Photobucket
Wednesday, August 05, 2009
NATHAN AND PREGNANCY UPDATE
All about Nathan
Sejak mama memutuskan cuti beberapa waktu lalu, Nathan keliatan begitu excited. Saking excitednya kolokan and manjanya jadi muncul lagi. Nathan yang biasanya kalo ke sekolah langsung bangun ketika dibangunin, sekarang harus pake acara nangis nangis dan merengek rengek lagi. Owalah! Mama jadi puyeng sendiri, mana mobil jemputan udah mo datang, tapi Nathan bahkan belum dipakein seragam, belum minum susu pula. Jadilah pagi-pagi selama cuti ini mama sama mbak “Mar” harus berlomba-lomba merayu sang “pangeran” yang lebih memilih bermalas-malasan ditempat tidur. Acara TV “spongebob” kesukaannya mama gedein sampe ke volume yang cukup tinggi, dan ternyata memang sedikit membantu. Hampir setiap hari mama dan mbak Mar tergopoh gopoh membantu Nathan memakai baju, kaos kaki dan sepatu, karena sang “pangeran” mama ini sama sekali tidak mau bergerak sendiri, kalo mau memakaikan kaos kaki, kakinya doang yang diselunjurkan. Aih! Mama jadi gemes ngeliatnya, bener-bener kayak Tuan besar.

“Kalau sayang tidak boleh marah-marah”. Kalimat ini sering kali diucapkan Nathan kalo mama and papanya marah-marah.
Kemarin siang, sepulang sekolah Nathan langsung masuk ke rumah, mukanya merah padam, karena udara diluar memang cukup panas. Dan mobil jemputannya memang tidak ber-AC, baju seragamnya jadi basah karena keringat. Dan hmmm…satu hal yang selalu mama tekankan selama ini, kalo pulang sekolah, tas, sepatu ataupun baju seragam, tidak boleh dibuang ke sembarang tempat. Dan itulah yang dilakukan Nathan saat itu. Setelah membuka seragam, seragamnya langsung dilempar ke pejuru ruangan, begitu pula dengan nasib sepatu, tas dan kaos kakinya.

Nathannnnnnnnn…..”teriak mama kenceng.
Udah berapa kali mama bilang, kalo pulang sekolah gak boleh lempar-lempar begitu aja. Baju kotor taroh di box baju kotor, sepatu taroh di tempatnya, mana anak kesayangan mama yang pinter itu?” suara mama masih terdengar tinggi.
mama marah ya?” Tanya Nathan.
iyalahhhh….”. jawab mama masih dengan wajah cemberut.
katanya sayang sama aku, kok marah-marah sih?” tanyanya lagi, sambil memungut satu-satu baju, sepatu dan kaos kakinya.
emangnya siapa yang bilang kalo marah-marah berarti udah gak sayang?”Tanya mama sambil tersenyum.
kalo koko salah mama harus ngasih tau, dan kalo dikasih tau pelan-pelan gak bisa denger, mama harus marah-marah biar koko denger.” Jawab mama asal. Hehehe…..

Sebenernya mama cukup takjub melihat perkembangan Nathan akhir-akhir ini. Selain sudah bisa diajak berkomunikasi dengan baik. Nathan cenderung keliatan lebih sabar, dan lebih penurut, di banding ketika masih berumur 3tahunan. Dan mama sangat bangga, karena setelah merasa bersalah, Nathan juga tidak malu untuk bilang “Maaf dan terima kasih”. Dan awardnya mama akan kasih ciuman mesra buat sang pangeran.

“CIPITILI” kata lucu milik Nathan.
CIPITILI, kata ini gak tau juga kapan munculnya. Waktu pertama kali Nathan mengucapkan kata ini mama dan papa agak bingung, apa maksudnya. Apa salah satu kata yang muncul di acara TV, atau kata yang pernah diucapkan teman-teman disekolahnya. Dan “CIPITILI” kemudian menjadi kata yang sering digunakan Nathan dan papa ketika mereka bermain, terutama ketika saling kelitikan. Jadilah kata “CIPITILI” artinya kelitikan menurut versi papa dan Nathan. Mama gak mau ikutannnn, karena selain gelian, mama gak berani deket-deket mereka, ketika sedang bermain, papa dan Nathan suka lupa daratan. Takut ketendang hehehe…..

PREGNANCY
Walaupun dirumah, tetep harus update dong, terutama biar cerita-cerita ataupun moment tertentu tetap terekam disini.

Dan kali ini mo update tentang kehamilan mama. Minggu kemaren mama kontrol ke dokter lagi. Dan sejak minggu kemarin, mama udah harus kontrol seminggu sekali. Berat Dedek saat diperiksa 2369gram, lumayan sih, walaupun naeknya tidak signifikan. Dan walaupun berat mama yang udah mencapai 67,1kg mama agak lega, karena minimal Dedeknya dalam kondisi baik.

