog bilang dd kok beratnya dikit, n ternyata dia salahhhh...blom reset tombol apalah...awal bilangnya 1375gram, trus setelah reset baru deh bener 1790gram. Duh! jantungku langsung berdegup gak karuan, kepikiran kejadiannya akan sama seperti waktu sama Dd "William". Puji Tuhan dikoreksi jadi 1790gram, yang berarti perkembangannya sama banget dengan usia kehamilan 32 minggu saat itu.

Sabtu nanti, semoga dr. Novi Gracia spog praktek, karena aku udah cukup sreg sama dokter ini. Orangnya cukup telaten dan ramah. Dan dokter ini adalah istrinya Dr. Reza tadi, masih muda & cantik. Dan yang paling penting adalah jadwal prakteknya cocok banget dengan waktu aku & hubby.

Rencananya, minggu depan sekalian mo diskusi tentang jadwal C-sarnya, dan due datenya deket banget tuh ama hari kemerdekaan bangsa ini!!!
hmmm...Bagaimana kalau 17 Agustus aja???
Itu hanya rencana kami, tapi biarlah rencana Tuhan yang jadi. Aminnnnn


Labels:

posted by Liana @ 2:40 PM  
10 Comments:
  • At 4:01 PM, Blogger Mommy Axel said…

    Asiknyaaaaa.... Melahirkannya di RS mana Te?

     
  • At 4:56 PM, Anonymous KeYNe said…

    waaah udah ngap2nya ya Sar?? hihihii...btw periksa kandungannya di mana?

    paling ga enak pas hamil itu jadi susah gerak, mau tidur aja susah. tapi ngomong2 soal mimpi, dulu pas gue hamil, gue malah suka ngigo suka ketawa2 sendiri loh (menurut laporan hubby yang terheran2 mendengar gue ketawa2 sendiri waktu lagi tidur)...hahahahah....

     
  • At 5:33 PM, Blogger Vin said…

    Sar, sama tuh gejalanya, gw juga suka mual lagi... emmm emang normal gtu yaa Sar??

    Kakinya musti sering di angkat tuh, biar gk bengkak... :D

    Smoga semua lancar yaaa...baby kita seumur niy yaa..:D

     
  • At 12:36 AM, Anonymous lisa said…

    semoga lancar, baby n mommmy sehat2 ya Sar...

     
  • At 1:13 AM, Blogger Arman said…

    wah udah bentar lagi ya..
    moga2 lancar2 ya..

     
  • At 12:45 PM, Anonymous Sarie said…

    @mommy Axel: masi lama mom, rencana di Permata Sarana husada.
    @Keyne : Sarana husada, wah! kalo aku mimpinya aneh2 bgt. bingung sendiri.
    @Vin: iya niy, sering mual lagi hiks!:( dulu wkt hamil Nathan mual ampe mo lahiran. Kaki bengkak karena berdiri terlalu lama sih, kalo dikantor aku angkat terus hehe...
    Kayaknya kamu lahir duluan deh Vin. Beda 2 minggu kan?
    @Lisa: Aminnnn..
    @Arman: He eh nih! bentar lagi. Aminn.

     
  • At 12:53 PM, Blogger Pucca said…

    udah pasti sesar ya sar?
    eh iya tuh, tanggal 17 agustus aja.. kaya cucu sby hehe :P

     
  • At 12:00 PM, Blogger Ochie said…

    Gak sabar yah...semoga ibu dan bayinya tetap sehat....

     
  • At 10:33 PM, OpenID thesalem said…

    hehe 17 agustus emang tanggal spesial yah. tapi berdasarkan pengalaman temen2ku yang dulu pada cesar-an 7-7-07..sekarang mereka agak2 nyesel gitu ci, soalnya kalo mau rayain bday anaknya, mau booking tempat, pesen kue, dll selalu rebutan sesama mommies lain hahaha. Kebayang gak nanti kalo anaknya bday, eh banyak tmnnya juga yang samaan, jadi bukan hari sepsial dia sendiri deeeeh :)

    tanggal berapapun yang penting bayi sehat yah ci. tkcr.

     
  • At 4:48 PM, Anonymous santi said…

    wah..udh tinggal sebentar lagi y..senenng nyaa....smoag smua lancar..mami anak sehat ya..btw aanaknya ce pa cowo yang ini?anyway..sedih banget baca cerita william :(..hiks...yg pasti wiliam kecil sudah ma Bapa dsorga ya:)..psti lagi doain papimaminya :)

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/