Photobucket
Friday, June 03, 2005
Berbenah diri
Tadinya aku kepikiran gak mau posting hari ini. Pikiranku lagi ruwet, gak karuan, tapi sejenak setelah saat teduh, aku ngerasa lebih baik. Gak tau kenapa aku ngerasa diriku terlalu sombong menjadi manusia. Seringkali mengandalkan kekuatan sendiri tanpa berpikir kalo aku tuh just a human yang juga butuh bantuan. Aku selalu berharap orang berpikiran seperti aku, terutama asistantku, makanya tidak heran jika aku sering tidak puas dengan kerjaannya. Aku harus back to nature, berpikir lebih realistis. Mulai membenahi yang tidak benar, tanpa harus menjudge siapa yang salah dan sebagainya.
Untunglah aku masih punya Hubbyku & Nathan dirumah, yang membuatku merasa jauh lebih baik. Sesampai dirumah aku harus mencopot semua pikiran tentang dikantor, aku tidak mau emosi atau pun pikiranku menganggu saat-saatku bersama keluarga, biarlah semua keribetan aku tinggal dikantor. Toh, masih ada esok tuk kembali beraktivitas.
Oya, jika tidak ada halangan (dah kayak apaan aja ya!), foto resepsi pernikahan phak-phak Hanes plus foto Nathan bertuksedo akan aku posting hari senin.
Ini ada beberapa foto Nathan dengan anak-anak tetanggaku, Nathan memang terlihat paling kecil diantara mereka, tapi lucunya mereka cukup comfort maen bareng Nathan. Aku seneng melihat mereka tertawa-tawa, ngomong yang belum tentu masing-masing mengerti apa maksudnya, tapi mereka toh tetep berkomunikasi.
IMGP2124
IMGP2133
IMGP2136
Gaza (anak yang paling gendut) sering banget main ke rumah, sekali-kali ribut karena rebutan maenan. Gaza suka gak mau ngalah, tapi aku sering ketawa-ketawa ngeliat tingkahnya yang lucu. Kalo Tasya sering jadi teman Nathan waktu makan. Kalo udah maem, Tasya butuh waktu kurang lebih 2 jam hanya untuk menghabiskan makanan setengah mangkok kecil. Lingkungan kompleks perumahanku gak terlalu besar, jadi gak terlalu banyak anak-anak yang seumuran Nathan, yang laennya kebanyakan udah pada sekolah. Makanya aku suka kepikiran pengen kasih adek cepet-cepet biar Nathan tidak terlalu kesepian. Maunya hehehehe ^_^
oya, buat temen-temen yang mampir kesini, nulis di SB tapi gak tinggalin jejak, so sorry ya! aku gak tau musti response ke mana. But, aku mo ngucapin terima kasih banyak udah meluangkan waktu tuk menengok rumah cyber kami ini. Thanks alot ya! trus jangan lupa, kalo mampir lagi, tinggalin jejaknya dunk! plizzz
Hepi Wiken untuk semua temen bloggerku
Love you all
posted by Liana @ 7:24 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Clock


Tangerang
Get paid to write online

Earn Money from Blogvertise

Advertise On This Blog

William in memoriam

Lilypie Angel and Memorial tickers

Nathan & Kenzie's Ticker

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Shout box


ShoutMix chat widget

Box Journal
Archives
Friends & favorite link
Powered by

Isnaini Dot Com and Car Pictures

BLOGGER

/