Mama hanya sedikit kecewa dengan prediksi kelahiran dedek aja, karena beberapa waktu lalu dokternya selalu bilang kalo duedatenya sekitar 17an, ehhhh! Sekarang malah mundur jadi 23 sd 29 Agustus….Owalah! mama jadi kecepatan cutinya…, dan berarti nanti mama hanya bisa 2 bulan doang nemenin dedek, karena musti back to work toh! Hiks! Tapi dibalik semua itu ambil hikmahnya deh! Mama jadi punya waktu untuk istirahat, dan fokus menambah berat dedek diperut, bisa meluangkan waktu buat sang “koko” juga. Secara mama juga lagi konsen untuk menambah berat badan koko yang konon masih harus digenjot biar lebih kekar hahahaaaa…..

Buat temen temen blogger mama, terima kasih doa & nasehat-nasehatnya. Ditampung kok, biar semuanya bisa jadi masukan yang baik buat mama neh. Minum susu dan vitamin masih jalan terus. Es cream juga masih jalan terus…., yang nambah adalah cemilan dini hari, karena sekarang ini, setiap jam setengah 3 pagi, mama selalu terbangung karena kelaparan. Dan mama juga jadi punya jadwal tidur siang deh hehehe….


Karena sekarang sang koko jadwal sekolahnya dari jam 7-11 siang, mama jadi bisa update deh. Kalo koko udah pulang, bisa rebutan nih!

Berita terkini
Oya! Kemaren siang agak kaget juga liat TV trus denger berita tentang “Mbah Surip” penyanyi “tak gendong kemana-mana” telah meninggal. Pendendang Lagu yang fenomenal dan dan lucu itu harus pergi untuk selama-lamanya karena penyakit jantung dan kecapean…

Hmmm! Konon kabarnya salah satu penyebabnya adalah jadwalnya yang terlalu padat , dan kabarnya pula nih, ketenarannya itu mungkin dimanfaatkan segelintir orang untuk meraup keuntungan sendiri, tanpa memikirkan kondisi mbah yang tidak lagi muda. Duh! Ngenes bener ya! Memang sudah kehendakNya.

Turut berduka cita, semoga yang ditinggalkan diberi kekuatan.

Labels:

posted by Liana @ 10:25 AM  
10 Comments:
  • At 12:51 PM, Blogger Pucca said…

    diundur due datenya ya? wah..kan kalo bisa tgl 17 bagus tu sar.
    lu bujuk aja dedeknya supaya lebih cepet keluar hehe..

     
  • At 4:15 PM, Blogger Mommy Axel said…

    hahaha... itu Mbak Surip almarhum karena kebanyakan nge'gendongin' orang kemana2 tuh, Te. Jadi terlalu lelah. Wakaka...

    wah, penantian harap2 cemas-nya nambah nih 1 minggu. Wakakaka... Yang sabar ya Te. Mudah2an lancar. Ga sabar nih nunggu postingan baby-nya udah lahir. Aku paling seneng baca cerita orang ngelahirin, terus ada foto bayinya. Beneran deh.

     
  • At 1:23 AM, Blogger Arman said…

    wah udah mau lahiran dong ya.. gak sampe sebulan lagi...

    moga2 semuanya lancar dan sehat2 ya sar...

     
  • At 9:00 AM, Anonymous KeYNe said…

    waaaaa kalo dihitung2 sih biar kata due datenya diundur tapi tetep aje itu itungannya bentar lagiii.....kan ini juga udah bulan agustusss...hehehehee...

    semoga lancar ya persalinannya nantii...jangan lupa dipasang poto dedek bayinya nanti yaaaa...

     
  • At 12:25 PM, Blogger yenni 'yendoel' said…

    wah pinter... "kalo sayang kok marah2" hahhaaa!!! ada2 aja.
    take care yah, semoga lancar ntar .. 2 minggu lagi yah...!
    wah, beratmu dan beratku saat mau melahirkan .. bedanya 20 kg! aku waktu itu cuman 47.5!!! untung si kecil lahir 3.15kg, masih normal.

     
  • At 10:33 AM, Blogger ke2nai said…

    semoga persalinannya nanti lancar ya..

    "Kalo sayang gak boleh marah2..". Hahahaha... Nathan pinter amat sih :D

     
  • At 1:51 PM, Anonymous Yessi said…

    Nathan..suka banget ma nama itu..
    Salam kenal mbak :)

     
  • At 8:21 AM, Blogger Meidy said…

    wah, bentar lagi ya mb.. semoga lancar dan sehat ya mb.. doain aku ketularan :)

     
  • At 8:23 AM, Blogger Meidy said…

    wah, bentar lg ya mb.. smg lancar dan sehat ya mb.. dan moga2 aku cepet ketularan :)

     
  • At 6:48 AM, Blogger Michael, Ryan , Emily's Mommy said…

    moga sehat sehat aja dan Berat Koko jadi cepat naik berkat mama yang ada dirumah yang pasti nemani makannya :)

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/